@TMCPoldaMetro, Operasi Zebra atau OPERASI KELEDAI?

30 11 2012

Inline image 1

(illustrasi: Media Indonesia)

TKP : Jembatan Penyebrangan di Jl. Gatot Subroto Waktu : sekitar pukul 18.00

Singkat cerita, kisah seperti di artikel ane sebelumnya di sini terjadi lagi, kali ini si bebeker lebih memaksa, tapi ketika ditantang ribut, lebih banyak omongnya ketimbang beraksi..padahal pancingan berupa tendangan ke spakbor depan bebeknya sudah ane berikan..dan muka ane sudah disodorkan.. alasan buru-buru lah..bla-bli-blu… gagallah ane dapat ukke..he he he..

Setelah 5 menit berdebat, polisi bernama Suranto (atau Suroto? – tidak jelas karena tertutup jas hujan polisi) baru muncul dan melerai. Namun polantas itu tidak melakukan apa-apa bahkan meminta saya untuk damai.. wah..wah..polisi cinta damai. Tarifnya berapa pak?!.

Polisi tersebut terlihat malas menindak si oknum bebeker yang hendak melanggar, bahkan selanjutnya sempat ane lihat ada oknum bebeker lain naik ke jembatan penyeberangan namun polisi bernama Suranto itu diam saja.

Ah… PERCUMA Polantas menggelar Operasi Zebra yang katanya menertibkan bla..bla..bla..namun dilaksanakan oleh jajaran aparatnya yang malas dan dungu seperti KELEDAI.

OPERASI ZEBRA diganti saja menjadi OPERASI KELEDAI,…setujuuu…???!