Juragan RonDo Beli Sosis Sonice…#Eh HONDA Sonic…Uhuy…!!

19 10 2015

Jadi beginilah yang namanya independensi dalam ngeblog sodara-sodara… Kalau memang penasaran, ditambah lagi adanya rasa iseng yang membuncah, obatnya ya kudu “digaruk” – Nih cekidot…!!

image

Seperti yang dilakukan oleh Juragan Rondo aka Rudi Triatmono ini, dalam akun facebook nya yang disinyalir diasuh oleh anak buah blogger-nya yang bernama Ayumi.. #eh.. ngoahahahaa… Juragan tampak sedang mengangkangi seekor HONDA Sonic yang disinyalir diakuisisi juragan karena iseng plus penasaran dengan performanya…!! Lha, kalau ndak cocok, yaaa..nanti masih bisa dihibahkan ke kerabat yang membutuhkan..iya tooh..

Dalam postingan berikutnya, juragan tampak menguji top speed HONDA Sonic sambil duduk mengsong rokokan..alias dalam posisi standar tengah..wuusss..nongollah itu top speed HONDA Sonic 149 kpj..berapakah top speed sesungguhnya…?? Hanya racelogic dan GPS yang tahooo…!!

Last..memang ga perlu pusing sama komentator yang merasa bahwa juragan pro sama Yamaha, lhaaa..buktinya itu sosis Sonice…#eh HONDA Sonic diakuisisi juga oleh juragan..masalah nanti buat lucu-lucuan atau bahan guyon ya suka-sukaaa..lha namanya tuku dewe..bukan hasil ngemis atau titipan atpm..ngoahahaa..

Coba dipikir lagi lads..kalo mentok, yaaa..seperti kata juragan… “Maqom sampeyan belom sampeee…!!!”

:mrgreen:


Aksi

Information

14 responses

19 10 2015
Azdi - SociusRider

Kayanya jd nih ke ciembeulit jajal sosis 😂

19 10 2015
Arif Dadot

terkojel2 pastinya, mbuh juragan rondo ne po ep beha ne😆

19 10 2015
win

Ada sponsor yang mendanai buat mencari kelemahan Sonic. Separah itu kebencian trhdp Honda.

19 10 2015
puki

Struktur Blogger Ternakan YIMM

– Triatmono
– Bennythegreat
– Yudibatang
– Aripitstop
– Nivikoko

25 10 2015
DreamTheater

Separah itu suudzon anda…

19 10 2015
ndoro

Ternyata triatmono beli sendiri sonice nya ya? Di blog ybs tidak jelas dikatakan status pemiliknya selain kata “konsumen”.

Siap2 panas dingin menunggu artikel reviewnya nih. 😀

19 10 2015
Dedy

lah juragane kan beli berarti konsumen toh..?
juragan rondho emang epbeha kok
liat aja mbah bejonya
#ngoahahahahahaha

19 10 2015
threeazz

Rame nih..
bentar lagi😀

19 10 2015
k5538gl

sumpah Om Ben, ente jangan pinjem tuh Sonic. kasian sekokbekernya

19 10 2015
AA Bae

FBH..
Kkkk

19 10 2015
jildhuz

awas, ente jangan naik, entar si sonice jadi kojelkojel, jangankan sonice, inazuma aja minta taubat di naikin ente

atau bahkan kasarnya mau moge sekalipun bakalan nangis di naikin ente

ngoahahhaha

ente pantesnya naiknya optimus prime

nitip jemuran biar ente gak kena tipu
http://jildhuz.wordpress.com

19 10 2015
bajol

ekekek..

ooo bgitu..

19 10 2015
Parjo

Sudah ketebak nanti artikelnya ke arah mana ? Xi..xi..xi…

20 10 2015
Montor

Nek beliaune akhirnya seneng betulan sama Sonic njuk kepiye? Tapi rasanya nggak mungkin, karena.. nggak mungkin, ..pokoke gak mungkin, ..harus gak mungkin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: