Di Pom Bensin Pertamina, Pemotor Sadar Turun dari Motor..Ternyata..

28 09 2011

image

Weleeh…malam hari ini ane antri di pom bensin Gatot Subroto dan cukup tercengang dengan pemandangan tak biasa. Terlihat pada foto jepretan ane di atas, terdapat dua bebek dan Vixion..semuanya turun dari motor sebelum mengisi bensin..dan semuanya antri Pertamax

Mantaaab..ini artinya mereka sudah sadar safety dan sadar pakai BBM non subsidi, ataukah memang ada peraturan baru untuk wajib menurunkan diri ketika mengisi bensin..?

Dan…belakangan ketika sampai rumah, ane baru sadar bahwa tutup tangki bebek itu letaknya di bawah jok.. yaaah..terang saja harus turun dari motor…xixixixixi…:mrgreen:


Aksi

Information

36 responses

28 09 2011
28 09 2011
oby

Wkwkwkwkwkwk

28 09 2011
oby

wakakakakak
“ketawa dibawah bantal”

28 09 2011
aanhamzah

Bebek maning..,

28 09 2011
Datuk

ternyata bebekers lebih faham tentang arti kesopanan sekaligus keselamatan..😀

28 09 2011
geraltofrivia

ya jelas wong tangkinya dibawah jok. jadi harus jadi “sopan”:mrgreen:

29 09 2011
Diavel a.k.a 2strokers

Kl motorsprot yg gk mau turun kayak nyodorin selang bensin ke selangkangan bro… tumpah dikit trus kebakar tuh biji …😀

28 09 2011
Slow Rider

ngisi bensin di shell pake motor tangki di depan, disuruh turun dari motor demi keamanan.. kalo di pertamina sambil duduk gak papa..

28 09 2011
SuRyA

Owhh no.. Mas ben jarang geber bebek neh klo gt🙂
nah trus vixion nya gmn mas? Turun jg ga?
Jgn2 doi lupa klo tangki nya di dpn hehehehe

http://www.dk8000.co.nr

28 09 2011
absoluterevo

Warungnya kang ben ada di posisi 5 bentar lagi nyalip warung juragan rondo di tikungan😀

28 09 2011
ridertua

Berarti oom Benny..??? wkwkwkwkwkwwk

28 09 2011
bennythegreat

Opooo…?
Ane turun juga dari motor…biasa ngisi di shell..lhaa ini kepepet aja, nemunya pertamax..
Hehehe

28 09 2011
jaos

huahahahhaahaha……

28 09 2011
paul

Udah, mendingan sekarang motor sport tanki-nya di bawah jok juga aja.

28 09 2011
28 09 2011
ardhinugros

jangan foto di SPBU pake Blitz

28 09 2011
dhadyan

Bener-bener daah….

28 09 2011
k-one

berarti ente yang ga tau keselamatan mas

di pom bensin kan ga boleh foto-foto!

28 09 2011
Igfar Pramarizki

ga papa kalo ga pake flash.. karena flash itu sebuah bentuk energi cahaya yang panas.. yg ga boleh itu motretnya pake kamera ponsel.. mau pake flash atau nggak.. sinyalnya yg bahaya..

http://motorbiru.wordpress.com/2011/08/10/peringatan-inilah-alasan-mengapa-dilarang-menggunakan-ponsel-di-area-spbu/

29 09 2011
geraltofrivia

epic comment is epic. k-one is beaten! wakakakakaa

28 09 2011
Sal

Tuku bensin nganggo bebek arep mudun kek njengking kek sing penting bayar kok…ngono ae..ojo ndelok motore

28 09 2011
Mr.D

dapet gambar dari google…
larangan memotret di pom..

http://uconk.com/post/486045136/pom-bensin

28 09 2011
28 09 2011
Igfar Pramarizki

kalo ga pake flash gapapa…

28 09 2011
Ardi

wakakakakakkakak ini baru lutjhu

28 09 2011
harisxyz

dulu ada bebek apa tuh (dah lupa)
ngisi bbm juga tak perlu turun …

http://harisxyz.wordpress.com/2011/09/23/nasi-kosong/

28 09 2011
28 09 2011
Virus

btw ad yg bs kasi penjelasan, kaitan ny klo tanki didepan harus turun dr motor jg? apaaa ya…jd semua bikers yg membaca tau maksud turun dr motor itu tujuan nya apa…
*klo bs dijadiin artikel om ben…thanks

28 09 2011
bennythegreat

udah dibahas di blog lain bro.. intinya biar bisa cepat evakuasi (kabur) in case ada kebakaran/ledakan)

28 09 2011
Igfar Pramarizki

selain itu untuk alasan medis agar tidak menghirup uap bensin..

28 09 2011
penggemar ninja

klo naik vixion turun dari motor, karena ngambil dompetnya susah..

kkkkkk

29 09 2011
Diavel a.k.a 2strokers

wkkkwkkkwkkk …:D

28 09 2011
justpurno

apalagi pakai bebek di belakangnya bawa keranjang barang..lebih lama lagi turun isi bensinya mas😀

29 09 2011
shogun110tromol

“Dan…belakangan ketika sampai rumah, ane baru sadar bahwa tutup tangki bebek itu letaknya di bawah jok.. yaaah..terang saja harus turun dari motor…xixixixixi…”

jangan kebanyakan mikirin BEBEK om Ben, xixixi:mrgreen: jadi we……..

29 09 2011
4201journey

Ada ko motor sport yang tangkiya dibawah jok.
Harley davidson v-rod.

29 09 2011
Diavel a.k.a 2strokers

betul tuh …
bebek jg ada yg gk dibawah jok contohnya adek2nya Ninja :
Kaze zx130 dan Athlete

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: