(FAKTA) Honda CBR150 KALAH Melawan Yamaha R15 di Sentul

18 02 2016

image

Selagi para blogger amplop yang dibayar muahall oleh ngahaem sibuk mengulas CBR150 yang fairingnya disinyalir made in bonjer itu..

Mari kita cermati data dan fakta yang sampai berita ini diturunkan baru dibahas oleh Juragan Rudi Triatmono.

Tampak pada fact sheet di atas..sekian ekor Yamaha R15 yang mana mesinnya masih SOHC…ehem…sekali lagi cuma SOHC sukses MEM-PECUN-DANGI Honda CBR150 yang kabarnya mesinnya DOHC..

Silakan dikunyah-kunyah dan diemut info yang bikin ndlongop lan ngowoh ini mzbrooo..kalo gak enak, silakan minta amplop ke blogger lain..:mrgreen:


Aksi

Information

10 responses

18 02 2016
ardiantoyugo

wkwkwkwk… dibabat habis… dohc tak berkutik…

18 02 2016
bennythegreat

Pertamax

18 02 2016
18 02 2016
Indomoto

Yamaha selalu menang, diblognya mbah tri😀

18 02 2016
bapakeVALKYLA

Ngoahahahaha….

18 02 2016
Leopold S

kipas terus😀

18 02 2016
bennythegreat

Wuss..wusss..

18 02 2016
Proleevo

Siram bensin bang…

19 02 2016
andikakusumaharyanto

ajeeebbbbb………..ternyata ohh ternyata….keberatan firing tuh CBR

19 03 2016
kodokijo

Honda AHM emang bakatnya bikin motor pekerja, bkn motor hobby atau yg berperforma tinggi. Bknnya tanpa alasan, di sini udah mendarah-daging, hampir semua konsumen anggapnya motor Honda itu irit, jd kl Honda AHM bikin mesin yg kenceng abis ya bakalan boros dan melunturkan tagline irit yg dibentuk puluhan tahun tsb. Kita lihat aja kasus CBR250, demi bisa lebih irit (drpd Ninja 250), makanya Honda ngotot pake mesin 1 silinder. Dan hasilnya? GATOT…!!! wkwkwkwkkkkk…….. Mau kenceng kok msh mikirin irit? Apa kata dunia???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: