Dahlan Iskan, Ngamuk Di Pintu Tol, dan Pencitraan Ala ATPM

20 03 2012

dahlan iskan ngamuk...!!

Wah..hari ini heboh di milis karena Boss Dahlan Iskan ngamuk di pintu tol. Berikut adalah kutipan beritanya yang ane dapat dari Blackberry Messenger:

MENEG BUMN NGAMUK DI PINTU TOL
Jam 06.10 pagi tadi (20 Maret 2012) Meneg BUMN Dahlan Iskan ngamuk di pintu tol dekat Semanggi menuju Slipi. Saat itu Dahlan berangkat mau Baca entri selengkapnya »
Iklan




Mobil Ikut Masuk Jalan Tikus…Etis Gak Sih…??

2 02 2012

mobil cari jalan pintas

Pagi ini cukup gondok juga ketika memasuki “jalan tikus” di bilangan Mega Kuningan Timur. Lha..gimana gak gondok..niatnya mau cari jalan pintas karena jalan arteri gak seperti biasanya. Baru jam 7 pagi kok sudah penuh sama mobil-mobil…!!

Eh, baru saja mau masuk jalan pintas yang lebarnya cuma dua kali mobil itu..ternyata Baca entri selengkapnya »





Fenomena Demo Buruh dan Kredit Sepeda Motor

27 01 2012

demo buruh bermotor di jalan tol

Menarik memperhatikan demo buruh yang hari ini terjadi, lebih menarik lagi memperhatikan fenomena masuknya sepeda motor milik para buruh dengan bebas melenggang di jalan tol tanpa polisi mampu menahan. Sebuah pengalaman unik yang ane saja baru sekali mengalaminya. Itupun ketika banjir besar melanda Jakarta.

Di foto tampak beberapa buruh Baca entri selengkapnya »





Panduan Keselamatan Berkendara Di Jalan Tol Cipularang km 90-100

24 09 2011

image

image

Dalam perjalanan menuju Bandung sore ini, di antrian gerbang tol Cikarang Tengah ane selain mengambil tiket di mesin, seorang petugas juga membagikan brosur berjudul Panduan Keselamatan berkendara di tol Cipularang.

Isinya..seputar mengingatkan hal sepele yang sering dilupakan pengguna jalan seperti memeriksa kondisi kendaraan sebelum berangkat, membatasi kecepatan kendaraan, menggunakan jalur dengan benar dan istirahat jika pengendara mengantuk.

Yang menarik adalah..mengapa panduan keselamatan berkendara terbitan Jasa Marga ini dikhususkan pada km 90-100 saja ya..? Apakah ada sesuatu yang aneh dan membahayakan di sana..?

Atau karena kecelakaan yang melibatkan artis..? Kalau yang kecelakaan bukan artis, apakah akan ada panduan keselamatan seperti ini..?

Tanya kenapa..?





Yuuk..Mengenal Rekayasa Jalan dan Batas Kecepatan

13 09 2011

situasi slope di tol Cipularang

Pasca kecelakaan yang terjadi di tol Cipularang, berbagai pendapat bermunculan seputar penyebab kecelakaan, dari mulai opini bahwa pengemudi yang lalai, adanya sebab mistis di lokasi kejadian, hingga adanya Baca entri selengkapnya »





Pantaskah Menyalahkan Si Mobil Pasca Kecelakaan…?? Dasar Artis Gemblung…!!

5 09 2011

image

Well…membaca berita kecelakaan seorang artis penyanyi dangdut berinisial SJ yang menewaskan sang istri yang masih belia, ane pada awalnya turut berduka dan bersimpati.. Namun setelah membaca kutipan pernyataan SJ yang diperoleh seorang kawan milis dari acara infotainment murahan, ane menjadi tidak simpati blas dan malah ingin noyor kepala si artis yang katanya ganteng itu…!!

Kira-kira begini kutipannya…“itu kan mobil standard, gak ada safety nya..”

Bah…cem mana pula ini…? Rupanya usut punya usut si artis membawa 10 orang di dalam mobil Toyota Avanza yang menurut seorang kawan yang paham mobil, mobil tersebut sering limbung jika digeber dalam kecepatan tinggi di tikungan.

Dengan mengangkut penumpang melebihi kapasitas saja, si artis sudah melakukan kesalahan fatal, belum lagi klaim si artis bahwa sebelum celaka ada bis yang mengagetkan menyalip dari kiri kendaraan. Ah itu mah ente aja yang ngantuk pul…!!

Sekarang ente udah celaka,.bini ente tepar bersimbah darah…eh malah nyalahin mobil. Pantes gak sih artis macam ente naik mobil murah (untuk ukuran artis)..? Katanya mobil sewaan pula. Kalo ente bilang itu mobil standar yang gak safety, ane juga pake oi…tapi gak pernah ane berkelakuan ndeso kaya ente masukin 10 orang trus driving ngantuk via tol. Ajegileee…!!

Ente kan di tipi sering terlihat perlente dan tajir..ente kan sering nongol di acara-acara pembodohan publik semacam sinetron dan infotenmen murahan itu, belum lagi video ente lagi meremas payudara artis cewek kan beredar luas tuh.. kenapa ente gak beli aja itu mobil-mobil Eropa yang fitur safetynya bertumpuk…?? Lalu, artis macam ente tahu apa tentang safety woi…?? Jangan jangan ente cuma pake BBM subsidi aka premium lagi…aaah..cemen kau…!!

Terima aja fakta kalo ente itu kagak paham apapun tentang safety. Bini ente tepar..ya itulah konsekuensinya..kagak usah nyalahin mobil. Apa ente siap adu debat sama member klub mobil itu yang ilmunya jauh lebih ngelotok dari ente…??

Rupanya artis cuma terlihat perlente dan sempurna di tayangan murahan di tv, diluar itu mereka tetap aja manusia yang kere..cuma mampu naik mobil sewaan yang dicap gak safety..plus berkelakuan bak pemain sirkus..masukin orang 10 biji ke dalem mobil 7 seater sambil driving ngantuk..

Selamat bung…anda telah menjadi salah satu korban dan pelaku PEMBODOHAN OTOMOTIF…!! Belajar nyetir yang bener dulu laaah di Juliana Jaya sanaaa…!!

Nb:
Kalo mau ngegebet cewek cantik lagi buat ente kawinin, ajak ane ya..kita liat tuh cewek lebih merasa aman disopirin ente atau dibonceng ane..xixixixi..





Siapa Bilang Bebek Tak Boleh Masuk Tol..?

27 06 2011
bebek masuk tol..yess..!

bebek masuk tol..yess..!

kwek..kwek..kwek..

kwek..kwek..kwek..

Well..melihat penampakan di atas, siapa bilang hewan kegemaranCak Girifumi

    ini dilarang masuk tol?







%d blogger menyukai ini: