Harlem Shake ala Bikers…dari Indonesia Belum Ada Ya…??

18 02 2013

Posting iseng keracunan trend Harlem Shake…kayaknya biker Indonesia belum ada yang bikin neh..he he he.. :mrgreen:

di atas Kawasaki ZX-6R

 

di atas Ninja 650 aka ER6-F

 

di atas Yamaha R6

 

di atas Honda CBR600

 





Tap..Tap..Tap.. Komparasi Ninja 250 Lama vs Ninja 250 FI

18 02 2013

Lucu juga melihat review komparasi Ninja 250 lama dan baru..yang ane comot dari Youtube (courtesy dari bro  Mohamed Anwar) overall sepertinya mengindikasikan bahwa material body pada Ninja 250 edisi lama (EX250-J) lebih tebal dari Ninja 250 baru (EX250-K). Benarkah begitu..monggo dikomen ajah.

Yang jelas urusan kelebihan dan kelemahan sudah cukup ane ketahui.

Sekedar info, dari catatan bro Leopold Sudaryono mencatatkan kasus berembunnya speedometer Ninja 250 Fi miliknya yang sudah selesai diperbaiki oleh KMI.

Kelemahan #1 Ninja 250 FI

Kelemahan #2 Ninja 250 FI

Kelemahan #3 Ninja 250 FI

Hmmm..kalau itu sih Ninja 250 lama juga berembun, tapi setelah setahun pemakaian sih..bisa di komplen juga gak ya?

:mrgreen:








%d blogger menyukai ini: