Akhirnya Nemu Juga Iklan Fenomenal Ini

6 07 2014

image

Dulu sekitar 1-2 tahun lalu ane pernah lihat sebuah iklan yang sangat singkat. Ane ingat betul iklan ini dibuat oleh Departemen Perhubungan.

Kala itu iklan dari berbagai ATPM motor yang mengumbar kecepatan memang lagi gencar-gencarnya.. sementara iklan ini,

ah bisa dibilang cuma tayang selama seminggu saja dan frekuensinya jarang sekali, paling sehari satu kali saja. Itu pun pada jam 22.00 ke atas, dimana penonton potensial sudah pada molor.

Ane cari di youtube gak ketemu.. Padahal dilihat dari materinya iklan ini sangat menohok dan fenomenal

Nah, pagi ini iseng main ke youtube kok nemu… Silakan disimak dan diresapi, meskipun kualitas videonya tidak begitu bagus.


Aksi

Information

8 responses

6 07 2014
vanz21society

harusnya iklan kayak gini lebih sering dipublikasikan… jgn cuma acara joget2 ga jelas yang berjaya di jam2 yang dianggap banyak orang menonton

6 07 2014
Kobayogas

kalauperlu geber setengah jam serentak di semua stasiun TV
http://kobayogas.com/2014/07/05/yamaha-r15-yamaha-r25-motor-sport-racing-dan-kencang/

31 10 2014
antialay

setuju kang, iklan seperti ini harusnya sering tayang di jam prime time nih, biar bapak-bapak atau kita yang punya anak bisa mengawasi anak jangan jadi seruntulan pake mongtornya…
hadeeeeehhhh….kalo lihat anak bau kencur bawa mongtor…sumpah memprihatinkan banget…

6 07 2014
numpang

Bagus iklanya sayang kemresek om

6 07 2014
JalanBerkarisma

iklan pakai helm juga yang ini bagus lho kang….. lucu… karya Departemen Perhubungan juga….

http://jalanberkarisma.wordpress.com/2010/09/04/sayang-sudah-pakai-helm-belum/

6 07 2014
ipanase

kayaknya pernah lihat lek

6 07 2014
potretbikers

Iya dulu pernah ada ini, sayangnya mungkin bayar mahal….jadi tidak tayang lagi😉

http://potretbikers.com/2014/07/06/first-ride-impression-yamaha-yzf-r25-on-the-surabaya-streets/

11 07 2014
pakde

LIKE DIS, ane sebarin ah, biar tuh orang tua salah didik pada mikir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: