BBM Naik…?? Tak Usah Khawatir, Ada Solusi Air Kelapa…!!

25 06 2013

kelapa

Kabar gembira…!!

Air kelapa memang banyak manfaatnya bro..Untuk  bikers yang merasa sayang bin eman-eman untuk beli Premium, Pertamax atau Pertamax Plus..kini ada solusi baru..ada Air Kelapa sebagai alternatif jika bensin habis, caranya pun relatif mudah:

1. Tuangkan air kelapa ke dalam botol kemudian diamkan sekitar 2 jam.

2. Masukan botol kedalam tas dan tutup rapat/ hindarkan dari sinar matahari.

3. Nyalakan motor anda dan berkendaralah seperti biasa hingga sisa bensin di tanki motor anda habis.

4. Pada saat Bensin anda habis gunakan air kelapa yg sudah disiapkan tadi utk anda minum, kemudian doronglah motor anda sampai SPBU terdekat, bensin hemat, badan sehat…|:O| =D=))

Utk lebih meningkatkan nilai Oktan daya dorong, tambahkan cincau, cendol, & sirup cocopandan, jg bisa ditambah gorengan, tahu isi, bakwan, dll.

Selamat mencoba dan tetap hati-hati dalam berkendara, patuhi setiap rambu rambu lalu lintas demi keselamatan bersama…:mrgreen:

Semoga bermanfaat bagi yg akan berkendara jauh…👿

 

nb:

capek tidak ditanggung


Aksi

Information

17 responses

25 06 2013
Yoshi

wk wk wk . . . . Mujarab.

25 06 2013
Blacketel

Horoktho tibake’

25 06 2013
Fitready

jadol, aseek tenaan, modaro ra ditanggung wkwkwk…

25 06 2013
rusman

wkwkwk……

25 06 2013
bapakeVALKYLA

kuampret….
tak kiro tenanan…..😆

25 06 2013
Adhitya Ramadian

ngguateli! bensin campur ae, camput dorong

25 06 2013
budi

Demi tuhhaaan..!! Kirain serius, ane malah dikadalin… Ga percaya, sampe ngulang 2x bacanya… Bwakaakakaka…

25 06 2013
sugiyantokenz

Asem tak kiro opo…

25 06 2013
Mr. Djoe

Bener2 deh….

25 06 2013
jaos_konsumen biasa

iya, biarpun dorong harus tetap antri lampu merah……..sip sip.

25 06 2013
kasamago

dihindari saat berpuasa..

25 06 2013
ipanase

jajal nyurung ninjamu lek😀

26 06 2013
potretbikers

Eeeeaaaaaa

26 06 2013
raditya

wancrot, kirain serius😀 bego bener ane ya kalo dipikir pikir juga

27 06 2013
nomonikureda

koplakk!!😀

29 06 2013
G-sonk

GEBLUK-GEBLUK

29 06 2013
Rocky Winata

Reblogged this on Rocky Winata personal blog.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: