Anjuran Mudik Naik Motor Berempat dari Dealer AHM, SAD BUT TRUE…!!

25 08 2011

SAD BUT TRUE...!!

Menyedihkan melihat kiriman foto dari bro Lingga ini, padahal AHM pusat sudah menyediakan kegiatan mudik bareng dengan persyaratan ketat, namun dealer Zirang Honda, Karangjati, Semarang ini malah membuat brosur seperti ini. Ditambah lagi iming-iming proses kredit murah dan uang muka ringan, membuat masyarakat semakin konsumtif.

Yang paling parah adalah gambaran stereotipe “mudik naik motor” yang memperlihatkan 2 (dua) orang dewasa dan 2 (dua) anaknya diangkut sekaligus di atas sebuah motor bebek, plus….barang bawaan yang bejibun. Gak heran deh kalau nanti sampai ada berita anak kecil meninggal karena tak bisa bernafas dan terjepit ayah-ibunya di atas motor..Amit-amit..😦

mari mudik seperti ini..

SAD BUT TRUE…!!!

Gimana nih tanggapan AHM selaku prinsipal..???


Aksi

Information

46 responses

25 08 2011
Vespa Ijo Rider

kayak judul lagi metal…😀

25 08 2011
Abu Tanisha

TRUE ne sing ngendi?

25 08 2011
Vespa Ijo Rider

mungkin maksud AHM… oengen menggambarkan betapa “hiruk-pikuknya” mudik pake motor…

tapi tetep aja ora bisa diterima… kasian pak polisi udah kampanya sapeti reding buat acara mudik… eh malah dimentahin lagi ama AHM…

PAIIITTT…!!!

25 08 2011
ipanase

sesat menyesatkan

25 08 2011
25 08 2011
adecahyapurnama

Ternyata ATPM yang dah “berumur” juga sama kayak ATPM yang “masih bocah”.

25 08 2011
B M W ♣

Pemudik:”Njak yo kami cuma wong cilik pak,nduene ming motor,kui we kredit.

Petugas:” tapi apa harus mengorbankan keselamatan si kecil??”

Pemudik:”yealah pak,di saya sudah memikirkan itu,dan saya sudah membuat bagaimana anak saya bisa nyaman dalam perjalanan.

25 08 2011
25 08 2011
arsrev

nyang pake helm brapa tuch? kyaknya cm bapaknya? masak AHM ngajarin kyk gitu, hedeh,,,,

25 08 2011
maRio

:mrgreen:

25 08 2011
SkyrideR

parah.,

25 08 2011
Cb73

Terkadang kenyataan itu memang pahit….

25 08 2011
satrio

kenyataan kaya gituch kok p di jalan…. pengalaman mudik pake motor

25 08 2011
saynotofb

blunder lagi, blunder terus..

25 08 2011
saynotofb

kalau mudinya ber 4 gitu. Pasti adminya welovehonda nyuruh ganti ban tiap 1000 km..
Wkwkwkwkwk..

25 08 2011
saynotofb

kalau mudiknya ber 4 gitu. Pasti adminya welovehonda nyuruh ganti ban tiap 1000 km..
Wkwkwkwkwk..

25 08 2011
25 08 2011
25 08 2011
ryo

sering liat sih kalau pas mudik, kasian anaknya jadi tameng…

tapi gambarnya bebekkah…😕

25 08 2011
25 08 2011
geraltofrivia

kalo welovehonda ad FB nya, tag-in begini ke mereka bakal di block ga ya akun FB yg bersangkutan? xixixixii

25 08 2011
warwer

iklannya kok terkesan konsumen bodo banget niru mudik pake cara tu yg notabene gambar kartun….

25 08 2011
cex

ach lagi2 bang ben, mikir pake perut . . .
pake nyalahin AHM . . ., yang buat brosur bukan AHM, paling dealer2 kecil . .
sebegitu picik nya kah engkau terhadap AHM ???

haduh2. . . . . . . .

