(berita foto) Sepeda Motor Bukan Mesin Pembunuh…(?)

28 03 2012

Inline image 1

Mari kita simak foto-foto kecelakaan yang ane ambil dari salah satu blog favorit ane (efendiuz.blogspot.com). Diberitakan bahwa 4 sepeda motor menjadi korban tabrakan truk gandeng. Innalillahi..

Nah…jadi cocok kan…sepeda motor bukan mesin pembunuh…? Seperti diberitakan di artikel Eyang Edo.. Atau ada pendapat lain…?? Silakan simak foto-foto di bawah. Bagi yang memiliki berita lengkapnya, silakan dishare dimari

Inline image 2

Inline image 3

Inline image 4

Inline image 5

Inline image 6

Inline image 7

Inline image 8

Inline image 9

Inline image 10

Inline image 11

Selamat naik motor ya…Mari kita selaku blogger dan komentator otomotif selalu membantu ATPM dalam mengiklankan motor baru…:mrgreen:


Aksi

Information

20 responses

28 03 2012
ipanase

benar tuh bang, bukan mesin pembunuh,,,tapi memang pembunuh… !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
http://pertamax7.wordpress.com/2012/03/28/kopdar-dengan-owner-honda-megapro-2005-22-hp/

28 03 2012
bennythegreat

ini dia berita selengkapnya:

***

Kecelakaan Mengerikan 4 Biker Tewas ditabrak Truk Gandeng di Kediri

Kasus Tabrak lari….

Empat korban pengendara sepeda motor tewas kecelakaan diterjang truk saat menerobos traffic light di pertigaan Jembatan Semampir Kota Kediri berkelamin wanita.

Polisi berhasil mengidentifikasi 2 dari 4 korban tewas yakni AR (26) warga Desa Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri dari KTP yang ditemukan dan RN diketahui sebuah kartu BRI CARD tanpa alamat.

Sementara 2 korban meninggal lainnya masih dilakukan penyelidikan polisi. Salah satunya petugas melacak dari sebuah STNK yang ditemukan atas nama DY, warga Desa Puhsarang Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

“Dua korban tewas sudah teridentifikasi, 2 orang lainnya masih dicari,” kata Kapolresta Kediri AKBP Ratno Kuncoro kepada wartawan di lokasi, Senin (26/3/2012).

Kini baik korban tewas yang teridentifikasi dan belum masih berada di RS Bhayangkara Kediri. (fat/fat)

DETIKCOM

28 03 2012
arantan

contrarian🙂

28 03 2012
bennythegreat

kebanyakan teori aje lu ah…🙂

28 03 2012
Aa Ikhwan

bececeran

28 03 2012
Jobolos

Beberapa hari lalu di daerah saya (Lasem, Rembang, Jateng) jg terjadi kecelakaan akibat kecerobohan bus Sinar Mandiri yg mengakibatkan 3 nyawa motoris melayang sia-sia. Kalo di jalur tengah (Surabaya – Jogja) ada bus pencabut nyawa Sumber Kencono, di jalur pantura (Surabaya – Semarang) bus Sinar Mandiri-lah padanannya.

http://radior2b.com/2012/03/23/3-tewas/

28 03 2012
Koi

Picnya gak muncul.. ane ke sumbernya ngeliat fotonya, sadis bgt kecelakaannya, ternyata disebabkan truk nerobos lampu merah, akhirnya menabrak 4 pengendara motor didepannya, diindikasi karna REM BLONG..!! sopir truk diamankan 1km dari tkp, setelah nabrak colt..

28 03 2012
beckhem

masak bukan pembunuh?perasaan datanya mbah edo yang banyak korban jiwanya tuh pengendara motor.

28 03 2012
dani

saya orang kediri mas,pas kejadian ada di sekitar TKP
ada kabar kecelakaan itu langsung meluncur,toh jarak saya saat itu cuman 2km dr lokasi
waktu datang,kondisi TKP masih mengenaskan,ada yg kebelah jadi 2,semua kepalanya pecah,darah n bau anyir bikin kaki lemes
bahkan petugas yg melakukan evakuasi aja lemes kok mas😦
pas nerobos TL,truk melaju kencang ke arah rombongan biker yg berhenti,tp rombongan baris pertama itu loncat dr kendaraan,tp baris kedua itu yg g sempet ngehindar mas..
parahnya setelah nabrak,sopir+kenek truk melarikan diri..tapi berhenti setelah nabrak mobil,mungkin panik..
dulu juga ada disitu PNS cewek dilindas truk..
memang daerah itu rawan mas..

28 03 2012
az3angle

hemmm bner juga mz ben slma in bnyak bloger yang “cuma” ngiklankan motor……..trus lagkah realnya hrusny ap donk🙂

28 03 2012
29 03 2012
gerimisbesar

ayo para blogger!!! Terus iklankan sepeda motor baru!!! Hehehe…

29 03 2012
spacey

Wow sadis, daging cincang bro… pake perlengkapan safety ala motogp pun nggak bakal selamet tuh. Pengendara motor terbunuh oleh hantaman truk gandeng itu namanya. Kalo itu sih orang nggak pakai motor cuma sekedar menyebrang di zebra cross aja bisa terbunuh karena truk gandeng rem blong. Kecelakaan bisa terjadi dimana saja dan kapan aja.

29 03 2012
irsalnganjuk

ngeri gan.

29 03 2012
dnugros

Lho siapa bilang sepeda motor sebage mesin pembunuh? Bodoh itu! yang ada juga sepeda motor itu mesin 4 langkah DOHC ato SOHC, ato mungkin yang agak jadul dikit ya mesin 2 langkah ngebul2 gituh.

29 03 2012
Vespa Ijo Rider

pernyataan polisi entu bener..!!!
kalo sepeda motor emang bukan mesin pembunuh.. soalse justru “LADANG PEMBUNUHANNYA” itu sendiri adanya ya di jalan raya… kalo mesin pembunuhnya ya..truk-truk yang segede2 gambreng gitu…!!!

sepeda motor cuman korban aja…!!

29 03 2012
milky bo

semoga ini menjadi tragedi yg trakhir di kediri…
amin…

29 03 2012
joko

disturbing picture…puas ente melihatnya??

29 03 2012
gogo

waspadalah..

31 03 2012
redbike92

gambar no 2 kebawah ga keliatan semua oom ben

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: