Tukang Sebar Ranjau Paku Semakin KEJAM…!!

6 12 2011

perhatikan bentuknya..

mantab desainnya..khas karya penjahat..

perbandingan ukuran..

Kalau sudah begini, ban tubeless pun dijamin gemboss..Tukang tambal ban pun bersorak..Profitnya berlipat..

Semoga ente tidak menjadi korban..

Jangan lupa untuk membantai penyebar ranjau paku di tempat…!!


Aksi

Information

45 responses

6 12 2011
zaqlutv

kreatif… :hammer:

6 12 2011
juventini

waow serem np g dtangkep j tq tukang tambal ban meskipun berkelit dia bkn pnyebarx kn klo ad ban yg bocor larix ke tukang tersebut

6 12 2011
ruhul jadiid

ihh, terlalu..

6 12 2011
mochrasyiid

sadiiis….kejaaaam…tidak punya rasa prikebanan…….semoga mendapat hidayah dari ALLAH; tidak mencari rejeki diatas penderitaan sesama…..

6 12 2011
oracle

motor gw pernah kena nih di lampu merah cempaka mas, tubles musti pake 2 tambalan baru bisa tertutup bocornya.
sepeda gw juga kena di kelapa gading, udah gak bisa di tambal n parahnya ban luarnya sampai sobek hampir 2cm alhasil ban luar terpaksa lembiru, abis 250rb buat ganti ban dalam n luar, cuma gara2 ranjau sialan.

gw sumpahin gak selamet 7 turunan deh yg nebar2 ranjau dijalan

6 12 2011
6 12 2011
cgit

Jangan lupa untuk membantai penyebar
ranjau paku di tempat …!!
~~~~~~~~~~~~~~
like this bgt

6 12 2011
Maskur

kejaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmnya dikau…….
padaku
sakitnya hati ini
namun aku……………….bisu

6 12 2011
beckhem

bunuh ditempat……….!!!!!!

6 12 2011
Jabianeh

Semprulll ane juga jd korban…di Jl, casablanca Kuningan dul…

6 12 2011
dnugros

inilah dampak dari sulitnya mencari pekerjaan halal diibu kota, apapun asal menghasilkan ya disikat, peduli amat dengan kesusahan yang dirasain orang lain, lha wong mereka juga ndak pernah merasakan kesusahan hidup yang dirasakan sipelaku. Cling!

6 12 2011
Budi

Emang kalo hidup susah orang tua lo nganjurkan nyebar paku…pasti ente anak tukang tambal ban, nah lo yg jadi tukang sebar paku nya….waa..ah keluarga sarap lo.

6 12 2011
Dedy Krisbiantoro

Nih dia tukang pasang ranjaunya ……………

6 12 2011
yudibatang

ingpo yang berguna gan😀

6 12 2011
robotic_munky

rangka payung . . . .
sekitar 1,5 tahun lalu di sepanjang jalan daanmogot banyak banget,
tubeless pasti kempes, tubetype dipastiin ban dalemnya bolong banyak (pastinya ga mungkin ditambel)

6 12 2011
Pandu Aji Wirawan

buset, keren banget tuh ranjaunya. makin kreatif aja nih orang cari duit haram. terima kasih buat informasinya bang

6 12 2011
adkarta

wah ane pernah kena yang jenis ini, udah dari setaun yang lalu,,

untungnya miring jadi gak kena ban dalem :p

6 12 2011
6 12 2011
indrarr

BAKAR DITEMPAT…

6 12 2011
ryo

belum ada berita pembantaian tukang tambal ban pinggir jalan…
mungkin ada yang mau mengawali… monggo…🙂

6 12 2011
smoothy blue

jaman wes edan,gulek mangan ae mpe edan koyok ngunu wi jarene ga uman…jan dl*g*k jaran tenan !!!
ane doakan yg nyebar ranjau paku tetap kere n ga bisa kaya2…amin 9x

6 12 2011
Ari Semarangan

ngeri bener liatnya😦

6 12 2011
jmerahputih

dah pernah ngalamin.. pake lempengan besi.. tembus sudah.. ban yang baru di beli sekitaran 2 minggu.. hehee.. akhirnya beli lagi baru.. apes..

http://www.jiwamerahputih.net

6 12 2011
bjubah hitam

ini bikin ranjau begini ada manual book nya nggak…? kalau nggak knp kaga pernah denger ada yg ditangkap

6 12 2011
wakwaw

rangka payung ya?

6 12 2011
6 12 2011
vanz21fashion

-.- kalo bisa di jalan hindari menggilas yg aneh2 deh, kayak sendal atau ranting atau jalan bolong

7 12 2011
SuRyA

waduh… udah diluar logika lagi org cari makan

http://www.dk8000.co.nr

7 12 2011
Rendi

bantai

7 12 2011
willykk

😥

7 12 2011
blade_us

barusan jadi korbannya, tapi disinyalir yang nyebar bukan tk. tambal ban, tapi perampok/penjambret

mobil bokap kena ranjau paku, ban tubeless langsung kosong anginnya

alhasil sukses tas bokap ilang, alhamdulillah ngga ada barang berharga disana

tapi file-file kerjaan bokap + cek rekening kantor (blm ada tanda tangan) raib

7 12 2011
Mas brot

Wa apa harus ganti roda rantai kaya tank…..

7 12 2011
adsad

iya kek nya ganti pake roda rantai kaya tank aja…..
atau gni aja bro…. di depan roda kita pasangin magnet aja……biar tuh smw paku keangkut….

7 12 2011
gogo

semoga semuanya tidak menjadi korban.. amin, manusia diberi akal oleh Tuhan, salah satunya kek gini..

8 12 2011
samsi suardi

ANJINK tukang tambal ban sekarang. Semoga mampus lu sekeluarga

8 12 2011
Foto Artis Indonesia

makin hari makin ganas aja nih penebar paku di jalan ya

9 12 2011
pak haji umar

Astafirullah..
tidak semua penambal ban punya otak kotor begitu
bisa aja da oknum lain seperti penjahat ato perampok ya kan
berterimakasihlah pada tukang tempel ban
jangan menzolimi mereka saudara..

9 12 2011
adrian

iya sepertinya tidak tertutup kemungkinan pelakunya adalah perampok.

sadarlah atau akan dapat balasannya.

9 12 2011
warung DOHC

wahhh jiann zentan alaz kui kang sing nyebar 👿

11 12 2011
karis

hukum rakyat yang cocok untuk si penebar ranjau….

13 12 2011
ober

pernah kena ama ranjau gini 2 kali ..
sekali di atas jembatan slipi .. tahun 2005
kena lagi di mt haryono ( sebrang carefour )

yang lebih pait lage… ban motor tubless ane yg baru 1 malam di beli
jadi punya 3 lobang waktu minta bantuan tukang tambal untuk kencengin baut pentil ..
alhasil bonyok2 dah tu tukang tambal ama temen2 ane …

4 01 2012
haroem

Kejam emang tukang tambel ban! gak halal deh tuh duitnya,,

4 01 2012
ADIN

perut tuh penyebar d santet masukin paku punya dia aj y om….

24 01 2012
anton

ini mah dr jaman tahun 2004 jg uda ada, wong bokap ane kena..

ujung2nya jalan terus aja ud d ikuti gerombolan..

21 12 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: