Kenapa Namanya XABRE…??

1 02 2016

image

kenapa namanya “XABRE”? begini lho mzbro..

– buat yang mau mbonceng mohon xabre kalau joknya sempit..😂

– buat yang mau kelonan sama motor ini, jangan deh..nanti xabre kasur ente kotor..:mrgreen:

– buat yang berharap motor ini kencang..ya..yang xabre aja ya mzbro..😆

– buat yang mau pakai ini motor buat xabre dompet orang..harap xabre..karena ya..gitu deh..😆

– buat yang merasa dibully sama bos yamaha..yang pada xabre ya mzbro..semoga rahmatan lil amplopin tetap mengalir..😆

– buat yang mau touring pakai motor ini..saran ane cobain dari xabre sampai merauke..😄

udah dulu ah mzbro..perut ane xabre nih..:D


Aksi

Information

15 responses

1 02 2016
Nabila

untung gue xabre, kalau gak xabre gue xabre skalian lu😀

1 02 2016
Kobayogas

cieee yang lagi hepi dapet amplop wkwkwkwk

1 02 2016
bennythegreat

Ah..300ribu doang..mana cukup buat mijit di spa kobayogas

1 02 2016
Kobayogas

wakakakak OR lah sisanya😛

1 02 2016
bennythegreat

Wuih OR..

*sungkem sama suhu kobay*

1 02 2016
laskarsuzuki

Jujur banget ben…
Hahahahaaaaa….

1 02 2016
Indomoto

wk wk . . . xabre bener ente

1 02 2016
warungasep

piye Xabre?
Penak jamanku to?

1 02 2016
nbsusanto

marai ilat kecetit lek😆

1 02 2016
An_Syahri

Awas disebut di status FB petinggi ATPM itu loh..

2 02 2016
Leopold S

kurusan di foto bro

2 02 2016
Supra 2002 ku Awet Rajet

Jok sempit cocok buat biker yg doyan xabre2an

2 02 2016
yonyon

urun ngakak wae bang,,,

ngoahahahahaa,,,,,,,,

3 02 2016
aan

Xabrethegreat

3 02 2016
motomazine

Xabre harganya 29,8 juta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: