“Sebuah Fenomena” dalam Keluarga Z

21 06 2013

Clip_65

Setelah hingar bingar launching Kawasaki Z800 dan membandingkannya dengan keluarga Z yang lain, ane jadi semakin menyadari bahwa desain Kawasaki Z250 adalah “sebuah fenomena” tersendiri.:mrgreen:

Z1000

Z750

 

Z800

dan…ini dia “fenomena” nya….eng..ing..eng..:mrgreen:

Z250…”sebuah fenomena”

#ifyouknowwhatimean

 

 

 


Aksi

Information

15 responses

21 06 2013
Aa Ikhwan

woh

21 06 2013
bapakeVALKYLA

kathokan?😀

21 06 2013
dadot

I dont get the point😀

21 06 2013
Rei

laen sendiri z jadi”an

21 06 2013
last hero

Kawasaki kalo bikin motor sport emang ga ada duanya…

21 06 2013
tentangnayra

eee….

asepdon kah?
setengah piring kah?
silingder kah?
sasis kah?

nyerah nyerah

21 06 2013
haryudh4

Yang paling bawah fenomena di fairing kathokan-nya😀

21 06 2013
ari

yang paling atas wuoowwwww keren!, wowww mantep!, wow sesuatu! lalu yang terakhir….wweeewww!! #huekchuih😀😀

21 06 2013
ari

fenomena-nya nanti yang beli mogeh z800 kalau ketemu rider lain dikira z250 modifan😀😀 kalau ntu majikan z800 gengsian ga pake lama dijokulnya wkwkwkwwkwk….(jadi inget fenomena ninja 250 dan zx6r hihihihi)

21 06 2013
ari

tapi kalau ane sih sebodo amat orang ngemeng ape…yang penting 4 silinder dan ga bakal ada motor 2 cil yang bisa nyamain suara dan tarikannya…apalagi yang 250😀😀

#ngimpikapanbisabeli

22 06 2013
Rollerman

owalah fairing kathokan bro Ben???hehe

andai headlampnya sdkit dturunin pst oke tuh Z250

22 06 2013
Farrel

Wow mantep tenaan powernya pasti dahsyat semua tuh.

26 06 2013
Cecen Core

Bugil lebih nafsuin.

3 07 2013
james

itu namanya sopan gan…nutupin aurat…kan nutup aurat dianjurkan agama, bukan begitu bukan…???

22 07 2013
pritikiew

z130?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: