(Spyshot) Yamaha X Max Terendus di BEKASI

8 12 2014

image

Silaken diemut-emut..hasil tangkapan bro Olis dari Bekasi. Si pengendara X Max ngacirrr sewaktu dijepret.





MotoGP dan Politik

19 11 2014

bennythegreat:

Pokoknya baca…!!

Originally posted on Techno Racing Manufacture:

motogp-logo

Techno Mania, tau ga si Politik Honda sangat mendominasi di ajang MotoGP, DORNA mungkin rela-rela saja kalau pabrikan lain hengkang, tapi apa DORNA juga rela Honda hengkang dari MotoGP..??
Jika ya, lantas masih akan adakah balapan Moto2 yang seluruhnya memakai mesin Honda CBR600..
http://www.bola.net/otomotif/seluruh-peserta-moto2-tetap-pakai-honda-hingga-akhir-2015-dc512f.html
Itu juga sebabnya Honda berang ketika ditinggal banyak team moto3 ke KTM, padahal awalnya Moto3 salah satu poyek besar Honda..
http://proud2rideblog.com/2014/01/18/review-peserta-moto3-2014-siapa-sajaaa/
http://arantan.wordpress.com/2013/04/10/honda-protes-penyelenggaran-moto-3-karena-motor-ktm-terlalu-kencang/
Lalu jika ditinggal Honda, MotoGP sendiri akan ada berapa starter pembalap..??
Akan seperti apa DORNA tanpa Honda..??
http://otosport.otomotifnet.com/read/2012/10/11/335265/267/17/Lorenzo-Bakal-Traktir-Fansnya-di-GP-Valencia

Peran penting inilah yang disadari betul oleh Shuhey Nakamoto dan dijadikannya senjata untuk selalu mengancam DORNA..

Dulu, karena Honda sering tidak dipilih pembalap-pembalap bertalenta, (Lorenzo langsung dipinang Yamaha) akhirnya menekan DORNA agar merubah regulasi bahwa siapapun pembalap yang baru naik ke MotoGP, harus terlebih dahulu di saring masuk ke Team Satelit, tidak boleh langsung ke Team Pabrikan..
Tapi apa yang terjadi ketika HRC membutuhkan Marc Marquest..??

View original 1.694 more words





(Gothak-Gathuk) A Dramatic Turn of ACCIDENTS

9 11 2014

Okey…

Entah kenapa pagi ini tiba-tiba ada dorongan nulis artikel ini..

Yang jelas dalam satu bulan terakhir, sudah ada 2 orang yang ane kenal mengalami kecelakaan. Satu orang harus diamputasi kakinya karena jatuh dari motor lalu kakinya terlindas truk yang gagal berdeselerasi aka. ngerem, sementara yang satu lagi Baca entri selengkapnya »





Mekanik Suzuki Perlu Ditraining Ulang Nih…!!

14 10 2014
image

cara pemasangan per kopling salah total

Well.. awalnya ane iseng share foto pemasangan per kopling di Suzuki Inazuma ke group whatsapp blogger.. ndilalah dikomentari oleh Motorcycle Mechanic Advisor terkemuka sekaligus pengasuh blog bengkelsepedamotor.com. siapa lagi kalo bukan bro Imam Budiharjo.

Bro Imam berkomentar seperti di bawah ini. Baca entri selengkapnya »





Review Jaket CONTIN seri (…) Limited Edition

30 09 2014
image

Jaket Contin seri ...

Karena ane ingin jaket ini tetap limited edition, maka ane gak jadi review..

Ngoahahaha…

Yang jelas, STANDAR dan KRITERIA KERAPIHAN yang ane mau sangat terpenuhi.

– rapi
– jahitan presisi
– desain simple namun unik
– populasi terbatas

:mrgreen:

Selamat penasaran…





Spy Shot Suzuki Burgmann 200, Ready To Launch

24 09 2014
image

Suzuki Burgmann 200 tertangkap kamera

Melaporkan langsung dari salah satu kafe di bilangan Jakarta, seorang kawan yang juga orang

Baca entri selengkapnya »





Along For The Ride Tour 2014

20 09 2014

image

– Harga tiket ada dua: Rp 750,000 dan Rp 1,250,000.
– Tidak ada Meet & Greet :(
– Persiapkan diri ente

Ane pribadi berharap lagu Rite Of Passage dibawakan untuk merayakan pelantikan Pak Joko Widodo sebagai Presiden RI ke-7

#carpediem
#seizetheday








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.496 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: