Bersiap Icip-Icip Lini Produk Baru Axioo

12 06 2013

Weits..sehabis menembus angin dan hujan sepanjang pantura, ane cek email dan mendapati undangan launching produk baru dari Axioo.

Memang sudah sejak seminggu terakhir ane mengorek info dari berbagai forum dan milis gadget mengenai akan adanya produk baru dari Axioo.

Di spyshot undangan yang ane lampirkan di bawah ini juga ada lini laptop terbaru Axioo RKC dan handset Android yang akan dilaunching pada Jumat nanti..lokasinya…?? Ada deeh..ˆ⌣ˆ✗¡✗¡✗¡ ˆ⌣ˆ

Yang jelas ane incar adalah handset Android terbaru Axioo yaitu Picopad 4 Quad Core. Yeah..setelah puas dengan kinerja Picopad GEW yang sudah ane tuliskan di artikel terdahulu, serta dapat kesempatan menjajal laptop Axioo RNE i7 terbaru, akhirnya sempat juga menjajal handset berprosesor empat. Thanks to Oom Timmy🙂

Modus operandi ane adalah membandingkan kinerjanya dengan HTC One yang saat ini sedang dalam proses penyiksaan..hehehe, ane jujur aja gak begitu puas dengan daya tahan baterainya. So, kalau ada handset quad core dengan daya tahan baterai lebih baik dan kinerja menyamai HTC One, boleh nih..

Mampukah Axioo Picopad 4 Quad Core memenuhi kebutuhan ane? Kita lihat saja Jumat nanti..👿


Aksi

Information

8 responses

12 06 2013
ipanase

wiw, mantaabh

12 06 2013
Triyanto Banyumasan

tuku anyar neh sing lawas tak ganteni 700, terke nongton Buto Ijo yo :v

12 06 2013
bennythegreat

GEW uwis payu cuk..saiki ngenteni quad core anyar wae

12 06 2013
ali wae

alih profesi jadi tukang review handset kwkwkwkw

12 06 2013
ali wae

komenku ndi ki

13 06 2013
Aa Ikhwan

ditunggu om, menarik kayaknya nih😀

13 06 2013
redbike92

wah tak pikir hasil test penyiksaan Picopad4 sudah keluar
ya sudah tunggu tesnya aja deh

15 06 2013
Rollerman

penasaran dengan brand Axioo (khususnya Smartphone).Mengenai durability nya (untuk1-2 tahun setelah beli lho).apakah sama dengan smartphone Cina atau lebih baik…

Semoga bro Benny bisa review hingga 1-2 tahun kedepan (ya kalau gak segera ganti gadget.hehehe)

Tinggalkan Balasan

