One Disangka Z10

7 06 2013

HTC One vs Z10

Jadi ceritanya di sebuah meeting, ane taruh One di meja, meeting dua jam bosen juga so ane kulik2 lah si One..dolanan flipboard.

Selese meeting dilanjut makan siang. Rupanya si klien harus cabut buru2 pulang dan spontan tanya pin bb ane. Ane kasih aja dan doi tampak meng add ane kemudian berdiri mematung agak lama..

Setelah sekitar 10 detik mematung dia lantas tanya “lho pak, udah masuk belum bbm saya?” Sambil melirik ke One di saku kemeja ane.

Ane baru sadar, rupanya si bapak mengharapkan ane segera accept pin bb nya dan dia menyangka One adalah bb.

Saya bilang,“maaf pak bb saya ada di tas di mobil” (soale nomor utama ada di one dan ane gak telalu peduli sama bbm..hehehe).

mendengar ane bilang gitu, si bapak tampak kecewa.. “wah saya kira bapak pake bebe zet sepuluh” begitu katanya sambil nggeloyor.

Hmm..dalam hati ane bisa maklum pandangan si bapak yang mungkin awam acang. Namun perkataannya seolah mengganggap bb itu adalah acang uber alles..rada kesentil juga ane..😀

Hehehe..memang z10 itu mirip banget sama one yah..

 


Aksi

Information

11 responses

7 06 2013
ipanase

😀

7 06 2013
gasspoll83

si two mirip bb z20

7 06 2013
Rei

itu bukannya baru di launching bsok???

bm ya

7 06 2013
bennythegreat

yah bero..kalo hp mah gak perlu stnk kalee

7 06 2013
subaru

Ane sebagai pens hatece ngerasa terhina disamain ama bebe…

7 06 2013
pico

JIAYU G3 ane juga disangka Zetan sama pakbos.

7 06 2013
pico

JIAYU G3 ane juga disangka Zetan sama pakbos

8 06 2013
lynrd

kalo bisa dibilang yg duluan merilis produk adalah pemegang “original design” berarti htc one n Z10 ngopy desain dari Jiayu G3 / G3S.. soalnya G3 dah dirilis duluan tahun lalu..😀 bahkan mock up design n “spyshot” dah ada dari akhir 2011 di internet..😀

8 06 2013
pico

Pocin Jiayu G3 ane juga disangka bbz10

8 06 2013
Ari

built in quality HTC One gimana bro benny? ok kah? ada gejala lemot atau lag ga? (berminat beli soale :D)

8 06 2013
bennythegreat

build quality superb…!!

tapi ada kawan di milis dapat One yang cacat ketika baru buk bungkus..

Tinggalkan Balasan

