(BREAKING NEWS) MOTOR SPORT DOHC 150cc Kok Ditestride Di TAMAN MINI…??

19 02 2016

image

(BREAKING NEWS) hanya dengan modal bensin Rp 20ribu saja sebuah MOTOR SPORT BERFAIRING bermesin DOHC 150cc terbaru buatan

sebuah ATPM SANGGUP DIAJAK TOURING KELILING INDONESIA, memang irit luar biasa.

demikian kami melaporkan dari TAMAN MINI INDONESIA INDAH.

(foto by Meme Comic Indonesia + Mbah Dukun Satar Alamsjah)


Aksi

Information

8 responses

20 02 2016
Aluvimoto

opo kui dohc? mung reti dtsi #eh

20 02 2016
joe

Gahahaha

22 02 2016
pancal mubal

dasar blogger ternakan yakampret.
kojel kojel ya liat motor honda ganteng

23 02 2016
aan

bro benny ki kok koyone dendam banget karo ngAHaeM ki ngopo to bro? piye sejarahe? :):):), iso iso dadi cinta loh kakakakaka

23 02 2016
bennythegreat

dendam opo..justru iki bukti cintaaa…salam satu hate yaa:mrgreen:

23 02 2016
gary

benny cintanya ama yg lain yah… huahhaha

yuk sini test KTM 690 owe mau gak…huahahaha

25 02 2016
pengamat

Wkwkwkwk..

3 03 2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: