Blogger dapat Hadiah..INK CL-1 Super Gress..

3 02 2011

Walah..Sesuai SMS dari bro Andri, setelah usai dikasih test ride INK Spy Hacker (ISH)  untuk direview selama hampir 2 bulan:mrgreen: , maka ane diganjar hadiah oleh PT. Tara Kusuma Indah..Hmmm..hadiahnya apa ya? Sebenarnya bro Andri sedikit gondok sama ane karena sudah mengembalikan helm test paling terakhir, eh dapat hadiah paling awal pula…xixixixi..:mrgreen:

So, apa sih ganjaran hadiah buat ane?

INK CL-1

Yes…ini dia..bukan sulap bukan sihir..bukan spy shot bukan rumor, langsung di depan mata ane terhadir helm INK produksi terbaru yang bahkan belum beredar di pasaran.

INK CL-1

Namanya adalah INK CL-1. Sekilas dari luar Nampak seperti helm biasa. Namun setelah mendengar penjelasan bro Andri, paling tidak ada dua fitur utama helm ini.

INK CL-1 anti fog layer

  • Anti Fog Outer Visor – kalau bro n sist perhatikan baik-baik, terdapat lapisan anti-fog yang menyatu dengan outer visor. Fungsinya untuk mencegah pandangan terhalang akibat kabut pernapasan menempel pada outer visor bagian dalam.

  • Double Visor – Yes..ini fitur kesukaan ane. Pada saat cahaya matahari mencapai over-exposure alias silau men..! Inner visor ini dapat diturunkan dengan menggeser lever yang terletak di sebelah kiri helm. Hmmm…mantap juga kemampuan blocking cahayanya. Pandangan menjadi lebih sejuk setelah inner visor diturunkan.
  • Mekanisme penguncian dengan buckle – Berbeda dengan INK Spy Hacker yang menggunakan mekanisme D-Ring, yang menurut ane gak cocok untuk rider yang malas dan gak mau ribet mengancingkan helm, INK CL-1 memakai mekanisme penguncian buckle..Cukup masukkan pengunci ke tempatnya maka…KLIK..strap helm akan terpasang di dagu. Untuk melepaskannya, cukup tarik tali penguncinya.

Overall…melihat dan memakai langsung helm ini mengingatkan ane pada Nolan N-103 yang memiliki fitur yang sama. Hanya saja Nolan N103 merupakan helm flip-up. INK CL-1 menurut ane lebih cocok disamakan fiturnya dengan Nolan N-85 yang sama-sama helm full face.

 

Nolan N85

Label DOT, emboss SNI sudah pasti ada di helm terbaru ini. Sementara untuk harga, belum ada bocoran sama sekali..dan belum jelas juga kapan helm ini akan masuk ke pasaran. Jika helm ini ada di kisaran 300-500 ribu Rupiah (ngarep) maka menurut ane helm ini akan laku keras bro…!!

INK CL-1

Review mengenai pemakaian segera menyusul…!!


Aksi

Information

20 responses

3 02 2011
one08

wuah… helm baru pasti tunggangan ikutan baru nih!:mrgreen:

3 02 2011
Maskur

ini namanya Penghelman bloggermotif

3 02 2011
#99 bro

peminteran otomotip..

3 02 2011
isk80s

maknyoosss…..

3 02 2011
karismalovers

ndang segera dilempar ke pasaran maknyuusss

3 02 2011
Triyanto Banyumasan

penggratisan helmmotif

3 02 2011
Ariel

Cuma bisa melongo liat ukuran yg diset buat Bang Ben 🙄 :matabelo:
*piss ^_^v

3 02 2011
gogo

keren dah.. moga harganya terjangkau

3 02 2011
moko

nunggu Nolannya dijadiin hadiah kuis..:mrgreen:
kayaknya nggak mungkin deh dibandrol kurang dari 500 om, yg sekarang ada di pasaran INK dobel visor aja udah di atas 600.. paling ini juga 600-700an.

3 02 2011
herimoko

Blogger otomotif sekarang bener2 lagi naik daun………

3 02 2011
asmarantaka

om…ane bayar 100 rebu dah..kirim ke Semarang…xixixiix:mrgreen:

3 02 2011
alex

bos buat kuis aj…hehe, misal tebak siapa podium 1 motogp diqatar…..

3 02 2011
pakbambangnunggangjaran

menerima hibah helm

3 02 2011
Motken

yes masih dapet point:D
om helm yang lama buat motken ajah😀

Hasil akhir test Sepang: Simoncelli bikin kejutan pertamax, Rossi Kesepuluh

http://motorkencang.wordpress.com/2011/02/03/hari-terakhir-test-motogp-sepang-super-sic-bikin-kejutan-pertamax-pakde-rossi-sepuluh-besar/

4 02 2011
aditninjamaniac

kalo merk ink ini aku yakin harganya rada diatas rata-rata om ben..pasti rada mahal nih..ga jadi pengen ah😀

4 02 2011
bejo

kayanya ngga bakalan buat kuis orang di pasaran aja belum ada….

4 02 2011
jahe

ukurannya XXL…gedeeeee ya kepalanya juragan wkwkwkw

4 04 2011
fajar dinihari

kemarin sabtu aku udah pake, punya temen ku, tapi helm INK CL 1 nya warna putih polos, entah dapetnya atau belinya sengaja yang polos atau memang belom dikasih coraknya,hehehe..

pas dipake sih enak, nyaman, visor beningnya ajibbb…harganya temen ane beli 425 ribu, tp beberapa ane denegr ada yg jual 455 ribu

20 06 2011
arismoe

sekedar info aja, harganya 455 rb di PRJ, soalnya baru beli jumat kemaren…

8 03 2012
moeza

klo ada yg minat gw mao jual nih helm INK CL-1 masih gres baru 1mggu gw beli n baru 1kali gw pake warna sama persis seperti gb di atas dus n tas masih ada gw jual 450.000 nego hub: 0878.8165.6456 cod: wilayah depok n sekitarnya

Tinggalkan Balasan