26 08 2011
Rizqibe

Eh Bro, yang nyalahin AHM siapa ? Udah jelas tulisannya DEALER AHM. Kayaknya dikau nih yang picik sama yang punya Blog ini

1 09 2011
tukang kampleng

kamplengisisan

25 08 2011
amirul

busssss….

25 08 2011
nangke

kan Satu Hati:mrgreen:

25 08 2011
25 08 2011
Triyanto Banyumasan

sad but true : setuju sekali… Kita menghimbau, rakyat jg ga bandel tp emang mrk mampunya begono, alesannya biar di kampung bisa pakai motor kesono sininya lebih irit : sad but true… I likeit

25 08 2011
ridertua

kalau gambarnya pakai ninja gimana yah..khan Ninja lebih gede tuh..muate banyak bro :mrgreen:
*mblayuuuuu

25 08 2011
fiore

baliho iklan motor yamaha di pinggir jalan juga banyak yg sesat, semua foto motor2nya spionnya dilepas, nyuruh ga pake spion ya???

25 08 2011
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

sepertinya AHM sama YMKI kurang kontrol akan dealernya …

25 08 2011
vyzex

saya malah pernah berlima naik motor.

saya, istri, 2 anak saya + sepupu

mantap kan..

kayak sirkus….

polisi berani nilang?

gak dong…

di dufan aja anak kecil gratis (gak diitung)

hehehehe

kapan-kapan foto ah…kirim ke abang benny

biar makin marah…
hahahaha…

25 08 2011
ocecoco

dealer gublook…
ngeselein banget…

25 08 2011
extraordinaryperson

kyk lagunya metallica sad but true lol

25 08 2011
satria_bajahitam

Menyesatkan nih dealer,yang di pikirin cuma untungnya aja…

26 08 2011
ßϊķęЯ 46 semoga rossi menang

kalo menurut saya itu hanya menggambarkan keadaan mudik bersama keluarga,di mana yg namanya mudik ya harus bersama sama termasuk anak istri semua,masak anak suruh naik motor sendiri kan gak mungkin,toh adanya cuma satu motor jadi berfikirlah sebelum nulis apalagi ada yg bilang guoblog sungguh ironis

26 08 2011
gogo

miris dah, perancangnya kebawa kebiasaan bahwa mudik itu identik boncengan berempat. harusnya dibrosur tertulis *gambar hanya illustrasi, hanya boleh dilakukan oleh ahlinya

26 08 2011
jaos

ngepas pula….ada tulisan “mudik naik mtr baru!!”….jadi artinya secara tidak sadar adalah “beli ni mtr hendi, dgn dp & cicilan super buat mudik secara irit, tangguh dan ekonomis dibandingkan naik kereta atau bis”.

itu la power of advertising menyusup ke alam bawah sadar….dibodoh-bodohin terus org2 naif yg ‘kebetulan’ pingin tampil beda di lebaran nanti.

27 08 2011
ifan orange

Walau apaapunn itu tp gambarnyabukan bebek brow..
Bebek kan ggambar yg dibawahny

27 08 2011
SuRyA

Weww.. Ahm ahm

http://www.dk8000.co.nr

27 08 2011
Wong ndeso

Bebek kok lampunya bulat..yg bner beruang sirkus

27 08 2011
Wong ndeso

Walau bagaimanapun, nama atpm akan tersangkut.. Hati2 dgn iklan

27 08 2011
Wong ndeso

Biar fair, ini jg perlu dikritisi..
http://fu125.wordpress.com/2010/06/05/iklan-yamaha-kok-nggak-safety-riding-ya/
Gpp, sama2 repost

27 08 2011
Wong ndeso

Biar fair, ini jg perlu dikritisi..
http://fu125.wordpress.com/2010/06/05/iklan-yamaha-kok-nggak-safety-riding-ya/
Gpp, sama2 repost!

28 08 2011
Dismas

@biker46
ada benernya juga… Tergantung cara pandang memang… Last, kembali ke pribadi masing masing…😀 *pisss…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: