Kaleidoskop Blog Benny The Great 2014

30 12 2014

Asisten statistik WordPress.com menyiapkan laporan tahunan 2014 untuk blog ini.

Berikut ini kutipannya:

Museum Louvre dikunjungi 8,5 juta orang setiap tahun. Blog ini telah dilihat sekitar 830.000 kali di 2014. Jika itu adalah pameran di Museum Louvre, dibutuhkan sekitar 36 hari bagi orang sebanyak itu untuk melihatnya.

Klik di sini untuk melihat laporan lengkap.





Ada Apa Dengan Aikido?

9 12 2014

bennythegreat:

mendadak kangen dojo.. :(

Originally posted on Eko Probo D' Warpani:

Saya pernah ditanya seseorang “Kenapa latihan Aikido?” Sampai hari ini saya belum tahu jawabannya. Sering juga saya ditanya, kenapa AIkido tidak olahraga lain? hehehe dia baru kenal saya sepertinya. Begini saja supaya mudah, tulisan saya tentang AIkido tidak akan diramu dalam bahasa sulit dipahami bagi pembaca yang belum pernah berlatih Aikido, saya akan coba dengan bahasa mudah saja supaya tidak sulit dimengerti.

Aikido bukanlah bela diri yang pertama saya pelajari, sejak kecil fisik dan mental saya dibentuk oleh bela diri lain yang sejenis dengan Aikido, serupa tapi tak sama, ada teknik Goho ada Juho, sedangkan di Aikido saya hanya kenal teknik Juho saya… cocok deh dengan keinginan saya, ingin yang lembut saja.

Membawa Keikogi dan berjalan memasuki Dojo adalah rutinitas mingguan yang saya lakukan dengan gadis kecil saya Vanya, Saya memang berlatih bersama Vanya. Gadis kecil ini memang terlihat diam dan santai, tapi boleh coba iseng gangguin deh…

View original 588 more words





(Spyshot) Yamaha X Max Terendus di BEKASI

8 12 2014

image

Silaken diemut-emut..hasil tangkapan bro Olis dari Bekasi. Si pengendara X Max ngacirrr sewaktu dijepret.





MotoGP dan Politik

19 11 2014

bennythegreat:

Pokoknya baca…!!

Originally posted on Techno Racing Manufacture:

motogp-logo

Techno Mania, tau ga si Politik Honda sangat mendominasi di ajang MotoGP, DORNA mungkin rela-rela saja kalau pabrikan lain hengkang, tapi apa DORNA juga rela Honda hengkang dari MotoGP..??
Jika ya, lantas masih akan adakah balapan Moto2 yang seluruhnya memakai mesin Honda CBR600..
http://www.bola.net/otomotif/seluruh-peserta-moto2-tetap-pakai-honda-hingga-akhir-2015-dc512f.html
Itu juga sebabnya Honda berang ketika ditinggal banyak team moto3 ke KTM, padahal awalnya Moto3 salah satu poyek besar Honda..
http://proud2rideblog.com/2014/01/18/review-peserta-moto3-2014-siapa-sajaaa/
http://arantan.wordpress.com/2013/04/10/honda-protes-penyelenggaran-moto-3-karena-motor-ktm-terlalu-kencang/
Lalu jika ditinggal Honda, MotoGP sendiri akan ada berapa starter pembalap..??
Akan seperti apa DORNA tanpa Honda..??
http://otosport.otomotifnet.com/read/2012/10/11/335265/267/17/Lorenzo-Bakal-Traktir-Fansnya-di-GP-Valencia

Peran penting inilah yang disadari betul oleh Shuhey Nakamoto dan dijadikannya senjata untuk selalu mengancam DORNA..

Dulu, karena Honda sering tidak dipilih pembalap-pembalap bertalenta, (Lorenzo langsung dipinang Yamaha) akhirnya menekan DORNA agar merubah regulasi bahwa siapapun pembalap yang baru naik ke MotoGP, harus terlebih dahulu di saring masuk ke Team Satelit, tidak boleh langsung ke Team Pabrikan..
Tapi apa yang terjadi ketika HRC membutuhkan Marc Marquest..??

View original 1.694 more words





(Gothak-Gathuk) A Dramatic Turn of ACCIDENTS

9 11 2014

Okey…

Entah kenapa pagi ini tiba-tiba ada dorongan nulis artikel ini..

Yang jelas dalam satu bulan terakhir, sudah ada 2 orang yang ane kenal mengalami kecelakaan. Satu orang harus diamputasi kakinya karena jatuh dari motor lalu kakinya terlindas truk yang gagal berdeselerasi aka. ngerem, sementara yang satu lagi Baca entri selengkapnya »





Mekanik Suzuki Perlu Ditraining Ulang Nih…!!

14 10 2014
image

cara pemasangan per kopling salah total

Well.. awalnya ane iseng share foto pemasangan per kopling di Suzuki Inazuma ke group whatsapp blogger.. ndilalah dikomentari oleh Motorcycle Mechanic Advisor terkemuka sekaligus pengasuh blog bengkelsepedamotor.com. siapa lagi kalo bukan bro Imam Budiharjo.

Bro Imam berkomentar seperti di bawah ini. Baca entri selengkapnya »





Review Jaket CONTIN seri (…) Limited Edition

30 09 2014
image

Jaket Contin seri ...

Karena ane ingin jaket ini tetap limited edition, maka ane gak jadi review..

Ngoahahaha…

Yang jelas, STANDAR dan KRITERIA KERAPIHAN yang ane mau sangat terpenuhi.

– rapi
– jahitan presisi
– desain simple namun unik
– populasi terbatas

:mrgreen:

Selamat penasaran…








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.518 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: