Sekilas First Impression Samsung Galaxy Tab 2

8 08 2011

Bro n sist sekalian, siang ini ane sempatkan sowan ke salah satu kios gadget langganan ane di ITC Kuningan, selain dekat dari kantor..tempatnya asyik dan sellernya friendly abis.

Tujuannya sih ingin minta wejangan untuk menjadikan HTC Flyer agar bisa dipakai menelpon..hahay..:mrgreen:

Baru sampai lokasi, eh di etalasenya ada Samsung Galaxy Tab 2, yasudah tangan ini langsung gatel ingin mencoba.

Oalah..ternyata di LCD nya terdapat semacam cacat seperti cairan LCD yang bocor sehingga membentuk “pulau”.

Tapi ketika tablet 10 inch yang lebih besar dari Ipad ini dinyalakan, pulaunya relatif tidak terlihat.

Tablet made in Korea yang dipersenjatai Android 3.0 Honeycomb ini memiliki ukuran yang tipis, setipis Ipad2 namun dimensi panjang x lebarnya lebih besar sehingga diagonalnya menjadi 10.1 inci.

Setelah handset menyala, User Interface ala horizontal scroll yang mirip HTC Sense menyambut jemari ane. Tampilan di home screen mirip-mirip HTC Sense. Terdapat jam, update cuaca dan icon-icon shortcut.

Ketika multitouch dimainkan, ane mendapati respon di home screen yang sedikit lebih “laggy” dibandingkan Ipad2 dan Flyer, padahal sudah memakai processor dual core nih.

Jadi setelah mencicipi 3 buah tablet dengan rasa berbeda..antara Ipad2, HTC Flyer, Galaxy Tab 1 dan Galaxy Tab 2. Sekarang terasa bedanya..meskipun hanya sekilas..ane cukup bersyukur akhirnya setelah usai mencoba Galaxy Tab 2, Flyer ane bisa dipakai untuk menelpon..cihuy..:mrgreen:

Bagaimana cara membuat HTC Flyer bisa dipakai menelpon? Hmmm..cukup ruwet rupanya, akan ane share di artikel terpisah.


Aksi

Information

6 responses

8 08 2011
Mupenk

Jos

8 08 2011
NoFUN

hahaha.. langsung di test iPad2 versus Galaxy Tab 10.1..:mrgreen:

8 08 2011
lekdjie

Nelpunnya pake skype ga?

8 08 2011
Tiyo 2010

Wah… Gadget impian saya tuh… Harganya itu lho… Belum friendly di kantong saya seh…

8 08 2011
satrio

muaaaaaahaaaaal….. walaupun hp ane harga 3jt…. wkwkwk tapi pengen

9 08 2011
Jun

mas ben, bikin htc flyer sampeyan bisa dipakai bertelpon ria gampang koq, ini udah dikasih tau caranya di sini :

http://www.kaskus.us/showpost.php?p=488486626&postcount=387

ga usah repot2 ke kios gadget, dikerjain sendiri juga bisa, yg penting htc flyer sampeyan udah di rooting!😀

Tinggalkan Balasan

