Transformasi FIFGROUP (@fifgroup), Gak Cuma Sepeda Motor Aja

4 06 2013
image

FIFGROUP

Kalau kita mendengar FIF atau Federal International Finance, yang pertama terlintas pastilah perusahaan yang bergerak di bidang financing atau leasing alias pembiayaan khususnya sepeda motor. Well, ternyata info yang masuk ke ane menyebutkan bahwa kini FIF Group telah bertransformasi, salah satunya

ditandai dari adanya logo baru perusahaan.

FIFGROUP adalah grup manajemen dari beberapa perusahaan yang memiliki unit bisnis yang berbeda-beda.  FIFGROUP menaungi PT Federal International Finance dan PT Astra Multi Finance. FIFGROUP merupakan bagian dari grup bisnis Astra International Tbk.

Layanan pembiayaan yang diberikan pun ternyata gak terbatas pada sepeda motor saja. FIF Group melalui unit bisnisnya FIFASTRA memang fokus pada Jasa layanan pembiayaan khusus sepeda motor. Baik motor Honda baru maupun seken berkualitas, sementara itu SPEKTRA bergerak di jasa layanan pembiayaan multiproduk, mulai dari elektronik, perabot rumah tangga, peralatan komputer, furnitur, sepeda sampai dengan traktor tangan.

FIFASTRA

Unit bisnis FIFGROUP yang satu ini melayani  pembiayaan sepeda motor baru maupun seken. Untuk yang satu ini FIFASTRA bekerjasama dengan ribuan dealer motor Honda di seluruh Indonesia. Sementara itu untuk pembiayaan sepeda motor seken berkualitas. Apa yang dimaksud berkualitas? Kualitas dari sepeda motor seken ini ditandai dengan adanya kartu garansi servis resmi dari FIFASTRA. Setiap motor seken yang dibiayai FIFASTRA telah melalui proses rekondisi dengan tenaga mekanik yang professional dengan standar kualitas teruji. So gak perlu ragu dengan motor seken tho..

SPEKTRA

Nah, buat para penggemar gadget, nama SPEKTRA disinyalir tak asing lagi. Ya, SPEKTRA adalah merek dari FIFGROUP yang bergerak di bidang pembiayaan multiproduk dari mulai peralatan rumah tangga (Home Appliance), Elektronik (DVD, TV, Compo, dsb.), IT dan gadget (komputer, laptop) hinga Furniture dan Lifestyle seerti kamera DSLR, piano, alat kesehatan atau medis sampai dengan alat olahraga, Agro Industry (peralatan pertanian) dan Light equipment (alat berat, peralatan kantor, pompa air, kompressor dan sejenisnya).

So, kini kalau dengar FIFGROUP gak melulu tentang leasing sepeda motor saja khan.. Mau tahu lebih, monggo mampir ke websitenya www.fifgroup.co.id atau follow twitternya di @fifclub. Mau tahu lebih, monggo mampir ke websitenya http://www.fifgroup.co.id atau follow facebook fanpage (FIFCLUB) & twitternya di @fifclub.

Sekalian nih mau nginfoin.. sapa tau sekarang lagi ada yang mau kredit, FIFASTRA dan SPEKTRA lagi punya program undian kredit berhadiah nih..Namanya Race to Victory.. Mayan, hadiahnya CBR 🙂

image


Aksi

Information

15 responses

4 06 2013
Bjl

RIP Benny

4 06 2013
gary

Benny lagi konslet…..

5 06 2013
5 06 2013
bennythegreat

kowawaaa

6 06 2013
wer uwer

turut berbela sungkawa ya 🙂

6 06 2013
bennythegreat

Haha..tunggu sepak terjang saya di episode selanjutnya

7 06 2013
kebo sinengker

ternakan anyar?
huakakakaka

7 06 2013
bennythegreat

Amplop itu nikmat bero..hahaha

11 06 2013
bluepio08

AHManiac ya bro? *ketawaorauwisuwis

11 06 2013
bennythegreat

hail astra..!!

12 06 2013
Triyanto Banyumasan

Jyangkrik nembe moco aku… #cekikikan moco koment

12 06 2013
bennythegreat

Sampeyan telat mampir cuk..
Amplope wis entek

17 07 2013
hendriyanto

Bgaimana dengan nasib bengkel rekondisi sepeda motor seken khusuny kota padang, apakah ada kemajuan untuk kedepanny?

17 07 2013
hendriyanto

Apakah ada pandangan yg berarti dari fif atas nasib bengkel rekondisi sepeda motor sekek fifi

17 07 2013
hendriyanto

Klu menurut saya jasa perbaikan sepeda motor seken terlalu kecil hanya 100rbu per unit, hanya cukup untuk beli sabun sama kit aja, shigga gji maknik tidak mencukupi gk nympai 1,5jta perbulan, smntara pkrjaanny cukup berat dan penuh tnggung jawab,,,,,,,,,,,,, khusuny daerah kota padang yaitu” bengkel CV. Rivo Jaya Motor yg lbih kurang 5thun melayani rekondisi sepeda motor seken fif….

Tinggalkan komentar