Triatmono.WordPress.Com Disuspend…Lha Kepiye Iki Juragan @r_triatmono…??

26 06 2013
blog juragan disuspend

blog juragan disuspend

Pagi ini buka blog juragan Rondo lha kok gak bisa…?? Disinyalir ini saa seperti kasus yang ane alami dulu dimana admin wordpress.com mengira blog ane memasang banner iklan.

Solusinya adalah dengan mengontak admin wordpress.com via email dan mengonfirmasi bahwa blog yang disuspend tersebut tidak mengandung iklan atau tujuan komersil lainnya. Dalam 1-2 hari kemudian admin wordpress.com akan membuka gembok nya dan blog lancar kembali.

Monggo juragan, dicoba trik nya..

buat yang mau kontak juragan monggo via twitter @r_triatmono

 


Aksi

Information

39 responses

26 06 2013
budi

Mungkin juga kasusnya kaya blognya om ipan, si pengungkap borok produk, ada yg ga seneng, trus iseng minta suspend…
Moga cepet onlen lageeehh…

4 07 2013
gathelan

wah….iki kok maen suudzon aja…@ipan…jelasne kelakuanmu dewe karo wong iki pan…gawe dosa maneh kwe nek gak bok jelasno…wak wkwkwkwk
di woco maneh mas sebabe

26 06 2013
Aa Ikhwan

walah

26 06 2013
ipanase

wahj iki, mungkin robot wordpreese salah tangkap

26 06 2013
rusman

padahal tadi pagi masih bisa diakses

26 06 2013
Bonsai Biker

wah ngeri

26 06 2013
mudagrafika

Walah…😦

26 06 2013
Ari CX Rider

bukane udah lama masang kolom iklan ??

26 06 2013
Rony

iya..iklan gratis malah..🙂

26 06 2013
kasamago

wow..

26 06 2013
Fitready

disinyalir di guna2 sama dedemit & genderewo hehehe😛

26 06 2013
jaos_konsumen biasa

kerjaan para demit kayaknya……

28 06 2013
wardiman

bukannya demit dan gendruwonya lho dan kawan2

26 06 2013
triatmono

sabar dan tenang… Innallaha ma’as shabirin…😀

27 06 2013
gia

boss, mana artikel tentang YAMAHA !!!!! jika mencari artikel yamaha saya langsung ngacir ke mas tri………

27 06 2013
Bonsai Biker

sep

26 06 2013
Imperial

wah pertama kali sejak tahun 2007 ini…

26 06 2013
de Bella

enakan di blogspot..mo iklan juga free,,,ngk ada yg iseng..kecuali pornografi

26 06 2013
triatmono.wordpress.com di suspen walah ada apa ini juragan rondo | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^

[…] Triatmono.WordPress.Com Disuspend…Lha Kepiye Iki Juragan @r_triatmono…?? […]

26 06 2013
iwak banaran

mungkin krn menggusung tema2 yg sensitif

27 06 2013
Erit07

Moga cepat sembuh blog juragan..

27 06 2013
deidara

itu gara2 pasang iklan gratis mungkin,,, masih numpang sub domain wp.com aja pasang2 iklan,, jelas2 dilarang… mungkin lalu ada yg ngelaporin,, ke suspend dah

27 06 2013
smartfaiz

Loh aku bantuin pasang iklan penginapan punya ortuku di widget blokku, trus balas jasa dokterku dengan pasangin iklan disitu… bisa diblokir ya… wah gaswat kiee…?

27 06 2013
deidara

kalo cuma itu doang gak gan,, itu hampir mirip sama link blog teman,, kan link gambar tersebut kedirect ke blog lain jadi bukan terang2an “iklan” kayak blog mas tri gitu deh,, susah juga jelasinnya,,,

28 06 2013
smartfaiz

Sip… sip.. thx… jadi agak tenang🙂

28 06 2013
●○ qwerty ○●

cuma gue satu-satunya fans sayap buntung dari goa hansip yang suprihatin kepada mas tri..
😀

*so teman2 gue para thethemeet malah pada nyukurin..

28 06 2013
wardiman

lho kan biang kerok/demit/gendruwo ngaku2 saja

28 06 2013
29 06 2013
Rollerman

kena serang dedemit tuh.

30 06 2013
haryudh4

Mungkin dikira wordpress mengandung unsur ngiklan produk tertentu…

Ya u know laaah😀

3 07 2013
wewBUU

lama nggak buka blognya si triatmono, ternyata disuspend.
mungkin terlalu kelihatan ternakan pabrikan terntentu.

3 07 2013
Rollerman

bro Ben,ada blog “asyik” neh untuk dbully,karena telah mematahkan teori kalau ANDROID bukan OS

langsung aja bro>> http://irichbgr.wordpress.com/

4 07 2013
compiguide

padahal sering baca gan . .

4 07 2013
gathelan

jng suka suudzon nuduh blog mas tri ada yg “nakalin”….
inget kasus blog ipanase dulu…di kira ada pabrikan besar yg kuat yg ngerjain…taunya kelakuan ipan sendiri penyebab suspend….kalo gini…maaf aja di rasa masih kurang…karena sekali arang tercoreng di dahi…seumur hidup orang tak akan lupa…
mulut mu harimaumu….
eh…keyboarddmu…harimaumu….

8 07 2013
tanurblog

Serem jg blog bisa disuspend, harus rajin backup.. Tapi sudah buat blog baru lagi juragan rondonya🙂
http://tanurblog.wordpress.com/2013/07/07/back-to-bebek/

10 07 2013
Kim Jong Un

kasihan

10 07 2013
Kim Jong Un

mungkin karena suka ngapus komentar padahal naik dan benar

22 07 2013
pedrosa

makanya buat para blogger, jgn banyak cakap soal brand tertentu, dan sok sinis. bikiin website sendiri ajaa klo mampu..

18 12 2013
tambah views youtube ngebut

Serem jg blog bisa disuspend, harus rajin backup data blognya nih… wkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: