(FAKTA) Rangka CB 150 Streetfire buatan AHM kok Prothol…??

28 03 2016

image

Rangka… belum 14 tahun kita bersama..kenapa kamu sudah prothol…??

Eh..itu Rangga ya..:mrgreen:

Tapi yasudalah..
ane maklum kalau kualitasnya begini..sudah pada paham ini motor buatan pabrikan mana..

buat yang sudah telanjur beli, saya doakan semoga berumur panjang.


Aksi

Information

8 responses

28 03 2016
karismauyy

Waduh… Wajar

28 03 2016
warungasep

jadi jangan beli motor ahm, eh

28 03 2016
ardiantoyugo

Asli hampang mrotoli…:mrgreen:

28 03 2016
gilaroda2ga

Ahemmm…

28 03 2016
Indomoto

wah mrotol

29 03 2016
lamik gemini

Wahh.. DNA motobiji.. haha

30 03 2016
Ariyanee

Katanya nih Om, ketebalan pipa rangka Sport Honda emang dibawah standar kemananan/mutu yg seharusnya. Hal ini IMHO sengaja dilakukan guna menghemat cost produksi, kan semakin tebal pipa maka kandungan besi semakin banyak, jadinya harga makin mahal, ntar gak bisa dijual murah nuw, konaumen dan bahkan pihak QC sekalipun IMHO juga sussah mengetahuinya, karna kalo pengen tau apakah ketebalan pipa sesuai standar (tebalnya bukan diameternya) atau tidak ya harus dipotong dong rangkanya, masak iya konsumen rela rangka motornya dipotong? Masak iya bagian QC sampe mau motong lagi rangka yang sudah jadi buat mengetahui berapa ketebalannya, hayooo 😀

3 05 2016
kodokijo

Yg bener supaya bisa untung gede bro, bkn jual murah. Kata siapa motor2 AHM hrgnya murah???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: