Satria FU Menang, MX-King dan Sonic Kalah

12 08 2015

Sekali-sekali posting artikel bombastis tentang bebek..

Kebetulan dapat kiriman video dari kawan berisi adu kebut HONDA Sonic vs Suzuki Satria FU, dan juga Satria FU vs Yamaha MX King.

Cekidot..

HONDA Sonic vs Suzuki Satria FU, HONDA Sonic KALAH.

image

HONDA Sonic KALAH cepat

Next..

Suzuki Satria FU vs Yamaha MX King, Yamaha MX King kalah.

image

Yamaha MX King kalah cepat

So, masih valid kah jargon Satria killer…??

Bagi yang penasaran, ane tantang pemilik Satria FU, HONDA Sonic dan Yamaha MX King untuk melakukan balapan di jalanan kemudian hasil videonya diposting di social media.

Oh iya, kalau bisa seminim mungkin menggunakan safety gear. Tak perlu lah pakai helm agar bobot rider semakin ringan dan bebek melaju kencang.

So tunggu apalagi…segera buktikan nyalimu…!!

https://youtu.be/9smJWYR9CE4


Aksi

Information

5 responses

12 08 2015
willykk

jiah serem.. bisa cepet masuk surga tuh (klo ga pake safety gear) :O

12 08 2015
bennythegreat

dicoba dulu dong kakak..

12 08 2015
ardiantoyugo

Dohc abal abal…

12 08 2015
andikakusumaharyanto

Mangkin kenceng…..makin dekat dengan tuhan wokwokwok

25 08 2015
Nelvian

Flawless sarcasm post…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: