Botjor Gede, Akhirnya Terkuak Juga Quad Core Baru Axioo…!!

13 06 2013
bocoran

bocoran

Bocoran has come, setelah melalui proses korek mengorek, akhirnya ane dapatkan juga botjor gede mengenai handset quad core terbaru Axioo yang dinamakan Axioo GDK II atau GDS. Spesifikasi yang ane dapatkan sbb:

•4.65” Super AMOLED HD Retina Display
•8MP rear  BSI II + 1.3 MP front camera
•Quad Core 1.2GHz Cortex A-7
•GSM+WCDMA dual SIM standby
•1 GB RAM + 4GB ROM
•Power saving technology
•2100 Mah built in battery with heat sink
•Android Jelly Bean

•Super Slim design 8.6mm

Dari info yang ane dapat, kelebihan handset ini adalah prosesornya yang setara Samsung Galaxy SIII dan pengolah grafisnya (PowerVR SGX544) yang diklaim setara Samsung Galaxy SIV. Selain itu fitur kameranya mengadopsi fitur Backside Illumination Sensor (BSI) -2 sama seperti yang dipakai oleh Iphone 4. Untuk lebih lengkapnya silakan simak bocoran di bawah ini…

spek overview

spek overview

AXIOO GDK II PRODUCT GUIDELINES 11 JUNE 2013_Page_07

komparasi sensor

komparasi sensor

komparasi sensor

komparasi sensor

komparasi

komparasi

Ditambah lagi ane dan sekian pembeli pertama berkesempatan mendapatkan handset super limited ini dengan harga khusus via pre-order (kabarnya di bawah Rp 3 juta), sementara harga resminya sekitar 3 juta lebih dikit…hehehe…gak sabar pengen coba nih..


Aksi

Information

17 responses

13 06 2013
Triyanto Banyumasan

picopad gew 5 udah laku belum ? #takontokmaning

13 06 2013
Triyanto Banyumasan

HTC1 di dil ora ? #takonmaning

13 06 2013
A-bede

Tes ride😆

13 06 2013
Erit07

Testing

13 06 2013
wakwaww

dari speknya paling2 mtk6589, udah ada imo s89 sama andromax v/zte n986

13 06 2013
bennythegreat

kelihatannya begitu oom…MTK emang murmer..hehehe

13 06 2013
budi

Kirain bakal <2jutaan… yah, sementara masih bertahan sama S5N

13 06 2013
ipanase

tuku lek😀

14 06 2013
Adhitya Ramadian

gimana dengan acer liquid e2, imo s89 dan smartfren andromax V? wah bisa dibandingkan tuh, sama2 quad core, imo s89 menang di kamera depan yg udah 3mp

14 06 2013
Angga

Biar dijejelin quadcore, klo ram cuma dikasih 1gb mah sama juga bo’ong om.

15 06 2013
chinoy

Om Benny sekarang Manager..sibuk nggak pernah ngeblog..

17 06 2013
DOHC overbore

wah…..kalo di dunia rodadua…..ada pembodohan otomotif……

di dunia IT pun ada namanya pembodohan……

om benny jangan mau lah dibodohin sama embel2 “quadcore”…..

sama kaya motor…..150cc beda teknologi kan beda tenaga…..contohnya CBR-Vixion-NMP-Byson…..

cuman dalam kasus ini(quadcore) kasusnya kebangetan banget…..

IMHO ARM cortex A7 itu arsitektur jadul….sedangkan prosesor Arm sendiri udah sampe A15……

lah di iklan pd banget nyamain sama galaxy s4……..

ibarat bilang tiger itu setara p200ns….

wakaakakakakakak

17 06 2013
bennythegreat

hehehe…ane udah tahu oom,
kalo buat ane sih dalam dunia gadget yang paling penting itu user experience nya..

memang ada beberapa brand gadget yang keawetannya bener2 gak bagus, misalnya 2-3 bulan pakai ada saja masalah.
atau ada juga spek handset yang tinggi dan supercepat, tapi boros baterai..
keduanya gak layak tuh ane pakai.

kebetulan sampai sekarang user experience ane sama axioo masih bagus-bagus aja, dan berguna buat keseharian ane.

nanti kalau axioo yang ane pakai bermasalah, juragannya pasti ane towel lagi..:mrgreen:

19 06 2013
Zoe

GPU nya emang sama mas dr powervr sgx544
Tapi yg beda jumlah corenya, klo samseng 4core (sgx544mp4) dengan clock agak tinggi

Yg dipake di mtk ini gpu sgx544 single core

Tapi udah cukup bagus ko, apalagi dengan harga yg ditawarkan murah dikantong

27 08 2013
azhar

dilihat dari processor & gpu yang dipakai memang overprice neh barang dibandingkan dengan HH lain dengan spesifikasi yang sama, tapi HH ini masih lebih unggul di layar yang sudah memakai teknologi SAMOLED dan beresolusi HD 720p, namun tetap overprice buat ane.., hehehe

28 08 2013
mantugaul

Review Axioo Picopad 4 GDS X1, Android Yang Berani Memakai Komponen IPhone http://wp.me/p8VS6-6rL

13 09 2013
boboho

unggul di layar amoled dan resolusi tinggi, kalo harga yang pas 2,7 ,
wijad quadrat n cairan e2 langsung merintih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: