Spy Shot Penampakan Suzuki Pulsar 250 di Jakarta

1 03 2012
dari jauh aja udah terlihat kekar

dari jauh aja udah terlihat kekar

Pagi tadi terlihatlah sebuah motor batangan melintas di sebelah kanan ane..wah..manteb juga nih suara knalpot si Pulsar biru..

Setelah ane dekati, langsung deh ane jepret..

Eitss..ternyata ane tertipu.. Hanya body belakang saja memakai Bajaj Pulsar..sisanya..hmmm..rupanya itu adalah motor cadasss idaman ane..Thunder GSX 250..

Body lancip Pulsar tampak manis berpadu dengan knalpot dan tangki gambot khas GSX 250.. Salah satu dream bike ane nih..

Sayang motor lawas yang betul-betul mulus dan terawat sulit dicari..

Buat sang pemilik motor.. Salam kenal ya.. You have a nice bike…!!

tampak dekat..ganteng...!!

tampak dekat..ganteng…!!





GW 250 dan GSR 600…Memang Serupa Tapi Tak Sama

19 10 2011

GSR600 vs GW250

Sebagai anggota klan keluarga naked bike yang berasal dari Mbah B-King 1300 yang bermesin Hayabusa itu, GW 250 memang mewarisi gen bodyworks yang kekar dan aduhai. Lebih spesifik lagi, meskipun fuel tank dan shroud (tank flap) nya tidak segambot B-King, namun GW 250 dekat dengan sang kakak terdekatnya yaitu GSR 600.

Lihatlah kemiripan mereka pada gambar di atas, terutama pada bagian Baca entri selengkapnya »








%d blogger menyukai ini: