Lapor Polisi itu SIA-SIA…!! Teguran Saya kepada @PoldaMetroJaya

15 07 2012

Jadi begini kronologisnya..

Waktu: sekitar pukul 03.00 pagi sehabis nongkrong di MKT hari Jumat Lokasi: Jl. Pramuka dari arah Salemba menuju Jl. Pemuda

Kejadian:

Ane melintas di Jl. Pramuka, tepatnya di depan SPBU She’ll yang sekarang ditutup. Di situ jalanan dari kejauhan sudah ramai. Ane pikir kalau gak tawuran ya pastilah balap liar.

Ternyata betul..itulah balap liar yang diikuti oleh bebek dan matic milik ratusan ABG yang kongkow di sepanjang jalan. Jadi jalur lambat dan cepat dijadikan sirkuit drag, dan pengguna jalan lain harus mengalah kepada aksi pemblokiran jalan, termasu ane.

Bau asap knalpot yang tidak umum menyesaki udara. Diduga ВВM pebalap liar dioplos dengan ramuan khusus. Asap tercium tatkala beberapa ekor bebek dan matic tancap gas untuk berbalap liar menuju garis finish di arah perempatan Jl. Pemuda – Jl. Pramuka.

Asu…!!

Teringat belum lewat 3 hari ane nge-tweet kepada @TMCPoldaMetro mengenai adanya aksi balap lir di Jl. Pramuka, lha kok sekarang sudah kambuh lagi…?? Lha ini polantas kerjanya kalau ada panggilan doang…?? Apa bedanya sama PSK…??

Kekesalan dinihari itu mengejawantah menjadi sikap emosi dan apatis. Emosi tersalurkan melalui tendangan kepada salah satu alay yang menyalip sambil menyenggol dengkul ane.. aksi road bully tak bisa ane hindari, hasilnya si alay ndlosoor entah kemana. Dia hidup, sekarat atau mati..to hell with it laaagh…

Apatis tersalurkan melalui sikap cuek.. Ah ternyata percuma ane nge-tweet ke akun @TMCPoldaMetro, toh pada akhirnya kumat lagi. Daripada bikin extra effort lapor polisi, Lebih baik ane diamkan para ABG alay pebalap liar itu menanti ajal di sepanjang Jl. Pramuka.

Oh iya..di ujung Jl. Pramuka saat itu terlihat 2 mobil polisi yang parkir di depan pos polisi dekat perempatan Jl. Pramuka-Pemuda-Bypass. Lokasinya sangat dekat dari garis finish para pebalap liar tersebut.

Muncul dugaan adanya kong kalikong antara oknum pebalap liar dengan polisi. Lha wong artis alay macam Olga saja bisa membayar polisi untuk naik mobil patroli, apalagi alay pebalap liar yang omzet taruhannya jutaan rupiah.

Jadi dengan kejadian ini bisa ane simpulkan perbedaan antara Pekerja Seks Komersial (PSK) dengan polantas, ternyata hanya terletak pada seragamnya saja.


Aksi

Information

27 responses

15 07 2012
ipanase

begitulah

16 07 2012
neo

yah,,,,polisinya juga ikut taruhan kali om,

16 07 2012
dzul

wooow…
jgn tll kejam analogi’y bro.

16 07 2012
milky bo

disini harga bookingnya 500…
Emg percuma mazbro,dulu ane pernah laporan masalah anak SMP pulang sekolah pake motor n ga pake helm lagi…
tp blas ga ada tanggapan…

16 07 2012
ibnu

bener2 kontroversial ente

16 07 2012
beckhem

Pak Pol?nangkap teroris bangga nya minta ampun , ngurusin balap liar?nyalinya kecil kali yak?

16 07 2012
Adhitya Ramadian

bener bro…sampai sekarang lampu merah kalimalang borobudur masih saja mati, pelanggaran lalu lintas di perempatan tol timur bekasipun masih ada, padahal sudah ane sms ke 1717, tp sptnya mesin yg jawab ckckckck

16 07 2012
si Denog

keras…. mantab om…

16 07 2012
apriantoblog

kerja polisi apa bro coba jawab? dari kerjaanya aja ga jelas, ya namanya polisi, sama aja penganguran bersragam korjasena

mungkin cuma polisi penganguran yang di bayar dan di pelihara negara

orang ane belok di lampu ijo aja kena tilang gara gara ga ada mobil lewat, giliran mibil nyelonong lampu merah beserta moto2 motor lainya di biarkan saja, tapi sukurnya uda ga mau terima suap, tau ada intel memata2in polisi kali

sekali lagi kalo di tanya kerja polisi apa? ga ada

ane pernah tuh antar orang pedarahan habis melahirkan, mobil mogok, pedarahan berat, si ibu uda ngantuk lemes (tanda bahaya) di depan ada pos polisi, minta tolong anterin ke rumah sakit yang jaraknya lebih dari 10 KM karena mobil mogok, tanggepan apa? ga ada bro, sama sekali, malah di cuekin, di usir, padahal tuh ibu mau mati, mana posisi jam 2 malem, ga ada kendaraan lewat, terus ane ambil HP, ane videoin terus bilang kalo ane akan sebarin kalo polisi ga berani nolong, akhirnya nolong, eh begitu selese dari rumah sakit polisi belokin mobil ke pom, isi bensin, ane suruh bayarin, sama minta ongkos jalan 500rb =_=

16 07 2012
SuRyA

omg.. jd direkam ga bro??

http://www.dk8000.co.nr

16 07 2012
apriantoblog

di rekam bro, tapi waktu nganter rumah sakit si polkis utak atik kamera ane, di apus =_=

17 07 2012
SuRyA

wah sayang bgt.. klo msh tuh barbuk lumayan pake kasi plajaran ke polkis yg tidak berprikemanusiaan..

21 07 2012
apriantoblog

polisi di mari mah kebanyakan kek gitu, cuma maren ane liat orang mau nyuap plokis,plokisnya ga mau, salut ane wkwk

29 07 2012
aamz

udah lama di apusnya?
masih bisa di balikin tuh video yg di delete.

16 07 2012
dimdim

jadi besok-besok kalo saya ketemu bro benny di jalan lagi sruntulan boleh ya saya tendang sampe njungkel? 😀

16 07 2012
kong firman

Aksi yg ente lakuin ma tuh alay msh mending klo ampe mati,um ben..
Lah klo ampe msuk rumah sakit truz cacad permanen,ap ga bkin sengsara keluarganya tuh ngurusin tuh alay??

16 07 2012
bennythegreat

Hehehe..emang gue pikirin

16 07 2012
bjubahhitam

mendingan nendang polisi yg lagi parkir deket garis finish …bug..bug tuch liat pak polisi ….

16 07 2012
iwak tempe

Sy jg pernah ditilang disitu…dari pemuda mau belok kiri arah cawang langsung belok ambil lajur ke 2 dari kiri…lah byk mobil pemadam parkir…
Walopun akhirnya debat dan sy kalah…dan nanya kalo tilang berapa pak? Jawabnya 250rb…buswet…
Akhirnya ikut sidang cuma 60rb dan itu masuk kas negara, walaupun akhirnya dikorupsi pejabat pula

16 07 2012
brk te

ngawur kon ben
anake wong dipancal ngantek ndlosor

16 07 2012
ninja bodas

beny tt jagoan, alay kya gtu di tendang
bisa mati bisa hidup urusan dia bener ga…???
anda layaknya tuhan yg berhak mencabut nyawa manusia

16 07 2012
bennythegreat

damn right bero.. 😀

16 07 2012
anggiwirza

udah bukan rahasia umum kalo polisi dapet jatah dari yang bikin acara ( yang lagi ngedrag)

apalagi kalo taruhannya gede sampe puluh ribu. wah seneng deh polisi dapet jatah juga 👿

17 07 2012
kalimalang rider

wani piro ???

17 07 2012
Gogo

kesimpulanya pas bgt.

25 07 2012
hampura

Kan bayar Oom…. pernah diulas sama salah satu TV Swasta …hebat tuh wartawannya ….

21 10 2012
PJ

Gw setuju sama tindakan lw mas benny… gw sendiri udah sering gebukin tuh alay yg balapan depan komp TNI AL. Coz gw tinggal disitu sering ga bs tidur gara ada kebut2an. Bukan gw main hakim sendiri. Tp polisi ga mampu selesaikan masalah ini. Hasilnya setelah digebukin 1 minggu ga ada balapan & minggu depannya kambuh lg….
Selama ga ada tindakan yg membuat mereka jera. Balapan seperti ini akan jd warisan budaya.
SARAN gw klo Polisi sudah tidak mampu menjaga keaman & ketertiban biarkan masyarakat turun ke jalan selesaikan semuanya..

Tinggalkan komentar