Confirm..Gayus Tambunan adalah Senior Ane di SMU 13.. :)

27 08 2011

NEM nya Gayus Tambunan

Weleeh..sore ini dapat berita dari kawan sealmamater dari SMU 13 tercinta bahwa telah diperoleh dokumen berupa Surat Tanda Tamat Belajar dengan nilai NEM sebesar 47.78 atas nama Gayus Halomoan T. Tambunan, atau lebih ngetrend dengan nama Gayus Tambunan.. :mrgreen:

Rupanya gosip tersebut selama ini benar adanya, penyandang gelar koruptor ini ternyata alumni SMU 13 Jakarta, sekolah unggulan di Jakarta Utara, dan ia mengambil jurusan IPA.

Melihat nilai-nilainya tampak jelas bahwa koruptor kakap yang umurnya cuma beda 2 tahun lebih tua dari ane ini lemah di Fisika, nilanya gak sampai 4.00 oi..

Sungguh sayang sekolah yang kini memperoleh predikat RSBI (Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional) itu memiliki alumni seperti Gayus…hiks..gimana kalau ijazahnya dicabut aja ya..? 👿

Gimana..? Bagaimana komparasi nilai sekolah ente dengan Gayus Tambunan..? Jadi penasaran kepingin lihat nilai NEM ane di rumah..dulu dapat nilai berapa ya?


Aksi

Information

15 responses

27 08 2011
cafebiker

mantabbb

27 08 2011
Triyanto Banyumasan

sama lemahnya ma ane, semoga ga sama korupnya. Amin ..hiks… :mrgreen:

27 08 2011
GrandV

Untuk SMA unggulan, kayaknya gayus gak pinter-pinter amat 🙂

Tapi kata kolega orang pajak, gayus ini orangnya paling cepat dalam menganalisa lap-keuangan dan menemukan celah-celah peraturan pajak yang bisa diakali. Wajar jika banyak perusahaan memanfaatkan jasanya untuk menurunkan tagihan pajak dengan cara yang ‘sepertinya’ legal… 😀

27 08 2011
mantyasih

Hmmm, ane msh 7 poin diatas dia 😀

27 08 2011
dwitri oktaria

Soal nilai saya masih menang lumayan jauh (saya lulusan 1998), tapi soal duit saya kalah jauh bahkan jauh banget.

27 08 2011
Rizqibe

Berarti orang Cerdik lebih sukses daripada orang Pintar, Coba orang cerdik itu enggak licik

27 08 2011
Cah Nglegok

bahasa indo ma ingris melebihi matematikanya…kelihatan kalo pinter ngelobi ma kata2nya daripada ma data2 angka…

fisika ndak banget makanya dia ndak bisa pahami hukum sebab akibat (newton 3) yg mengatakan ” Apabila sebuah benda pertama mengerjakan sebuah gaya pada benda ke dua , maka benda kedua akan memberikan gaya dengan besar yang sama kepada benda pertama, namun dengan arah yang berlawanan.“….ketangkep deeh jadinya…

27 08 2011
Tumben

Pantes aja yang punya blog kayak gini, se-almamater rupanya ma si Gayus.
Sama-sama . . . (sensor,hanya tuhan yg tau).

27 08 2011
Imortalorochimaru

Cuma menang di biologi dan kimia… Fisika sama lemahnya sama gw…..

27 08 2011
ipanase

memalukan, asekkkkkkkkkkkkkkkkk

27 08 2011
shogun110tromol

fisikanya……….bodonya gak ketulungan, gak ngaca, mending masuk IPS

kayak aye, masuk IPS, NEM gak ada yg dibawah 6,5 :mrgreen:

28 08 2011
memet c43m

Yang pasti NEM-nya tinggian ane bang, cuman kenyataan GAJI Gayus diatas ane hehehehe… Naseb profesi engineer di Indon :p

28 08 2011
ardhinugros

kakak kelas ane di STAN.. So what…

31 08 2011
jhoni

beda sma tapi seangkatan ane. soal ebtanasnya berarti sama. nem ane 11 poin lebih rendah dari gayus. waktu gayus ketangkep, status sama ma ane. pns golongan IIIa. tapi hartanya lebih tinggi berlipat-lipat dari ane. hehe…

3 09 2011
saflislis

Jelek amat fisikanya 🙂

Tinggalkan komentar