Membangkitkan Gairah Ngeblog 2014

13 05 2014

Kembali lagi menulis.. kali ini yang ringan-ringan dulu aja..ini juga menulis via gmail, lalu diposting ke wordpress..bisa nulis di smartphone sambil tiduran.

Gak terasa udah setahun setelah geser kerjaan. Ada banyak pengalaman baru, ilmu baru dan kawan baru..dan pastinya penghasilan baru.. he he he..

Pergeseran ini bukan tanpa konsekuensi. Karena sering ngebolang ke tempat-tempat aneh yang biasanya cuma jadi tujuan dan rute touring para biker, beberapa kawan lama di ibukota jadi jarang ditemui. Masih sukur beberapa hari lalu bisa kopdar bareng OBIwan yang mana kedatangan tamu spesial dari Bontang, kang Joe Trizilo..yah lumayan dah..masih ingat kalau ane punya blog..he he..

Pergeseran ini juga menjauhkan ane dari dunia roda dua, dan "menjerumuskan" ane ke dalam dunia roda empat yang semua rodanya nya bisa bergerak. Ditambah lagi, atasan langsung ane, yang juga senior ane di kampus..ternyata maniak offroad.. habislah beberapa mobil kantor jadi sasaran modif, termasuk double cabin yang ane pakai, kecipratan modif tool box merk Carryboy. Mungkin kalau di motor semacam Givi gitu lah.

Oh iya..setelah setahun gak merasakan sensasi riding, sensasi driving cukup menyita perhatian ane. Ternyata driving bagi ane gak lebih menarik dari riding..kecuali ketika blusukan offroad.. nah itu baru ada gregetnya.

Ane belum kunjung sempat menuliskan driving impression Mitsubishi Strada Triton yang udah setahun ane pakai kemana-mana. Niatnya kemarin ikutan Daihatsu Sirion test drive..mumpung setahun gak bawa motor..barangkali kesan drivingnya bisa lebih dalam. Tapi ah..karena konsen dan waktu terbatas batal hadir deh.

Ada kepikiran juga kembali ke dunia roda dua. Saat ini, meskipun lagi ramai pemberitaan Yamaha R25, Kawasaki Z250SL dan CBR250 (ane tetap ngikutin berita lho..he he), namun ane kepingin sesuatu yang beda. Alhasil, seekor Inazuma ane gondol ke rumah.. biar greget..

Lagi-lagi riding impression menyusul kalau ada waktu..he he..

Masih shock kemarin inreyen jalan thimik-thimik disalip bebek sruntulan.. kok lalu-lintas Jakarta makin nggatheli ya…??

Anyway, lumayan masih sempat nulis artikel lagi. Biarpun gak via dashboard WordPress yang rasanya sekarang kok jadi njelimet..

Okeh deh..nantikan artikel selanjutnya.. stay tune and keep on rockin..:mrgreen:


Aksi

Information

19 responses

13 05 2014
ipanase

welkom bek lek….
ngilang di fb
ngilang jua di blog,
gws :v

13 05 2014
bennythegreat

Fb ku error..ndak bisa diakses..jangan2 sudah dibajak sama iklan handphone

13 05 2014
ipanase

kirain ngilang lek, mau ngetag wiu2 di jogja kemaren malah seperti deactive

13 05 2014
Arif Firmansyah (@irfansyah82)

kemana saja om

13 05 2014
Karis

Welkombek pakdheeee… pantes di twitter juga ilang

13 05 2014
dadot

banyak yang kangen juga nih, eh dua orang kan banyak ya😆

13 05 2014
haryudh4

Woooh, jadi juga Inazuma😀

13 05 2014
vanz21society

Mantaaaabs.. injum

13 05 2014
Aa Ikhwan

ajib om..lanjutken😀

13 05 2014
ken39

bener bener antimainsteram… boyongnya motor diskonan😛

13 05 2014
sugiyantokenz

sama om ben blog ane juga lagi mati suri, tapi selalu nyimak pemberitaan

13 05 2014
andri

Om R25 53 jt

13 05 2014
Kobayogas

salam kenal dulu ah sama om Benny yang sesuai juukannyathe great🙂

kalau ada waktu mampir om
http://kobayogas.com/2014/05/13/pojok-opini-ini-sebabnya-mengapa-yamaha-r25-tidak-bisa-murah/

14 05 2014
nararider

nulis lagi bang ben…..gak ada kamu dunia blogger sepi,selalu kangen dengan sensasimu😀

14 05 2014
kentadis

weh,om benny bibear nulis lagi

17 05 2014
Jaeludin Ahmad

Jangan jadi bloger ternak bang kaya si triatmono dan iwb serta satar dan tmc. Ciao

18 05 2014
gary

Welkom back Ben….hahahaha….inazumanya….hehehe

21 05 2014
ANDI

Om menunggu review injummnya ya, motor anti mainstream, jarang ada di jalanan jakarta

1 06 2014
leave a reply

ntar knalpot nya ganti IXIL aja om lobang nya 4.

Tinggalkan Balasan

