285 km, Lampu Rem TVS Dazz Modhiaarr… Suwek Tenan…!!

16 10 2013

image

Kemarin sore pas jalan sore muterin kompleks beli chiki, ane diteriakin pak hansip… “Woi bennn..lampu rem lu mokat nooh…!!”

image

Hwarakadah..beneran modhiaarrr..langsung cek kilometer.. ealah, baru 285 km. Plat nomer juga baru jadi..Kok lampu rem udah modhiaarr ya…?? Apa karena selama seminggu kemarin dibawa istri menembus hujan setiap pergi kerja…??

Bapak mertoku pun ngoceh lagi… “Nah, bener kan…montor abal elu beli, makanya belilah HONDA…” Sambil nyengir..

Hmmm… Masih aje neh orang tua satu kebawa mindset jadul…hihihi..

No problem, ngacir ke toko variasi, beli lampu rem goceng..

image

Masangnya gampang..buka jok sitik, joss..

image

image

Lampu nyala lagi… Semoga awet…


Aksi

Information

23 responses

16 10 2013
Aa Ikhwan

sip ajib😀

16 10 2013
Bapak'e Salma

walah

16 10 2013
haryudh4

Murah lah cuma goceng ini… ketimbang merk sebelah yang harga motornya aja udah hampir 2x lipet😀

16 10 2013
emir99

Garansi kan ?

16 10 2013
ken39

malu lah goceng doank klem garasi

16 10 2013
emir99

Kirain harganya selevel skutik pada umumnya *you know lah:mrgreen:

16 10 2013
gondho

ngepasi sing ga awet

16 10 2013
donitz

tergantung amal dan perbuatan.😈

16 10 2013
iniajaransesat

makanya belilah HONDA hi hi hi

16 10 2013
ipanase

eh kui wis oleh plat nomer lek

17 10 2013
nomonikureda

Cek tegangan aki bro. Klo ternyata lebay > 15 volt, bisa mokat lagi tuh lampu rem.

17 10 2013
Fordi

awas artikelnya dibaca mertuanya…

17 10 2013
gc133hijrah

Maaf numpang nyampah.
Ane punya tvs rockz 2010.
Baru 4 tahun udah minta turun mesin.
Selama ini ga pernah ke beres.
Ternyata setelah k beres tvs dewi sartika, motor selama seminggu ga diapa-apain dengan alasan ga ada spare part. Dam* s**t, knapa ga bilang? Soalnya itu motor operasional ane.
Bayangkan kalo itu motor ane satu2nya…
Beruntung ane masih punya motor lain merk mainstream yg udah jd turunan sebelum ane lahir.
Motor non mainstream buat operasional… Ane kapok….
Tuh tvs rockz ane ngajugrugh ga bisa dipake…
Duralife engine…? Ga percaya ane.
Maaf bang beni ane nyampah disini, curcol dikit😀

10 02 2014
www

ya 4 taun gak diservis sih,

18 10 2013
21 10 2013
Bambang

belakangan dijalanan banyak sekali motor gak ada lampu belakangnya. padahal motor2 terbilang baru. pada sengaja atau emang kualitas lampu skrg kurang bagus ya?

21 10 2013
Adhitya Ramadian

pake led

27 10 2013
Rollerman

waduh, baru tahu ada merk TVS ada yang abal2, kalau KTM emg ada yang abal2..

29 10 2013
skalorman

ganti LED om, biar awet huehehehe..

30 10 2013
irus

kualitas bohlam kurang baik

31 10 2013
payah

yakin klo udh ganti pke lampu variasi goceng? plg ga nyampe 100km udh mokat lg, wong yg ori pabriknya aja cuma 200an km.
orang tua selalu benar.

11 02 2014
billy

sekarang bohlamnya. nanti?:mrgreen:

19 07 2014
dazz user

matic dazz q dah 2500km aman2 saja tuh bro.. masih normal n nyala semua.😀
mungkin kebetulan ae dapet yang gak normal bohlam e😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: