Raungan Mesin CBR 250 rr.. Galak Bener Mzbrooo…!!

27 07 2016

Dengarkanlah mzbrooo…!! opo ora ndlongop lan ngowoh sampeyan…:mrgreen: Baca entri selengkapnya »





Uhuk.. 250cc Inline Four Kawasaki..Uhuk

26 07 2016

Uhuk..





Tips dan Trick Bermain Pokemon GO

21 07 2016

Jumpa lageee.. Sudah lama gak nulis dan cuap-cuap karena kesibukan yang sangat menyita waktu, tenaga dan pikiran.. Yaitu game Pokemon GO.

Setelah cukup lama memainkan game ini.. Oiya..sekarang pada saat artikel ini ditulis, ane sudah mencapai level <!–more–> 20, level yang mulai nggilani target pencapaian XP untuk ke level 21. Jadi coba-coba menulis tips singkat yang mungkin berguna bagi trainer lain. Baiklah..kita mulai.

Apa sih yang dicari dari permainan Augmented Reality (AR) ini? Tentu saja kepuasan.. Bagi yang baru melek game AR, sebelum ada Pokemon GO, Niantic Games dan Google sudah mengembangkan game AR berjudul Ingress.. Tapi karena mungkin kurang populer, jadi tenggelam begitu saja.

Prinsip game Pokemo  GO ini sederhana saja.. Tangkap dan kumpulkan pokemon dengan pokeball, lalu cari dan kumpulkan pokeball nya di pokestop. Kalau sudah, train dan kembangkan pokemon ente dengan cara evolve maupun power up. Naik kelas lagi..silakan masuk gym dan pertahankan gym tersebut selama 20 jam, maka akan ada reward menarik.

Jadi apa saja tips dan trick bermain Pokemon GO? Biar gak terlalu panjang, akan ane bagi ke dalam beberapa artikel. Berikut adalah tips dan triknya:

1. Tips yang basi tapi akan terasa kalau ente sidah mengalami kecelakaan. Jangan berkendara sambil main game…!! Lha terus gimana mau nemu Pokemon di jalan kalau gak ngawasin henpon? Gampang..  Cari aja pokestop yang bertabur lure module, dijamin ente betah mager (males gerak). Karena dengan lure module yang ditabur di pokestop ini, Pokemon akan datang sendiri ke pokestop tersebut. Oh iya..lure module ini cuma berlaku 30 menit.

2. Penasaran ingin menangkap Pokemon di jalan? Pesan ojek online, taksi online, atau minta pinjeman motor ke AHM atau Yamaha, lalu hubungi blogger papan atas untuk boncengin sampeyan..ssst..jangan lupa amplopnya mzbrooo…!! Dengan cara ini ente dijamin bisa dapat Pokemon di jalan. Lebih manjur lageee kalau ridingnya di bawah 20 km/jam.

3. Seringlah berhenti di Pokestop. Gak kepingin kan ketika ada Pokemon di depan mata tapi kehabisan pokeball? Makanya seringlah mampir ke pokestop untuk mengisi persediaan ente…!!

4. Non-aktifkan fitur AR ketika menangkap Pokemon. Gak mau kan dibedil sama om-om TNI karena bablas berburu Pokemon sampai lupa kalau masuk area latihan uji tembak tank? Makanya ketika menemukan Pokemon di jalan, non aktifkan fitur AR nya. Cukup dengan menggeser slider di bagian kanan atas ketika Pokemon hendak di tangkap. Dan..jangan lupa, jangan terlalu jauh dari lokasi Pokemon tersebut berada.

5. Hapalkan jarak radius lingkaran. Setiap ente jalan, di layar akan ada lingkaran yang membesar dan mengecil layaknya radar. Radius lingkaran terbesar itu adalah sekitar 100 meter. Sedangkan untuk bisa berinteraksi dengan pokestop dibutuhkan jarak maksimal 20 meter. Lebih dari itu..silakan ngesot sedikit biar bisa refill persediaan di pokestop.

6. Bawa powerbank kapasitas besar minimal 10000 mAh..sudah jelas ya ini buat apa..

Oke..sekian dulu tips dan trik di artikel ini..nanti lanjut lagi bahas tips dan trik seputar gameplay nya..ane mau hunting pokemon dulu.. Ciaaauoo…!!

:mrgreen:





Mid-2016..Kelas 250 cc Bakal Seru Nih…!!

13 07 2016

LoL…:mrgreen:





Video Macam Apa Ini.. bhuahahaa…!!

19 04 2016




Amplop, sebuah Perhargaan yang menjadi Kebiasaan

17 04 2016

Hehehe

Novilita

amplop-gajian-uang-rupiah

Amplop, itulah kata yang saat ini tiba-tiba menyeruak di dunia otomotif Indonesia, para fan’s pabrikan ramai – ramai membully crew media yang dianggap menerima amplop dari pabrikan dalam setiap pemberitaanya. Sedangkan crew media banyak berkilah dan tidak mengakui dengan adanya amplop dalam setiap peliputan acara yang digelar oleh suatu pabrikan.

Lihat pos aslinya 298 kata lagi





(Strategi Marketing ) Menggulingkan Dan Membunuh Suzuki Satria F150 Fuel Injection di Market Underbone

5 04 2016

sugimasihada

Sedikit berbicara tentang strategi marketing yang bisa digunakan untuk menggulingkan kedigdayaan Suzuki Satria F150 Fuel Injeksi yang mana PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mulai gencar dan percaya diri akan mesin platform baru 150cc Real DOHC Liquid Cooled di lingkungan fans boy (beberapa teman marketing sugimasihada dari berbagai merk) adalah hal sangat menarik untuk dicermati.

1454663063278.jpg

Lihat pos aslinya 379 kata lagi








%d blogger menyukai ini: