HUT II KoBOI..Mantab Surantab..So What’s Next..?

21 02 2011

 

HUT II KoBOI

Sungguh tak disangka dengan persiapan yang relatif singkat, HUT kedua KoBOI bisa terselenggara dengan lancar. Alhamdulillah…seluruh tamu yang diharapkan dapat hadir..Namun secara pribadi ane sedikit tidak puas karena rekan-rekan komentator banyak yang tidak hadir. Demikian pula rekan-rekan dari KoBOYS juga banyak yang absen..hehehe..No problem bro, yang penting titip doanya kanggo ngraketke paseduluran nggih…!!

 

ramee

Kendati dimulai ngaret jam 10.30, acara tetap berjalan sesuai rencana. sist Arin sebagai MC tampak semangat menggiring acara dan membangkitkan antusiasme peserta. Dara manis penggemar dunia roda dua ini pastinya sudah akrab dengan rekan-rekan KoBOI karena sebelumnya ikut serta dalam HUT pertama KoBOI.

 

bersama Ndoro Kakung

Kali ini KoBOI benar-benar menjunjung tinggi semangat kemandirian dan netralitas dalam acaranya. Seakan gerah dengan tudingan banyak pihak yang menyatakan KoBOI pro terhadap produsen, maka kali ini KoBOI menghadirkan beberapa fakta dan testimoni mengenai produk ATPM yang kurang sesuai dengan standar keselamatan dan kualitas. sebut saja dari mulai komstir oblak di Yamaha Vixion dan ban Corsa S123 yang bunting menjadi agenda hangat..

 

ban bunting..salah satu tema acara

Tentu saja KoBOI tidak serta merta menuding dan menjatuhkan pihak ATPM. KoBOI berpesan bahwa seharusnya ATPM tidak perlu malu mengakui kesalahan produk ataupun melakukan recall produk, karena KoBOI siap membantu mengedukasi konsumen sehingga menghindari opini negatif. dengan demikian produsen dan konsumen sama-sama puas.

 

pak Royke Lumowa

Serba-serbi dunia internet dan dinamika blogging turut diangkat pada diskusi yang dipandu mas Nugroho Adhi dan Ndoro Kakung, blogger senior Indonesia. Ndoro menyatakan bagaimana blog dapat mengubah persepsi massa, bahkan menceritakan bahwa seorang pedagang yang dilarang berjualan, dapat menggoncang kancah politik suatu negara. Demikian dahsyatnya dunia blog hingga diperhatikan oleh khalayak…!

 

Maz 3 bersabda...

Bicara roda dua tak lengkap tanpa safety riding. Oleh karena itu KoBOI mengundang Kombes Royke Lumowa dan Kompol Katon Pinem. Kedua pejabat tinggi kepolisian ini mengundang pertanyaan peserta. Dari mulai ketegasan aparat hingga derajat kebisingan knalpot ditujukan kepada mereka berdua.

 

siap gak nih memikul tanggung jawab..?

Usai acara indoor, peserta menyaksikan penempelan stiker secara simbolis di dua buah motor milik bro Yudi Batang dan bro dari komunitas Fat Boys. Ini tentunya lebih dari sekedar penempelan stiker, namun kesediaan pemilik motor untuk menanggung tanggung jawab dalam mengubah perilaku berkendara menjadi lebih aman. Sesuai dengan tema HUT II KoBOI kali ini…CHANGE…!!

 

rame-rame

KoBOI pun secara internal mengharapkan kegiatan selanjutnya yang lebih edukatif dan dapat menyebarkan ilmu positif ke masyarakat. Dari dunia maya, semoga KoBOI dengan dukungan komentator dan para penggiat otomotif dapat bersatu mengurangi korban kecelakaan dan perilaku berkendara negatif di jalanan, tentunya dengan segenap independensi dan idealismenya. Amin..!

 

CHANGE...!!


Aksi

Information

15 responses

21 02 2011
#99 bro

gambare harusnya pas naik bebek… wek wek… pasti lebih ok..

21 02 2011
PB

pertamaxxx

21 02 2011
uikjoss

mantab..

21 02 2011
lekdjie

trims buat ninjanya um ben..

21 02 2011
bennythegreat

sami-sami…hehehe…ngetest mito juga gak?

22 02 2011
azizyhoree

lekdjie ga berani bawa mito :mrgreen:

21 02 2011
dhuwurs

keduak

21 02 2011
zaqlutv

jadi ajang testdrive yach?🙂 mbah dukun bawa evo juga?
pengen tau rasanya naek moge diatas 400cc

mupeng.co.id😦

21 02 2011
bejo

fotone kurang…

21 02 2011
dnugros

foto naik bebek koq ga ada?

21 02 2011
cah nglegok

lebih jelas om ben…apa aja yang dibahasss…nyimak kiy….

21 02 2011
firza

ada di koran warta kota om..
edisi 21 feb 2011

21 02 2011
Maskur

wah akhirnya bisa nyoba ironhide

22 02 2011
Igfar Pramarizki

sedih banget ga bisa dateng.. istri harus check up mas…

24 02 2011
Beruang Versus Bebek « Learning To Live

[…] ini terkesan antara Beruang dan Bebek terjadi clash, saling mengejek, saling menjatuhkan pokoknya selalu bertikai. Namun di […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: