Sekilas tentang TVS Apache RTR 200

21 01 2016

image

TVS Apache 200 4V

minim getaran?
nyaman?
kencang?

Ah itu kan kata om Taufik, okeh, ane bahas dimari ajah nih TVS Apache 200, karena ngeblog di WordPress sudah mulai bikin ane gumoh. Baca entri selengkapnya »





Dear Amateur Terrorist, Try Harder with Indonesia

14 01 2016

image

image

Dear Terrorist,
As you see in the picture above..

Indonesian people are happily
Baca entri selengkapnya »





Lin-Lin Exploride, Bertualang ke Puncak Guha (part-2)

6 01 2016

Lin-Lin Exploride

D-Day (30 Desember 2015)

Selesai packing di atas motor, yang mana kali ini ane lebih milih pakai ER-6n ketimbang si Inazuma yang nampaknya sayang banget dikotori (kok lebih tega ya kotor-kotoran naik ER-6n? ya mungkin karena bersihinnya juga lebih gampang ketimbang Inazuma…hehehe). Oh iya, acara piknik kali ini juga bertujuan agar ane lebih mengenal karakter motor si ER-6n yang menurut ane masih seperti banteng liar yang susah diajak belok..he..he..

Back to persiapan..Packing ini simple dan tidak ribet, hanya saja Baca entri selengkapnya »





A Dramatic Turn of Events: Mempertanyakan NIAT Sang Oknum (?) Polisi

17 08 2015

Okey, judul artikel kali ini rada ribet bertabur tanda baca, karena sesuai dengan apa yang akan ente baca selanjutnya.. lho emang ada apa tho? Yaa..tergelitik juga pengen nulis beberapa kejadian seputar dunia roda dua dan aktivitas oknum-oknum Polisi yang terlibat di dalamnya..hehehe..

Apa sajakah itu…?? Baca entri selengkapnya »





When Music and Motocycle Collide – Triumph Launching Theme by Yessi Kristianto

13 03 2015

Yessi with The Miracle Band

I just found out tonight  that Yessi Kristianto, a well known keyboard player of The Miracle band who also actively contributing his talent for other project such as Samson and J-Rocks were also created a theme song for Triumph Motocycle event held some time ago.

First, I must admit that Yessi has a lot of tricks up in his sleeves, he might play on “normal” mode during his session with The Miracle band, Oh..you might want to google on Indonesia Maharddhika, he also played “Free Your Mind” single with The Miracle on that one of progressive rock album ever created in Indonesia. While on his other project, Yessi turns out to be more like musical wizard (like his twitter ID key_wiz) as his fingers creates a wide range of spectrum which will awaken your goosebumps. Baca entri selengkapnya »





(Gothak-Gathuk) A Dramatic Turn of ACCIDENTS

9 11 2014

Okey…

Entah kenapa pagi ini tiba-tiba ada dorongan nulis artikel ini..

Yang jelas dalam satu bulan terakhir, sudah ada 2 orang yang ane kenal mengalami kecelakaan. Satu orang harus diamputasi kakinya karena jatuh dari motor lalu kakinya terlindas truk yang gagal berdeselerasi aka. ngerem, sementara yang satu lagi Baca entri selengkapnya »





Smile…I Was Captured in Google Street View

22 08 2014

image

Berawal dari chat di group Whatsapp Blogger Otomotif Jabodetabek, bro Saranto yang katanya udah pensiun bahas otomotif tapi disinyalir masih gagal move on dari otomotif ini memberikan kabar gembira bagi kita semua.. Baca entri selengkapnya »








Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 6.313 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: