Juragan RonDo Beli Sosis Sonice…#Eh HONDA Sonic…Uhuy…!!

19 10 2015

Jadi beginilah yang namanya independensi dalam ngeblog sodara-sodara… Kalau memang penasaran, ditambah lagi adanya rasa iseng yang membuncah, obatnya ya kudu “digaruk” – Nih cekidot…!!

Baca entri selengkapnya »





Testimoni Kak Sherra tentang Yamaha N-Max

16 10 2015

image

Motor matic yang satu ini memang fenomenal di tahun 2015. Dengan harga OTR 23 jutaan untuk varian non-ABS, konsumen sudah mendapatkan matic bervalue tinggi.

Baca entri selengkapnya »





Satria FU Menang, MX-King dan Sonic Kalah

12 08 2015

Sekali-sekali posting artikel bombastis tentang bebek..

Kebetulan dapat kiriman video dari kawan berisi adu kebut HONDA Sonic vs Suzuki Satria FU, dan juga Satria FU vs Yamaha MX King.

Cekidot.. Baca entri selengkapnya »





(Tips & Trik) Mari Membeli dan Sukseskan Program Mobil Murah LCGC…!!

26 09 2013

Yes, akhirnya program murah terbit juga, tentunya harga yang diusung juga pastinya AMAT TERJANGKAU sehingga dapat dijangkau oleh semua kalangan yang tentunya kudu punya duit. Langsung saja ane akan sajikan tips dan trik khusus bagi para konsumen yang sudah gatal ingin naik kelas dari roda dua ke roda empat yang katanya enak gak kehujanan dan kepanasan…KEREN dan pastinya…GAYA…!!  Baca entri selengkapnya »





BBM Naik, Saatnya Galau Honda

26 06 2013
Honda Galau BBM

Honda Galau BBM

Techno Mania..
Yang namanya iklan memang harus sedikit berlebihan, agar konsumen tertarik membeli produk tersebut.. Baca entri selengkapnya »





Transformasi FIFGROUP (@fifgroup), Gak Cuma Sepeda Motor Aja

4 06 2013
image

FIFGROUP

Kalau kita mendengar FIF atau Federal International Finance, yang pertama terlintas pastilah perusahaan yang bergerak di bidang financing atau leasing alias pembiayaan khususnya sepeda motor. Well, ternyata info yang masuk ke ane menyebutkan bahwa kini FIF Group telah bertransformasi, salah satunya

Baca entri selengkapnya »





TANTANG NYALIMU Mengendarai Honda CB150R Ingusan…!!

20 03 2013

motor ingusan shockbreakernya

hoeks..

 

masalah oh masalah… beli motor kok ya kayak begini, kalau sudah masalah reliability dan durability, jangan main-main lah dengan pilih motor yang #oplokoplok..dulu suara klotok-klotok, lalu lampu meleleh…sekarang…?? Baca entri selengkapnya »








Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 6.312 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: