Desmodromic dan Inline Four dalam Satu Minggu

29 07 2014
image

test Ducati 795 Corse

Sebut saja namanya om SH, beliau ini adalah salah satu selebritis di mailing list gadget. Kebetulan..berkat transaksi zaman baheula, ane bisa ngobrol banyak dengan beliau yang ternyata doyan motor juga. Baca entri selengkapnya »





#Khitanan Massal Yamaha R25 dan Garansi

29 07 2014

image

Barusan ngobrol dengan salah satu sumber dari Denso, pembuat ECU Yamaha R25. Yang mengiyakan adanya sunat menyunat power hingga 2 Hp. Lalu diskusi ngalor ngidul.. Baca entri selengkapnya »





Selamat Bekerja Pak Jokowi – Jusuf Kalla…!!

23 07 2014

image

Selamat datang Putra Solo…
Selamat datang New World Order… Baca entri selengkapnya »





Moral dari #KhitananR25 – Do Not Mess with Indonesian Riders

22 07 2014

image

As subject..telah dibuktikan dari pemberitaan beberapa hari terakhir mengenai adanya sunatan 2 HP di Yamaha R25 versi mass production. Baca entri selengkapnya »





#KhitananMassal – Ayo Juragan RonDo, Test R25 di Ultraspeed…!!

21 07 2014

image

Sekedar meramaikan isu sunatan massal power R25 yang sedang gegap gempita meledak di luar fantasi..

Setidaknya ada beberapa pandangan menurut ane dan beberapa rekan blogger.. Baca entri selengkapnya »





Selamat buat Konsumen Yamaha R25

20 07 2014

image

#YLKImanaYLKI
#ngikikorawiswis
#KhitananMassal
#BakarJenggotFBY





Penampakan di Sebuah Lagu Anak yang Bikin Ngiler

12 07 2014

Kemarin Pupu minta dibelikan VCD lagu anak. Tapi dia minta yang ada lagu Satu Satu Aku Sayang Ibu. Perjuangan mencarinya gak mudah… Eh ternyata di tukang VCD pinggir jalan banyak yaa.. Baca entri selengkapnya »





kDW Motoshop Kini Hadir di WordPress!

10 07 2014

Kabar gembira untuk kita semua, KDW Motoshop kini ada websitenya…

#eaaa

kDW Motoshop

received_m_mid_1402573697120_2e57a85b414e359f14_0-1 Tak terbersit sedikit pun sebelumnya. Atas dorongan dari para sahabat yang melihat potensi kDW di dunia maya khususnya Facebook, akhirnya memberanikan diri untuk menggelar lapak online. Seiring dengan berkembangnya populasi Pulsar 200NS dan kebetulan kDW dipercaya menjadi salah satu admin group Pulsar 200NS Indonesia, maka yang fokus dijual saat ini adalah pernak-pernik aksesoriesnya. Langkah ini diambil karena untuk optimalisasi modal dan sebagai sarana belajar menumbuhkan kepercayaan konsumen. Sarana promosi utama adalah Facebook, dibantu Blackberry Mesanger dan Berniaga[dot]com. “Lha kenapa kang Dadang gak berdayain blog? Ini juga pertanyaan dari beberapa blogger lho kang…”, tanya om Benny saat kopdarcol beberapa waktu yang lalu di KFC Subang. IMG-20140626-WA0007 Naaaahhhh….! Ini dia. Kini kDW Motoshop hadir di WordPress. Melalui blog, kDW bisa mengulas informasi lengkap mengenai produk-produk yang ditawarkan. Tulisan di blog pun bisa dengan mudah dicari oleh konsumen dan mudah juga di-share ke semua lini jejaring sosial. Mohon do’anya, semoga kDW Motoshop semakin…

Lihat pos aslinya 2 kata lagi





(Riding Reunion) Mereka Dulunya Fakir Sparepart… Sekarang…??

10 07 2014
image

Oom Jes jajal Inazuma

Ajakan riding bersama Padepokan Negara Petir  tak bisa ditolak, entah kenapa kebetulan para penunggang Inazuma ini dulunya mengawali riding dari Bajaj Pulsar semua, jadi ya.. Baca entri selengkapnya »





Jajan Riding Gear di Juragan Helm

10 07 2014
image

habis nyoblos, nongkronggg

Mumpung di Jakarta kepingin merasakan macet (kangen macet euy) dan merasakan riding di atas Inazuma.. plus kepingin menghirup asap bajay 2tak yang dulu menyebalkan, tapi sekarang cukup ngangeni.. Jakarta banget euy…!! Baca entri selengkapnya »





Confirmed…Ane Pilih Jokowi-Kalla di Pemilu Presiden 2014…!!

9 07 2014

image

A new world order shall rise…





Akhirnya Nemu Juga Iklan Fenomenal Ini

6 07 2014

image

Dulu sekitar 1-2 tahun lalu ane pernah lihat sebuah iklan yang sangat singkat. Ane ingat betul iklan ini dibuat oleh Departemen Perhubungan.

Kala itu iklan dari berbagai ATPM motor yang mengumbar kecepatan memang lagi gencar-gencarnya.. sementara iklan ini,

Baca entri selengkapnya »





Menjelang 9 Juli 2014

5 07 2014

image

Ane males banyak omong, pokoknya gitu deh.. :mrgreen:








%d blogger menyukai ini: