Carilah Keanehan di Brosur Iklan Motor HoNDA ini…!!

15 10 2015

Buat yang paham aja..hehehe..

image


Aksi

Information

7 responses

15 10 2015
Rei

Gada yg aneh ah.itukan vario 110 pgmfi sama honda satria 150 dohc

*gigitbiskuat

15 10 2015
Arif Dadot

diwatermark dulu om, ntar bakal nyebar kemana2 loh ini😆

15 10 2015
bennythegreat

ambil aja laah..gratis saya mah..jadi blogger jangan kaya orang susah..heheheee

15 10 2015
dany

gambarnya FU?

15 10 2015
andikakusumaharyanto

Sonic berwujud FU

16 10 2015
kalimalang rider

wah, percetakan mana tuh yg bikin, ngepil tenan bocahe:mrgreen:

19 10 2015
Supra 2002 ku awet rajet

Dp 3.200. Ckup bayar 3200. Ya iyalah, masa mau bayar 21juta? Cash aja msh kembalian 150rb. Gendenggg…
Oya salken om..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: