TerBang Ke Dieng

19 09 2016

Bermula dari iseng-iseng di sebuah warung roti bakar di daerah Subang, yang kebetulan dihadiri oleh beberapa motorcycle enthusiast dari Jakarta dan sekitarnya..

Yes..TerBang adalah singkatan dari Chapter Subang, sebuah cabang dari komunitas motor Prides Online. Hasil kongkow iseng tersebut menghasilkan sebuah rencana iseng juga yang kebetulan didukung oleh beberapa ATPM yang sudi meminjamkan motor demi mempercantik foto dokumentasi.

Pasang Pinlock dulu biar cerah menatap masa depan

Setelah melihat Google Maps dan search kata kunci “Dieng”, para biker iseng tersebut pun nyeletuk..”ah segitu mah deket cuuuy..”, yang disambut dengan tawa cengengesan biker iseng lainnya. Masih dalam keisengan, kami mengontak beberapa rekan yang kebetulan bekerja di ATPM motor besar yang ternyata mengabulkan permohonan kami. He..he..

Om Berly servis MT25

Jadilah tanggal 23-25 September nanti, Kopdar Colongan (Kopcol) akan diadakan di daerah Dieng, dan karena inisiatornya adalah Prides Chapter Subang (TerBang), maka acaranya akan dinamakan #TerBANGKEDieng #eh..

Servis di Digioto Motoshop

5 orang biker iseng akan start dari pusat kota Subang yaitu:

~ ane sendiri – masih galau bawa Inazuma atau ER6n

~ Cak Salum – sepertinya bawa Z250

~ Kang Dadang Widhaswara – disinyalir mau bawa Ducati Scrambler 400

~ Om Berly – kalau gak salah bawa MT25

~ Coeg David – katanya sih mau bawa CB500X

~ Pak Ilham Seno – TVS RTR200 (tentatif kalau gak hujan)

Sesampai wilayah Dieng, kami akan silaturahmi dengan rekan-rekan Prides dari wilayah Salatiga dan sekitarnya.. Semoga bisa menghangatkan suasana di tengah Dieng yang kabarnya dingin karena merupakan dataran tertinggi kedua di dunia.

Bagi yang mau bergabung silakan langsung ke Dieng saja. Sebagai biker metroseksual masa kini, kami tidak akan pakai RC RC-an dan sweeper-sweeperan, apalagi pakai acara minta DIKON DISIKAN, blocking jalan apalagi pakai sirine strobo.. Karena kami tidak butuh semua itu. Kami lebih takut becek dan motor kotor ketimbang begal.. Catat…!!

Kami akan jalan santai sambil mencari pemandangan bagus yang akan diabadikan oleh coeg David selaku fotografer tidak resmi acara iseng ini..he he..

Last..see you there, yang gak ikut nyese coeg…!!


Aksi

Information

4 responses

19 09 2016
Budi Santoso

luar biasah

19 09 2016
bastio

jozzz.., di tunggu reportnya…

20 09 2016
Matajenong

Meh latian dadi mtvlogger ora vrohh????
Bhuahahaha

20 09 2016
bennythegreat

ra iso ngedit2 vrooh..
luwih kepenak nulis wae laaagh..

Tinggalkan komentar