Duo Benny Dan Suzuki GSX 150

8 04 2015

bennythegreat:

Mak..ane terkenal..masuk blog kang Maskur euy.. :mrgreen:

Originally posted on Maskur's Blog:

benny N 3

Motor baru ini baru diluncurkan di India dan langsung mendapat komentar dari pemerhati otomotif di sini dengan nilai yang minus. Tampang kurang, platform mesin yang juga terlalu biasa. Tidak perlu dibahas, sudah bejibun yang nulis, kita bahas Benny-nya saja.

View original 207 more words





Tulisan Bertema Motor Yang Saya Impikan…

2 04 2015

bennythegreat:

Waini..

Originally posted on SRT Motoblog:

Image courtesy of gfitz36

Sejak kecil, hobi paling favorit saya adalah membaca. Dari buku dongeng rakyat di perpustakaan sampai stensilan yang kakak saya sembunyikan dibawah kasur, semua saya sikat. Sayangnya, buku pelajaran (terutama matematika) kurang saya gemari. Kebanyakan angka soalnya.

Kenapa saya suka baca? Mungkin karena saya orangnya kuper. Culun. Kurang trendy. Buktinya saya tidak punya akun Path (meski alasan sebenarnya karena tidak punya gadget), Instagram sepi follower & likes (karena tidak diurus & koneksi di desa saya pas-pasan), setiap upload status & foto di Facebook juga yang komen & like tidak sebanyak teman-teman lainnya (karena…Entahlah, tidak kontroversial & trendy mungkin.)

Image courtesy of Tony Alter

Dan, dari buku, literatur, esai & majalah, saya bisa menemukan “dunia” baru, melebihi dari menonton film atau bermain game. Perasaan saya bisa terombang-ambing, logika & imajinasi saya bisa terbang kemana-mana. Membuat saya sering kagum…

View original 718 more words





When Music and Motocycle Collide – Triumph Launching Theme by Yessi Kristianto

13 03 2015

Yessi with The Miracle Band

I just found out tonight  that Yessi Kristianto, a well known keyboard player of The Miracle band who also actively contributing his talent for other project such as Samson and J-Rocks were also created a theme song for Triumph Motocycle event held some time ago.

First, I must admit that Yessi has a lot of tricks up in his sleeves, he might play on “normal” mode during his session with The Miracle band, Oh..you might want to google on Indonesia Maharddhika, he also played “Free Your Mind” single with The Miracle on that one of progressive rock album ever created in Indonesia. While on his other project, Yessi turns out to be more like musical wizard (like his twitter ID key_wiz) as his fingers creates a wide range of spectrum which will awaken your goosebumps. Baca entri selengkapnya »





Move On dari M7 ke S5

9 03 2015
komparasi S5 vs M7

komparasi S5 vs M7 (sumber: phonearena.com)

Untuk meramaikan awal bulan Maret ini, mumpung ada mood ngeblog.. izinkan ane berbagi kisah mengenai peremajaan acang yang baru saja ane lakukan. Meskipun kedua acang itu sudah relatif out of date.

Sebagai awalan, silakan simak perbandingan spesifikasi kedua acang tersebut di sini.

Puas memakai HTC One M7 selama hampir 2 tahun, tuntutan kegiatan foto bareng dan selfie semakin meningkat :mrgreen:, sementara kamera utama M7 sudah kadung kena penyakit campak Purple Tint (PT) ketika low light, dimana hal inilah yang menjadi alasan besar peremajaan acang ane. Setelah menimbang, maka diputuskan memilih Samsung Galaxy S5 (unit yang ane pakai SM-G900F) dengan alasan sbb:

Baca entri selengkapnya »





JAVADVENTURE II, Hari 1 – Jakarta – Cilacap

31 01 2015

bennythegreat:

Kereeen..

Originally posted on Behind The Stories:

Hari 1 – 24 des 2014

9:00 – Berangkat dari rumah di daerah Tangerang. Tidak lupa minta restu mama dulu, biar selamet dan ga ada halangan di jalan. Bismillah…

9:30 – isi pull teng dulu di shell karawaci, disini gw janjian sama jordi, katanya dia mau ke timur juga, yowes, searah toh, bareng aja. Di tangerang harga super masih Rp.9.950, tapi gw ga begitu yakin harga besin di jawa nanti bakalan sama kayak di jakarta dsk.

12:00 – mampir dulu di depok, pamit ama pacal dulu :D

13:00 – kalimalang, ajaib ini mah macetnya.

14:00 – keluar bekasi timur, GW NYERAH!!!

15:00 – Berenti solat di salah satu pom bensin di bekasi timur

16:00 – Jalanan mulai lengang tapi dihiasi hujan sedang sampai lebat menuju cikarang – karawang. Pasang jas ujan, lanjut jalan lagiii

17:00 – Lewat lingkar karawang yang mendung gelap banget, kontur jalanan coran dengan pemandangangan sawah yang menghijau karena sudah…

View original 268 more words





Dinamika Ngeblog: Blog Otomotif Semakin Mainstream dan Membosankan…!!

14 01 2015

bennythegreat:

karena ane juga malas nulis, mendingan reblog aja deh artikel kang Ardianto Yugo.

Originally posted on Ardiantoyugo:

Dinamika ngeblog (2)

Yeah… Ngeblog memang memberi keasyikan tersendiri, mulai dari blogwalking dan saling komen, atau menulis pada blog kita sendiri… Saya sendiri kenal blog sejak SMP, dulu tugas tugas sekolaan yang diberikan guru kadang disuruh mencari di internet… Letak sekolaan pun dekat dengan warnet, di sekolaan pun juga ada free wifi berkecepatan ngebut dan bisa pakai lap komputer kalau sedang tidak dipakai… Waktu itu iseng cari cari info sepeda motor sampai tersesat ke blognya Om Triatmono Juragan Rondo yang sampai saat ini masih keep blogging…

View original 392 more words





Sekilas Opini tentang Pembatasan Sepeda Motor di DKI Jakarta

6 01 2015

Keberatan dengan kebijakan pembatasan ruang gerak sepeda motor di DKI Jakarta?

Kenapa gak move on ke transportasi publik? tidur di perjalanan itu kenikmatan yang intangible loh..

Transportasi publik kurang nyaman? kenapa gak buat tuntutan perbaikan layanan transportasi publik? Ahok itu perlu disentil juga loh..

Atau move on dari Jakarta. gajinya lebih besar loh daripada kerja kantoran di wilayah pembatasan sepeda motor itu.. :)

ayolah kawan, jangan individualis di dalam Zona Nyaman yang tidak nyaman.








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.514 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: