JAVADVENTURE II, Hari 1 – Jakarta – Cilacap

31 01 2015

bennythegreat:

Kereeen..

Originally posted on Behind The Stories:

Hari 1 – 24 des 2014

9:00 – Berangkat dari rumah di daerah Tangerang. Tidak lupa minta restu mama dulu, biar selamet dan ga ada halangan di jalan. Bismillah…

9:30 – isi pull teng dulu di shell karawaci, disini gw janjian sama jordi, katanya dia mau ke timur juga, yowes, searah toh, bareng aja. Di tangerang harga super masih Rp.9.950, tapi gw ga begitu yakin harga besin di jawa nanti bakalan sama kayak di jakarta dsk.

12:00 – mampir dulu di depok, pamit ama pacal dulu :D

13:00 – kalimalang, ajaib ini mah macetnya.

14:00 – keluar bekasi timur, GW NYERAH!!!

15:00 – Berenti solat di salah satu pom bensin di bekasi timur

16:00 – Jalanan mulai lengang tapi dihiasi hujan sedang sampai lebat menuju cikarang – karawang. Pasang jas ujan, lanjut jalan lagiii

17:00 – Lewat lingkar karawang yang mendung gelap banget, kontur jalanan coran dengan pemandangangan sawah yang menghijau karena sudah…

View original 268 more words





Dinamika Ngeblog: Blog Otomotif Semakin Mainstream dan Membosankan…!!

14 01 2015

bennythegreat:

karena ane juga malas nulis, mendingan reblog aja deh artikel kang Ardianto Yugo.

Originally posted on Ardiantoyugo:

Dinamika ngeblog (2)

Yeah… Ngeblog memang memberi keasyikan tersendiri, mulai dari blogwalking dan saling komen, atau menulis pada blog kita sendiri… Saya sendiri kenal blog sejak SMP, dulu tugas tugas sekolaan yang diberikan guru kadang disuruh mencari di internet… Letak sekolaan pun dekat dengan warnet, di sekolaan pun juga ada free wifi berkecepatan ngebut dan bisa pakai lap komputer kalau sedang tidak dipakai… Waktu itu iseng cari cari info sepeda motor sampai tersesat ke blognya Om Triatmono Juragan Rondo yang sampai saat ini masih keep blogging…

View original 392 more words





Sekilas Opini tentang Pembatasan Sepeda Motor di DKI Jakarta

6 01 2015

Keberatan dengan kebijakan pembatasan ruang gerak sepeda motor di DKI Jakarta?

Kenapa gak move on ke transportasi publik? tidur di perjalanan itu kenikmatan yang intangible loh..

Transportasi publik kurang nyaman? kenapa gak buat tuntutan perbaikan layanan transportasi publik? Ahok itu perlu disentil juga loh..

Atau move on dari Jakarta. gajinya lebih besar loh daripada kerja kantoran di wilayah pembatasan sepeda motor itu.. :)

ayolah kawan, jangan individualis di dalam Zona Nyaman yang tidak nyaman.





Kaleidoskop Blog Benny The Great 2014

30 12 2014

Asisten statistik WordPress.com menyiapkan laporan tahunan 2014 untuk blog ini.

Berikut ini kutipannya:

Museum Louvre dikunjungi 8,5 juta orang setiap tahun. Blog ini telah dilihat sekitar 830.000 kali di 2014. Jika itu adalah pameran di Museum Louvre, dibutuhkan sekitar 36 hari bagi orang sebanyak itu untuk melihatnya.

Klik di sini untuk melihat laporan lengkap.





Ada Apa Dengan Aikido?

9 12 2014

bennythegreat:

mendadak kangen dojo.. :(

Originally posted on Eko Probo D' Warpani:

Saya pernah ditanya seseorang “Kenapa latihan Aikido?” Sampai hari ini saya belum tahu jawabannya. Sering juga saya ditanya, kenapa AIkido tidak olahraga lain? hehehe dia baru kenal saya sepertinya. Begini saja supaya mudah, tulisan saya tentang AIkido tidak akan diramu dalam bahasa sulit dipahami bagi pembaca yang belum pernah berlatih Aikido, saya akan coba dengan bahasa mudah saja supaya tidak sulit dimengerti.

Aikido bukanlah bela diri yang pertama saya pelajari, sejak kecil fisik dan mental saya dibentuk oleh bela diri lain yang sejenis dengan Aikido, serupa tapi tak sama, ada teknik Goho ada Juho, sedangkan di Aikido saya hanya kenal teknik Juho saya… cocok deh dengan keinginan saya, ingin yang lembut saja.

Membawa Keikogi dan berjalan memasuki Dojo adalah rutinitas mingguan yang saya lakukan dengan gadis kecil saya Vanya, Saya memang berlatih bersama Vanya. Gadis kecil ini memang terlihat diam dan santai, tapi boleh coba iseng gangguin deh…

View original 588 more words





(Spyshot) Yamaha X Max Terendus di BEKASI

8 12 2014

image

Silaken diemut-emut..hasil tangkapan bro Olis dari Bekasi. Si pengendara X Max ngacirrr sewaktu dijepret.





MotoGP dan Politik

19 11 2014

bennythegreat:

Pokoknya baca…!!

Originally posted on Techno Racing Manufacture:

motogp-logo

Techno Mania, tau ga si Politik Honda sangat mendominasi di ajang MotoGP, DORNA mungkin rela-rela saja kalau pabrikan lain hengkang, tapi apa DORNA juga rela Honda hengkang dari MotoGP..??
Jika ya, lantas masih akan adakah balapan Moto2 yang seluruhnya memakai mesin Honda CBR600..

http://www.bola.net/otomotif/seluruh-peserta-moto2-tetap-pakai-honda-hingga-akhir-2015-dc512f.html

Itu juga sebabnya Honda berang ketika ditinggal banyak team moto3 ke KTM, padahal awalnya Moto3 salah satu poyek besar Honda..

http://proud2rideblog.com/2014/01/18/review-peserta-moto3-2014-siapa-sajaaa/

http://arantan.wordpress.com/2013/04/10/honda-protes-penyelenggaran-moto-3-karena-motor-ktm-terlalu-kencang/

Lalu jika ditinggal Honda, MotoGP sendiri akan ada berapa starter pembalap..??
Akan seperti apa DORNA tanpa Honda..??

http://otosport.otomotifnet.com/read/2012/10/11/335265/267/17/Lorenzo-Bakal-Traktir-Fansnya-di-GP-Valencia

Peran penting inilah yang disadari betul oleh Shuhey Nakamoto dan dijadikannya senjata untuk selalu mengancam DORNA..

Dulu, karena Honda sering tidak dipilih pembalap-pembalap bertalenta, (Lorenzo langsung dipinang Yamaha) akhirnya menekan DORNA agar merubah regulasi bahwa siapapun pembalap yang baru naik ke MotoGP, harus terlebih dahulu di saring masuk ke Team Satelit, tidak boleh langsung ke Team Pabrikan..
Tapi apa yang terjadi ketika HRC membutuhkan Marc Marquest..??

View original 1.694 more words








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.129 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: