Indonesia adalah Negara Tempat Pembuangan SAMPAH OTOMOTIF…??

21 02 2012

Inline image 2

Berita mengejutkan datang dari cover Majalah Autobild yang terpampang di Blognya kang Mitra Wijaya.. Bayangkan saja di tahun 2012 ini bakal ada 52 mobil baru dan 36 mobil facelift dari 33 merk. Astagaaa…akan seperti apa wajah jalanan kota besar di Indonesia ini…? Sekarang aja tiap pagi-sore macet sudah dimana-mana…Lha ini…bakal ada mobil-mobil merk baru..makin macet sajaaa…!!

Kapankah Warga Negara Indonesia bisa enjoy naik Transportasi Publik yang nyaman-aman dan murah seperti di negara lain…?? Singapura dan Malaysia saja udah nikmat banget trans-publiknya…Kapan ya bisa enjoy dan gak perlu buang tenaga tiap hari di atas kendaraan pribadi masing-masing seperti di foto ini?

Inline image 4

Lhaa..Indonesia malah dijejelin SAMPAH OTOMOTIF macam begini… Apakah memang negara kita ini adalah tempat pembuangan SAMPAH OTOMOTIF…??

Note: Catat yaah.. "SAMPAH OTOMOTIF" adalah trademark dari blogger DNugros…!!


Aksi

Information

25 responses

21 02 2012
Triyanto Banyumasan

Sampah makin banyak aja, aku juga pengen jadi pemilik sampah ini xixixixi #entupsisan

21 02 2012
Aa Ikhwan

hmm.. bener2 kira2 kapan ya bisa enjoy naik angkot, bus, kereta, buswae, subwae,monorel😀

21 02 2012
pecundangtangguh

dan siapa yg bakal makan sampah otomotif ini
*padahal ane termasuk walopun masih yg roda dua

21 02 2012
sugiedane

walah akeh men 52 mobil baru makin maceet jakarta pemerintah sendiri nggak bisa membatasi produksinya ntar ujungnya rakyat disalahin beli mobil banyak2 bikin macet
nitip bro : http://sugiedane.wordpress.com/

21 02 2012
Ari CX Rider

makin sumpek. Penuh sesak. Ngos.ngosan

21 02 2012
anti beli motor AHO

hah 33 merk??? apa aja tuh….

21 02 2012
Bonsai Biker

penyampahan otmotif wekekekeke

21 02 2012
penggemar ninja

sampah yang mahal

21 02 2012
AAA

Beli ferari biar dikawak polri……………….dijamin ga macet….xixixixixi

21 02 2012
Virus

halah minta kawal, klo kyk gitu mah gak ad tenggang rasa nya…mo menang sndiri…tapay deeehhh

21 02 2012
SuRyA

Kt pengen jg transportasi umum yg nyaman n aman n layak
tp mnrt saya masyarakat hrs di didik dl akan hal ini. Contoh aja mas coba liat halte bis ntah busway ato bus kota ga ada yg bersih dari coretan. Lalu di dlm bis nya jg slalu ada graviti.

http://www.dk8000.co.nr

21 02 2012
rullynova

Pengen sampah euy….xixixixi

21 02 2012
Blitz

negara konsumtif dan gengsi gede,, ditambah pemerintah yg … begitu deh,,

21 02 2012
karismahideung

Not garbage, just a beautiful market for selling.. :p

22 02 2012
mas wahyu

Makin macet aja.
Kasihan yg tinggal di kota

22 02 2012
yahonsuwakanja

karena juragan limbah indonesia memang terkenal didunia…

22 02 2012
micko

tumben si om nugros blogwalking skalinya nongol lgsg bkin jargon hahaha

22 02 2012
asmarantaka

dan hebatnya orang Indonesia itu kendaraan jadul misih bisa dipakai..kebayang kan jumlahnya kendaran gress ketemu kendaaraan jaman 45??…:mrgreen:

22 02 2012
aaa

Indonesia emang jadi negara target utk penjualan otomotif. Liat aja Jepang, meskipun produsen otomotif, tapi harga mobil & moge disana mahalnya minta ampun. Dan masyarakatnya lebih suka naik angkutan umum seperti kereta atau naik sepeda.
Dulu di Korea Selatan pernah macet parah seperti Indonesia, akhirnya pemerintahnya mengambil cara dengan mempersempit jalan raya supaya yg bawa mobil pribadi kapok. Hasilnya? sukses besar mas bro. Kendaraan pribadi berkurang drastis dan masyarakatnya sadar.
Kalo disini kebalikannya, jalan raya malah diperlebar. Bener2 bodoh pemimpin kita, gak bisa ngasih solusi

22 02 2012
milky bo

wong pemerintahannya udah kyk sampah mau gimana lagi bro…?

23 02 2012
haroem

Ampun deh,, Oh Indonesia ku😦

23 02 2012
kosuke

mau donk sampah ferrarinya ,,, wkwkwkwkww

26 02 2012
Rei

lebih cepat lebih bagus

biar macet total sekalian

udah cape diomongin ngga ada penyelesaiannya

pemerintah oh pemerintah

UUD pasti lancar akibatnya rakyat menderita

13 03 2012
Velg Mobil Kiosban

Hahaha,, emang beginilah indonesia.. ghokil

14 06 2013
Farrel

Nggak juga tuh ane lihat dijalan justru masih dikit mobil barunya banyakan yg lama2, ane aja skr lg ngimpiin beli Jaguar hehehehehe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: