Defect Body TVS Dazz Ane Sudah Beresss…

28 09 2013

Sehari sejak ane tulis artikel mengenai adanya defect di TVS Dazz yang ane beli kemarin, Bu Reni, Brand Manager TVS langsung telpon ane.
Inti masalahnya ada dua..yang pertama adalah adanya defect pada body TVS Dazz, dan yang kedua adalah pihak dealer yang menjanjikan adanya perbaikan atau penggantian unit namun yak kunjung dilakukan.

image

Nah, mengenai defect sendiri, Bu Reni mengakui pada mass production tahap pertama dan kedua masih ditemukan adanya gap body yang tidak presisi pemasangannya pada beberapa unit. Sederhana dan sepele, tapi memang gak enak dilihat bero… Pada mass production yang ketiga dan seterusnya sudah tidak ditemukan lagi seperti pada kasus yang ane alami ini.

image

Sementara mengenai layanan dealer, memang sampai saat ini masih belum maksimal menangani keluhan konsumen. Namun untuk selanjutnya jika ada keluhan, kritik dan saran mengenai product TVS bisa langsung dialamatkan kepada kepala dealer maupun akun media sosial TVS motor.

Oh iya, akhirnya TVS Dazz ane dibawa ke bengkel Dewi Sartika untuk direparasi body nya dan kini sudah beres..

image

image

Selanjutnya menunggu proses terbitnya STNK yang lumayan lama yaitu 2 minggu…hmmm..lama yaa..


Aksi

Information

18 responses

28 09 2013
ipanase

coba udu lek beni

28 09 2013
ardiantoyugo

nek koe yo jelas wegah…

29 09 2013
ipanase

buahaaaaaa

28 09 2013
ardiantoyugo

gratis ki Om…??

28 09 2013
Go Jay

Kalau yang komplen bukan Om Benny atau seorang Blogger yang hits blog nya tinggi, apakah responnya akan sama..? Semoga gak pilih-pilih konsumen yaahh… Siapapun orangnya, harus cepat ditanggapi..

28 09 2013
Yoshi

Jossss lah kalo begitu

28 09 2013
Jack

Utk wilayah cibinong dsekitarnya, dealer TVS di mana om?? Suwun

28 09 2013
haryudh4

LGCM = Low Cost Green Motor😀

29 09 2013
boboho

Low Green Cost Motor

29 09 2013
haryudh4

Salah ketik :v

30 09 2013
Aa Ikhwan

ok

30 09 2013
branjang

mari kita macetkan jalan dengan motor murah. angkutan umum lupakan saja…😀 #ngomong emang lebih mudah

2 10 2013
willykk

hmm.. murmer juga yah untuk motor baru🙂 bagaimana kualitas mesinnya broth.. apakah awet / kuat / ga rewel ?

5 10 2013
Ari

stnk luama? ya jelas…..wong blom tender jg itu polisi

7 10 2013
Ios kebagian oondroid ketinggalan

Anti mainstream beda sama bloger bayaran yg kerjanya ngeBC brand lain

Hahaha

3 11 2013
dimaspratomo

Pak benny,saya jg baru beli tvs dazz ne, n mengalami masalah yg sama, bodi samping agak longgar, klaim d dewi sartika gmn n diapain ya disana? n masalah yg lebih parah yaitu mesin mati tiba2 gara2 karburator banjir bensin, dh 2 x ngalamin kayak gitu, minta no.contact para petinggi tvs donk? minimal sampein keluhan ane, terima kasih

18 11 2013
andhika

klo orang biasa biasanya lama.
mirip ane dengan verza ane.

11 02 2014
agus

Gimana sekarang om..dgn kndsi tvsnya…banyak kecewanya gak? Alnya rencana ane pngn beli buat istri..

Tinggalkan Balasan

