Iklan TV Misterius Yamaha Scorpio 225

31 08 2011

image

Masih bicara tentang iklan-iklan motor sport yang terbilang langka namun fenomenal, ane masih penasaran dengan iklan TV Yamaha Scorpio 225 sewaktu motor ini baru dilaunching, adapun motor yang jadi bintang iklan tangkinya sudah tidak kotak lagi.

Sebagai mantan rider Yamaha Scorpio, dulu ane sempat dengan sabar menanti di waktu-waktu iklan jam prime time untuk sekedar menyaksikan iklan misterius ini… Namun apa daya, bahkan hingga sekarang pun ane masih belum melihatnya. Padahal sudah ubek-ubek Youtube.

Meskipun demikian, ane mendengar dari kawan di Mailing List Yamaha Scorpio (MiLYS) bahwa iklan Yamaha Scorpio itu seperti film bisu.. hanya memperlihatkan motor yang sedang melaju lantas diakhiri dengan tagline “Tak perlu banyak bicara”.

Bagi kawan-kawan yang memiliki videonya, bolehlah kiranya di share di Youtube..🙂


Aksi

Information

16 responses

31 08 2011
Rudy RS1

absen

31 08 2011
4201journey

betul…. Iklannya seperti film bisu…. Yang tak perlu banyak bicara

31 08 2011
Santay

Wkakaka… Jd inget iklan oli.

31 08 2011
H3

Bisu…. Film CHARLIE CAPLIN dong….

31 08 2011
wong

tak perlu banyak bicara? berarti ga bisa bicara banyak alias kurang laku..

14 02 2013
Himurarief

motor mahal soalnya pada waktu itu, mesin paling mahal…go fuck yourself

31 08 2011
rez4

sangarr

31 08 2011
Tumben

Motor Jangkrik.

Duaaarrrrr!

31 08 2011
ipanase

tak banyak bicara, wuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

31 08 2011
jaos

4 stars buat scouzy.

31 08 2011
1 09 2011
agoey
2 09 2011
gogo

makin misterius

2 09 2011
M Krishna

Jadi tambah penasaran nih om Ben, wah share dong pengalaman pake superpionya🙂

10 06 2012
16 10 2012
BeritaRemaja.Com

Jadi takut kalo ngomongin yang misterius misterius….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: