Khayalan Ketika Riding…

19 02 2013
:evil:

👿

 


Aksi

Information

27 responses

19 02 2013
Aa Ikhwan

kl yg depan lelet emang bikin gimana gitu om,.. tp ane bawa santai aja dan nyalip dengan santai jg:mrgreen:

19 02 2013
Ari CX Rider

Salip. . Gantian lelet di depanya.

19 02 2013
gasspoll83

kalo ada yang klakson saya dari belakang saya berharap handle rem saya adalah ranjau paku wkwkwk pisss

19 02 2013
dimasarif96

kalo ada yg klakson saya dari belakang berharap tombol klakson jadi keluar asap + oli supaya yg di belakang jatoh😀

19 02 2013
allxogut

*blaaaaaaarrrrrrr:mrgreen:

19 02 2013
19 02 2013
gc133hijrah

Arogankah….. Khayalannya aja serem…. Piss

19 02 2013
Yoshi

Riding serasa perang gerilya😀

19 02 2013
plusminus

Om…bahas donk kenapa bloger kondang selalu review hanya kelebihan di setiap motor baru…sedangkan minus motor yang di tes tersebut tidak di tampilin🙂 … Atau sangat langka membahas kasus2 gejala motor baru…., hanya blog kecil saja yang sering posting..

20 02 2013
bennythegreat

ya itu kan tergantung amplopnya..hehehe

19 02 2013
inspektur gadget

wah wah…sampeyan gak mencerminkan orang timur…didikan barat ya sampeyan.
kita semua sama di jalan.bayar pajek sama…mbok jangan seolah olah jalan kaya punya ssmpeyan sendiri. tobat tobat…

20 02 2013
bennythegreat

saya didikan barat daya oom..
didikan timur dan barat itu sudah #TerlaluMainstream

19 02 2013
klingon z1

😆

20 02 2013
nelvian

sepaham… ketika naik boil liat n250 item doff…

20 02 2013
bennythegreat

ampun dijeee.. #kabur

20 02 2013
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

kalau saya di klakson dari belakang, berharap handle rem saya memiliki CIWS Goal Keeper…
😉

20 02 2013
Khabib Jetfire - Tonnie

tanggung.. Flakvierling 88 sekalian..👿

20 02 2013
pak tarno

kalo ada yg biker klakson2 saya dari belakang belagak maksa, saya berharap knalpot saya bisa ngeluarin semburan api, (flame thrower)

20 02 2013
dani

terutama motor yang samping sampingan sambil ngobrol mau kekanan ketemu boil…atau motor yang bawanya celeangak celinguk ketularan lagu ayu ting ting nyari alamat palsu…rem dadakan keleyengan kiri kanan seinnya nyala ngiri terus…..berhenti dong nanya napah….

21 02 2013
OcehAan

Ketika motor didepan gue jalanya lelet, kadang gue berharap tombol ini adalah…. SAKLAR TOMBOL WIPER”
hehehehe “Croot.. Croot..”

Nitip Om🙂
https://vegalovers.wordpress.com/2013/02/20/bicara-soal-harga-ini-murah-gak-sihitu-mahal-gak-sih/

21 02 2013
OcehAan

Ane ngayal “SAKLAR WIPER ajah”😀
Croooot.. Crooott.. wkwkwkwk

21 02 2013
sarJo

yg nyebelin kalo didepan motor kita ada pengendara jalannya lelet, nengah2 gak jelas, trus asik maenin hape ato ngobrol ma yg dibonceng, pengen nendang tuh orang,,arrrgggghhhhh!!!!!

21 02 2013
tipis

ah saklar terbalik

22 02 2013
jaos_konsumen biasa

itu jg knp saya masih kadang2 make diesel asap hitam saya…selain yg bensin….

22 02 2013
k*mb*ng kl*neng*n

lebih keren peluncur roket…:mrgreen:

28 02 2013
Ndoro

Khayalan loe sama ama gw Benn 😀

12 04 2013
Shiro

kalo ane ngayalnya…stang motor bisa ditarik kek pedang samurai trus disabetin klo liat alay sruntulan n motor yg pake lampu rem mika putih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: