Mbah Dukun Satar Lagi Sakit Thypus…Mari Kita Doakan..

16 06 2013

Kemaren iseng ngeping simbah Dukun “Tot” via ВВM, lhaa kok lama balesnya. Pas bales dia bilang bahwa lagi tepar akibat sakit thypus.. Weleh, ternyata thypus juga bisa menyerang simbah dukun yang masih keturunan timur tengah ini..ˆ⌣ˆ✗¡✗¡✗¡ ˆ⌣ˆ ..disinyalir doi masuk angin setelah ngetest Aprilia RSV dalam mode “T” (tired of living as a human being)..

Rupanya artikel yang selama seminggu ini mbrojol adalah autoposting yang sudah disiapkan sebelumnya..

Setelah cipika-cipiki via ВВM, akhir kata beliau minta didoakan agar dapat cepat beristirahat dengan tenang..ˆ⌣ˆ✗¡✗¡✗¡ ˆ⌣ˆ

Okelah kalo begeto..selamat beristirahat yo mbah..:mrgreen:


Aksi

Information

15 responses

16 06 2013
Rony

semoga mbah dhukun segera sembuh….
#ternyata dhukun bisa sakit jugak..hehehehe

16 06 2013
haryudh4

Kagak pernah make jaket sih😀

16 06 2013
ardiantoyugo

Amiinnn… Pantesan kemaren di sms jombliz katanya gak dibales…

16 06 2013
triazatmaza

wah ternyata dukun juga ga kebal sama penyakit:mrgreen:
semoga cepet sembuh mbah
nonton moto gp tadi kayaknya jadi sembuh dah
http://motorfreaks.wordpress.com/2013/06/16/858/

16 06 2013
anggiwirza

pantes ada artikel yang gak ada judul postingannya. autopilot toh :mrgreen:

17 06 2013
Eko Probo

semoga lekas sembuh mbah dan bisa angin-anginan lagi

Salam sehat,
http://ekoprobo.wordpress.com/

17 06 2013
rusman

semoga cepat sembuh

17 06 2013
Aa Ikhwan

cpt sembuh

17 06 2013
nangke

lekas sehat …..

17 06 2013
kasamago

met sembuh..

17 06 2013
ipanase

tag sms pas idw gak aktif sampe om jade bilang menyan😀
lah , akhire di bales mbah dukun
“sakit GW”
cepet sembuh yo mbah😀

19 06 2013
19 06 2013
Evan

hahahahahhaa, lha ini artikel utk mendoakan si mbah kok malah bikin ketawa..

btw, cepet sembuh ya mbah, itu menyannya di warung sampe udah abis belom diganti”..

19 06 2013
uutbeniandriyantou

semoga cepet sembuh mbah

19 06 2013
Ki Salim

cepet semubuh mbah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: