Ini Dia, Informasi Seputar Pembocoran Otomotif…!!

31 03 2011

sumber: politikana.com

Suara mendesis itu terus menerus keluar dari bagian belakang motor, padahal mesin dan kelistrikan  dalam keadaan mati. Kegiatan cimot sehabis menerabas hujan tetap ane lanjutkan, namun ketika air sabun Kit ane siramkan ke bagian ban..Waduh..kenapa ada gelembung..? Baca entri selengkapnya »





Perlu, Ada Event untuk Uji Performa Motor Diluar Fitur Unggulannya

30 03 2011

Ada saja cara pabrikan motor membuktikan kualitas dan ketangguhan motornya, dari mulai menunjukkan kemampuannya dalam menarik truk trailer dalam sebuah iklan, mengadakan aksi unjuk ketahanan motor selama sekian hari digeber di sirkuit, hingga mengadakan test-ride di sirkuit. Baik itu diliput secara resmi atau tidak, ada benang merah yang bisa ditarik, Baca entri selengkapnya »





Wahai Biker, Jangan Kejam Kepada Stray Cat..!!

30 03 2011

Malam ini mood riding ane menuju rumah harus terganggu karena ulah seorang rider yang hmmm..dapatkah dibilang kejam?

Jadi begini..sekitar pukul 23.45 ane memasuki jalanan kompleks yang lebarnya sekitar 7 meteran, beberapa meter di depan ane terdapat oknum bebeker yang sedang berboncengan. Dari gayanya terlihat jelas betapa alay mereka. Tanpa helm, bercelana pendek dan hanya bersandal jepit. Ditambah lagi riding sambil cekikikan sementara si boncenger memainkan handphone.

Jarak ane dan si oknum bebeker alay ini semakin dekat..tiba-tiba ane melihat seekor kucing melintas pelan, dan tak hanya satu ekor, rupanya itu adalah seekor induk kucing yang lantas diikuti 2 ekor anaknya yang masih cemeng..barangkali baru berumur sebulan.

Sang induk dan anak pertama sukses menyeberang, namun malang sang cemeng yang berjalan paling belakang tertinggal..

Tak disangka, sang oknum bebeker alay malah mendekati si cemeng yang berada sekitar 1 meteran dari kanan jalan lalu tanpa basa-basi menendangnya hingga terpental ke dalam selokan.

Kejadian ini membuat ane sebagai pecinta kucing sangat geram. Selanjutnya apa yang ane perbuat terhadap oknum bebeker alay itu tak perlu ane sebutkan..yang jelas ane segera berbalik arah dan menyelamatkan si kucing kecil yang malang itu, yang sedang mengeong-ngeong sangat keras karena hampir tenggelam di selokan.

Tak apalah kemeja kantor ini kotor bersimbah air got asal dapat melihat si kucing kecil yang berbulu telon itu dapat kering dan bersih serta dapat berkumpul lagi bersama saudara dan induknya.

Memang ada alasan khusus kenapa kucing liar yang dikenal dengan istilah “stray cat” ini masih dapat hidup diantara manusia. Tentu saja karena manusia tak akan tega melakukan hal buruk pada mereka. Kucing adalah hewan yang lucu dan digemari manusia untuk dipelihara dan disayangi..terlepas dari sikap buruk mereka yang suka mencuri makanan.

Makanya ane tak habis pikir jika ada orang yang tega menyiksa seekor kucing, terutama yang masih kecil, hanya untuk kesenangan semata.

Tiba di pintu rumah, si Kibo segera turun dari loteng dan menyambut ane sambil mengeong..barangkali ia tahu ada bau kucing lain plus aroma air got, ia seperti biasa tetap menempel di kaki ane, dan selanjutnya dengan setia duduk manis di keset kamar mandi hingga ane selesai mandi. Wajah gembulnya tampak bahagia ketika ane menuangkan segenggam Whiskas ke wadah makanannya.. Selamat makan Kibo..

Mari kita sayangi sesama makhluk terutama yang masih satu keluarga mamalia dengan kita yaitu kucing (Felix domestica).

Save Stray Cat..!!





Bajaj Auto Indonesia, Diam-Diam Mengadakan “Ride With Pride”

29 03 2011

Rombongan Ride with Pride di Tasikmalaya

Tidak seperti pabrikan sebelah, Bajaj Auto Indonesia secara diam-diam menggelar ajang “Ride With Pride” dengan rute dimulai dari pabrik Bajaj di Cikarang hingga tujuan akhir di Bali.Even ini menurut bocoran dari “orang dalam” bertujuan untuk Baca entri selengkapnya »





Mengenang Tragedi Kecelakaan Bro Philip #006

29 03 2011

bro Philip di rumah bro Andy, masih bercanda ria

Awalnya bro Philip, ane dan bro Deni hanya berniat menengok bro Andy Priyantoko yang baru saja dioperasi kedua kakinya karena kecelakaan sewaktu touring. Bro Andy harus mendapatkan beberapa pasang pin penyangga tulang pahanya yang patah. Baca entri selengkapnya »





Ganas, Pulsar 200 Milik Bro Torry Mencapai 25.4 HP

29 03 2011

saling bertukar motor

Bro Torry Parantoro sudah dikenal luas di dunia Per-Pulsar-an sebagai biker eksperimentalis dan penggemar speed touring. Dikenal dengan id jeskoneng di forum PRIDES dan Seraya Motor, bro Torry yang sudah terhitung sepuh ini tetap rajin membuat eksperimen terhadap si BJ, Pulsar 200-nya. Baca entri selengkapnya »





Balada Dunia Jangkrik dan Sekitarnya..Harap Maklum

28 03 2011

sumber: jangkrik-adu.blogspot.com

Fakta telah berbicara, bahwa pada gelaran balap jangkrik yang terjadi beberapa hari lalu, hampir setengah jangkrik mengalami tragedi ngowoss dan gagal mencapai garis akhir.. Ini tentunya bukan sesuatu yang wajar, mengingat jangkrik-jangkrik tersebut memiliki organ tubuh yang sama, bukan organ tubuh bionik yang dicangkok. Yuk baca dulu nukilan pelepah lontar di sini. Baca entri selengkapnya »





RSA & YVC Cikarang Goes To SMK 2 Cikarang, Berbagi Ilmu Santun Berkendara

28 03 2011

gerbang SMK 2 Cikarang

Setelah malam Sabtu berjibaku di halaman dealer AHM Tebet, esoknya ane bersama kawan-kawan memenuhi undangan kawan-kawan Yamaha Vixion Club (YVC) chapter Cikarang untuk mengisi diskusi interaktif di SMK 2 Cikarang.

Begitu tiba di lokasi, setelah bersalaman dengan pihak sekolah dan kawan-kawan dari YVC Cikarang, ane langsung ke depan sekolah untuk “mengisi bahan bakar” berupa Baca entri selengkapnya »





Kopdarling RSA, Tetap Seru Di Aspal Halaman Dealer AHM

28 03 2011

suasana kopdarling RSA

Jumat malam yang cerah, kali ini Road Safety Association kembali mengadakan acara Kopdar Keliling (Kopdarling) yang diadakan bersama dengan Honda Beat Club (HBC). Pada kesempatan kali ini lokasi kopdarling diadakan di dealer AHM Tunas Dwipa Matra, Jl. Dr. Supomo, Tebet. Baca entri selengkapnya »





Balada Mbak Yayuk Jamu dan Tukang Bebek

24 03 2011

Ada seorang tukang jamu yang seksi, kulit putih, bodi semlohay, dan banyak pelanggan pula nama lengkapnya Mbak Yayuk Pradoto Rusyanti.

Salah satu pelanggannya adalah akang Hondo, penjual bebek paling laris di kampung setempat.

Hondo : ‘Neng Yayuk jamunya satu dong…’

Yayuk : ‘mangga kang…’

Sewaktu menuangkan secangkir jamu, lirak lirik aja mata si Hondo melihat betis mulus si Yayuk yang waktu itu menggunakan kain selutut

Iseng2 si Hondo tanya…

Hondo : ‘Neng Yayuk, mau saya kasih gratis bebek 2 ekor nggak…?’

Yayuk : ‘Hhah, beneran kang?… mau kang mau…’

Hondo : ‘tapi ada saratnya, aku mau liat pahamu yang mulus itu… dikiitt.. aja’

Berpikirlah si Yayuk dalam hati, wah ngga beres nih… tapi ngga apa lah, lha orang cuma angkat rok dikit aja koq… Nggak lama si Yayuk mengangkat kainnya, sampai pertengahan paha.

Terbelalaklah mata si Hondo melihat barang yang putih mulus itu. Makin penasaran lah dia…

Hondo : ‘Neng… kalo bebeknya saya kasih 5 mau ngga?…’

Yayuk : ‘ Hhah, yang bener kang Hondo… tapi ngga macam-macam yahh?…’

Hondo : ‘ Ya nggak laah… saya cuma mau liat CD-nya… dikiittt aja…’

Mikir lagi tuh si Yayuk, mayan dah gw pulang bisa bawa 5 ekor bebek cuma nongolin dikit doang CD gw. Ya udah, Dibukanyalah kedua paha tadi sehingga kelihatan celdal putihnya si Yayuk.

Tambah molotot pula mata si Hondo, sebentar-sebentar ngelap ilernya yg mulai netes

Tapi memang tukang bebek ga ada puasnya.

Hondo : ‘Neng,saya kasih 15 bebek mau?’

Yayuk : ‘Wah, pasti syaratnya berat ya kang….’

Hondo : ‘Aah nggak koq, saya cuma mau ngelus dan ngeremas-remas CD mu…’

Yayuk : ‘ Nggak ah kang, nanti malah keterusan…’

Hondo : ‘Nggaak… nggaak bakal keterusan, sumpah… cuma 1 menit deh…’

Akhirnya setelah beberapa saat berpikir keras, dengan terpaksa si Yayuk mengikhlaskan CD nya dielus dan diremes-remes.

Setelah 1 menit…
Si Yayuk ngomong…

Yayuk : ‘Kang Hondo sudah kang, stop…! bebeknya saya kembalikan aja semua…!’

Hondo : ‘lha kumaha ?… kenapa emang ???’

Yayuk : ‘Tuker sama burung aja… uda becek nih..!’

:mrgreen:
:mrgreen:
:mrgreen:
:mrgreen:
:mrgreen:
:mrgreen:
:mrgreen:
:mrgreen:





[Misuh-Misuh part.1] Boikot Bla..Bla..Bla..

24 03 2011

Setelah membaca artikel bro Saranto di sini, semakin jelaslah terbaca strategy ketakutan oknum yang disinyalir sebagai para komentator bayaran, fanboys fanatik dan oknum FPA (Front Pembela ATPM) yang kerap bikin rusuh di berbagai blog. Baca entri selengkapnya »





Polisi Kurang Tahu Aturan

23 03 2011

pemecatan polisi

From: hendy indra muliawan <kebotz@gmail.com>

Polisi kurang tahu aturan

Sent: Mar 23, 2011 08:14
Selamat pagi teman-teman sekalian, Mohon menumpang sedikit bandwith nya om moderator, Saya pagi ini (23 Maret 2011) bertemu pengendara motor dengan no polisi B 6170 BWP yang mana memakai sirine polisi tidak pada waktu dan tempat yang tepat,  Baca entri selengkapnya »





Celana Jeans, Kemeja Ducati dan Power To Weight Ratio

23 03 2011

celana jeans dan kemeja Ducati

Apa hubungannya ukuran celana, power to weight ratio dan kemeja Ducati?

Aha..gampang saja, direkatkan dengan kata kunci “motivasi”

Entah kenapa belakangan ini berat badan menurun drastic, barangkali karena terlalu sibuk kerja dan makan jadi jarang-jarang. Hasilnya, Baca entri selengkapnya »





Underground Bukan Zionisme

22 03 2011

Sebenarnya ini bukan sebuah hal yang baik untuk memulai hari Senin, ketika lagi lagi sebuah berita di koran terkenal Jakarta yaitu The Jakarta post membuat saya tertegun, terhenyak dan kemudian marah marah. Namun musti bagaimana lagi bereaksi, ketika kebodohan demi kebodohan terus saja dilancarkan untuk menyerang praktek kehidupan bertoleransi dan berdemokrasi. Baca entri selengkapnya »





Perbedaan Pulsar 220 DTS-Fi (Injeksi) vs DTS-i (Karburator)

22 03 2011

Berdasarkan video di atas, sebuah review dari Kartikeya Singhee, ane dapatkan informasi bahwa terdapat banyak perbedaan antara Pulsar 220 DTS-Fi (injeksi) dengan Pulsar 220 DTS-i (karburator), tak hanya dari video di atas, informasi lain seputar perbedaan gear ratio antara keduanya ane dapatkan dari bro Satadal Payeng..Thanks a lot bro..!

Apa saja perbedaannya? Ini dia.. Baca entri selengkapnya »





TRIBUTE TO MR. BIG | 6 April 2011 | 9.30 PM

21 03 2011

Mr.Big Nite 06 Apr 2011

Penikmat musik rock kembali akan dimanjakan, kali ini fanboys MR. BIG dapat giliran untuk menikmati hits-hits melodius dan skillful dari Billy Sheehan, Eric Martin, Pat Torpey dan Paul Gilbert. Para penikmat musik rock tentu sangat familiar dengan hits-hits MR. BIG yang fenomenal dan iconic.

Baca entri selengkapnya »





Sama-Sama Bikini Fairing..Pilih Mana?

21 03 2011

Yamaha Byson vs Bajaj Pulsar 220

Di India sana, Kartikeya Singhee sudah kenyang menjajal dua buah motor yang sama-sama memiliki fairing setengah badan alias bikini fairing, yaitu Yamaha FZ-16 (Byson) dan Bajaj Pulsar 220. Ini dia videonya. Baca entri selengkapnya »





Amat Victoria Curam (part-1: Review Film TAKEN)

21 03 2011

(part-1: Taken)

Cerita dimulai dengan kehidupan sebuah keluarga yang terpecah. Sang ibu tampak menikah lagi dengan pria yang lebih kaya dari suami sebelumnya. Sementara itu, Bryan Mills, seorang yang disebutkan berprofesi sebagai Baca entri selengkapnya »





Dealer Yamaha Berulah, Simpan 40 kg Shabu

20 03 2011

Baca di sini:

http://www.detiknews.com/read/2011/03/20/142402/1596761/10/simpan-40-kg-sabu-bengkel-motor-yamaha-di-tangerang-digerebek?9911022

Setelah kemarin ane posting tentang ulah nakal oknum dealer Bajaj BAS yang menggondol motor yang sedang diservis untuk membonceng seorang gadis bersandal,

Kini dealer Yamaha lebih parah, ketahuan menyimpan shabu sampai 40 kg. Apakah shabu tersebut akan digunakan untuk campuran oli agar motor semakin kencang? :mrgreen:

Pastinya tidak lah yau..

Semoga oknum nakal dealer motor segera dibekuk..!





Lunar Perigee, Bulan Tampak Dekat di 20 Maret 2011

20 03 2011

Fenomena luar angkasa yang langka, dimana bulan berada dalam posisi terdekatnya dengan bumi. Menurut berita dari NASA di sini, bulan berada lebih dekat 50.000 km dari biasanya dan mengakibatkan bulan tampak 14% lebih besar dan 30% lebih terang. Baca entri selengkapnya »





Pengalaman Service Ninja 250 di Anjany Motor Jl. Panjang

19 03 2011

Anjany Motor Jl. Panjang

Setelah sebelumnya hanya bisa melintas tanpa mampir di Anjani Motor, kali ini karena hujan ane berhenti juga di bengkel yang namanya sudah terkenal ini.

Awalnya ane berniat servis motor di bengkel Leo Performa di bilangan Tomang, alamatnya di Jl. Kamboja kata bro Saranto, namun sayang ketika Baca entri selengkapnya »





Cimot..Dag..Dig..Dug..Serrr..

19 03 2011

mulai cimot..angkaat

gosok..gosok..

saljuuu..

Demi kebersihan motor klien, para pencuci motor ini rela melakukan manuver-manuver beresiko. Pada saat motor terangkat, seluruh beban praktis akan bertumpu pada satu ban dan side stand saja. Baca entri selengkapnya »





Kunci Ninja 250 Tugel Dab..

18 03 2011

Kunci Kawasaki Tugel

Selesai Jumatan niatnya memang mau ngabur..beli kampas rem belakang si Kebo Ireng yang sudah terasa gak enak..ditambah mau melumasi rantai pakai gemuk. Sekalian lagi mau lihat-lihat windshield jenong.. Baca entri selengkapnya »





Hyosung GT250 2011, Lebih Agresif dengan Injeksi

18 03 2011

Hyosung GT 250 2011

Dengan mesin berkonfigurasi V-DOHC berkubikasi 249cc, Hyosung GT-250 terlihat berbeda. Meskipun mesin V 250cc pernah berkibar redup pada Kaisar Ruby 250, namun kali ini GT250 telah dilengkapi dengan asupan bahan bakar berinjeksi. Hasil pengujian menunjukkan power sebesar 24 hp @ 10.000 rpm dan torsi 20 Nm @ 6500 rpm. Sekedar perbandingan dengan motor 250 cc lainnya, Baca entri selengkapnya »





Pasca Launching CBR 250, Kawasaki Menggelar Survey Khusus Owner

17 03 2011

Masih melanjutkan “bakar-bakaran” di kelas 250 cc, ane dapat informasi dari bro Girifumi bahwa pasca launching Honda CBR 250, Kawasaki Motor Indonesia mengadakan survey konsumen secara online di websitenya. Survey online tersebut dapat diakses di sini: Baca entri selengkapnya »





Pulsar 220 Berani Ke Sentul..CBR 250 Hanya Berani Ke Kenjeran..?

16 03 2011

Logo honda diganti sayap ayam* aja deegh..

Why?

Lihat pulsar 220 berani test ride di sentul, tanpa peduli klaim top speed 147 kpj tidak tercapai. Well, ane sendiri test ride langsung di sentul dan dapat top speed 132 kpj. Baca entri selengkapnya »





Iklan TV Pulsar 220…Salah Cetak Oi…!!

16 03 2011

Hmmm…setelah menyaksikan iklan Pulsar 220..ada yang aneh..musik sih udah keren..lumayan ngerock dan ngeprog dikit..tapi.. Baca entri selengkapnya »





Kredit CBR 250R, Bisa Dapat Pulsar 220..?

15 03 2011

Usai mendapatkan informasi simulasi kredit Honda CBR 250R, ane terperanjat..terlebih setelah menghitung dengan kalkulator.

Kenapa? Nih dia..simulasi kreditnya. Baca entri selengkapnya »





Menghadapi Biker Tukang Pamer

14 03 2011

biker tukang pamer

Dalam pergaulan sehari-hari, kita akan menemukan berbagai macam warna manusia, ada si A yang lugu, ada si B yang jenaka dan sebagainya, demikian pula khususnya pada pergaulan di ranah organisasi dan perkumpulan roda dua, tingkah dan perilakunya bermacam-macam. Nah, dalam rentang ranah pecinta roda dua ini ada yang ane mau bahas.. Baca entri selengkapnya »





RSA Indonesia Ikut Pertemuan Global Road Safety

13 03 2011

Jakarta, 14 Maret – Road Safety Association (RSA) Indonesia, menghadiri pertemuan global Second Global Meeting of Non Governmental Organizations Advocating for Road Safety and Road Victims di Pan American Health Organization Headquarters Washington DC, Amerika Serikat, 14-15 Maret 2011. Baca entri selengkapnya »





“Cafe” Pulsarian BAYONET, Emang Cozy and Comfort

12 03 2011

Setelah menghadiri peresmian sekretariat Pulsarian Ranger Area (PRA) Bayonet aka. Jakarta Timur (Batallyon East Jakarta) beberapa bulan kemarin, ane sudah merasakan bahwa lokasi ini sangat cozy dan comfort untuk kongkow bikers.

Meskipun lokasi ini adalah sebuah sekre alias tempat ngumpul para pengurus PRA, namun tidak setiap hari ranger PRA Bayonet menggunakannya, ya maklum lah ini adalah sebuah restoran bin cafe yang ramai.

Berbagai menu yang unik ada di sini diantaranya Burger Batok; burger ala Indonesia yang dimasak dalam batok kelapa. Mie Mbludak; Mie unik dengan sajian lengkap berisi french fries dan sayuran, Kopi Kuwalat; kopi dengan penyajian unik..bahkan ada menu Bloger; menu kebab ala Indonesia dengan nama-nama Jawa yang jenaka bin maknyos…!!

Dengan pelayanan yang ramah dan harga yang sangat bersahabat bagi bikers, belum lagi parkiran motor yang motorsiawi lokasi ini ane rekomendasikan untuk hang out dan ngobrol sampai puas.

Berminat? Segera sambangi lokasinya yang terletak di antara Polsek Duren Sawit dan pom bensin Petronas Kalimalang.

Sent from my Kepler®





Menikmati Pecel Sambil Beramal

12 03 2011

Si Mbok Penjual Pecel

Seperti ane pernah tuliskan pada artikel sebelumnya mengenai si mbok tukang pecel yang sering lewat di depan rumah ane, hari ini ane mendapatkan kesempatan untuk kembali mencicipi pecel racikannya. Baca entri selengkapnya »





Kopdar Bersama Dan

11 03 2011

Malam ini kami dari Otoblogger dipertemukan juga bersama Dan..petouring dari Kanada. Sebuah romantisme dapat touring bersama sang kekasihnya, Claire.

Dan menyebutkan bahwa ia dan Claire bertunangan dalam perjalanan.. So romantic..

Beberapa kecelakaan telah dialami..Claire tiga kali mengalami kecelakaan. Di Argentina, Claire terlepanting dari Yamaha XT250-nya yang sedang melaju 90 km/jam…!

Satu hal yang menarik dari Dan adalah kemampuan navigasinya yang ajaib. Bro Dono menyebutkan bahwa Dan dapat riding dari Tanjung Priok menuju rumah bro Dono di bilangan Kebayoran tanpa tersesat.. Padahal ketika Dan naik taxi, sopirnya kesasar gak karuan.. :mrgreen:

Perjalanan keliling dunia ini bukan tanpa biaya, tak kurang dari 60 ribu US Dollar mereka habiskan dalam perjalanan ini, hasil jerih payah persiapan mereka selama 4 tahun terakhir.

Dan akan pulang ke Kanada dalam waktu dekat, dan akan memaketkan kedua Yamaha XT250-nya ke Vancouver dengan biaya total 1200 US Dollar.

Berminat mengikuti jejak mereka..?

Sent from my Kepler®





Pasca Gempa+Tsunami, Bagaimana Nasib Pabrikan Motor Jepang..?

11 03 2011

Peta Gempa Jepang, Maret 2011

Berdasarkan peta gempa di atas, Mari kita cek satu per satu… Baca entri selengkapnya »





Cukup 150 Meter, CBR 250R Mempecundangi Ninja 250R

11 03 2011

CBR 250R vs Ninja 250R

Silakan dilihat videonya..

Silakan opininya..bagaimana setelah 150 meter? Only Time Will Tell… :mrgreen:





Komparasi Tiger – Pulsar 220 – Scorpio..Hasilnya Mana..?

10 03 2011

Tiger-Scorpio-Pulsar

Ini adalah hal yang ane amati di Facebook kang Dadang Widhaswara..Di dalam salah satu album fotonya terdapat foto Tiger-Pulsar220-Scorpio di jalur paddock sirkuit Sentul, namun Baca entri selengkapnya »





Sisi Gelap Badan Usaha Otomotif

10 03 2011

bengkel..oh bengkel..

Rupanya inilah sisi gelap dunia otomotif Endonesia..terdapat profesi-profesi di bidang otomotif yang tidak dihargai dan diapresiasi secara layak. Disinyalir akibat adanya manajemen yang buruk.. Baca entri selengkapnya »





BYBRE..Kini Hadir Untuk Pulsar 220

9 03 2011

Bybre Brake System

Menarik banget mencermati braking system pada Pulsar 220. Jika sebelumnya logo Bybre seolah malu-malu muncul di Pulsar generasi sebelumnya yang menggunakan merk Endurance, kini logo emboss Bybre terpampang jelas pada Pulsar 220. Baca entri selengkapnya »





Pulsar 220 = 18.6 Juta OTR Jakarta..Kapal Oleeng Juragaan…!!

9 03 2011

(ki-ka: Rizal Tandju, Vaibhav Gupta, Dinesh Kulkarni, Budi Dirgantoro)

Weleh-weleh…waktu membaca press materialnya Pulsar 220. Kaget bercampur hepi liat harga Pulsar 220 resmi sebesar 18.6 juta OTR Jakarta. Hal ini diperkuat perkataan pak Dinesh Kulkarni, VP PT. Bajaj Auto Indonesia dalam sambutannya. Baca entri selengkapnya »





Test Ride Pulsar 220, Riding Gear-nya Okee…!!

9 03 2011

riding gear test ride

Ketika rolling door Pit 21 dibuka..pandangan ane tidak langsung tertuju kepada si sexy Pulsar 220 atau para UG yang bohay-bohay. Tapi ke Baca entri selengkapnya »








%d blogger menyukai ini: