Briptu Norman Kamaru, The Singing Policeman”..Akankah Jadi Brand Ambassador Motor India..?

7 04 2011

Briptu Norman in action

Wah…lucu bener ini ulah Briptu Norman Kamaru, seorang polisi dari Gorontalo yang menunjukkan kepiawaiannya dalam lip-sync menyanyikan lagu India berjudul Chayya-Chayya. Lagu India ini aslinya dinyanyikan oleh Malaika Arora dan aktor terkenal Sharukh Khan. Ekspresi wajah Pak Briptu Norman terlihat sangat luwes dan penuh penghayatan. Ketika diwawancara di TV, Briptu Norman tak segan mengakui bahwa ia memang tertarik dengan dunia entertainment. Pantas lah ia diberi gelar “The Singing Policeman”

Nih lihat videonya

Ini bagian keduanya, katanya sih lagi dihukum dengan diminta bernyanyi di depan kawan-kawannya

Kalau ini video lagu aslinya

Naah…setelah ane merenung di kloset, lepas dari berbagai cap dan opini negatif tentang ulah sang Briptu..tercetuslah ide iseng bahwa ulah sang Briptu ini adalah sebuah kesempatan bagi pabrikan motor India. Di Indonesia yaa..antara Bajaj atau TVS Motor deh untuk “memanfaatkan” kepopuleran Briptu Norman yang aksinya mirip Sinta-Jojo ini.

Untuk Bajaj…hmmm..kira-kira nyambung gak ya kalau dalam iklan atau promosinya memakai Briptu Norman sebagai brand ambassador? Mengingat selama ini image yang diangkat selalu bertema gagah dan kekar..Yah kecuali iklan Pulsar 135 yang sedikit beraura ceria.

Sementara itu TVS..kan sudah punya Iwan Fals sebagai brand ambassador.. Tapi tunggu dulu, mengingat target segment TVS yang mengincar daerah suburban dengan motor bebeknya, barangkali pencitraan ala “goyang indihe” apakah lebih diterima..?

Sayang melihat aksi teatrikal instan ala Briptu Norman ini berlalu begitu saja. Coba saja lihat sebentar lagi, apakah ada sebuah produk yang akan menampilkan Briptu Norman sebagai bintang iklan..?

Jadi gimana? akankah ATPM motor India akan menggunakan kesempatan ini dalam iklan dan promosinya?

Only time will tell..:mrgreen:


Aksi

Information

29 responses

7 04 2011
dolanclinick

mungkin . . .
tapi tetep gak nyambung ma motor . . .

7 04 2011
asmarantaka

hahahha…ceritnya doi naik pulsar trus berhenti dan lepas helm..nyanyi dah:mrgreen:

7 04 2011
Triyanto Banyumasan

boleh.. boleh… sambil muter-muter di Taman naik Pulsar..

7 04 2011
kasamago

ide bagus, Briptu norman ngejar penjahat pake Pulsar 220, keren tuh.
tp polisi kan gak boleh jadi bintang iklan, mungkin pas lg cuti..

7 04 2011
bodats

gue suka gerakan tangannya, xixixixixi indihe bangets…. kakakakaka

7 04 2011
rifslank

tvs tuh yang klop… kan ada tuh “itik”nya yang pake fitur mp3 player… heuheu…
regards.

7 04 2011
bennythegreat

wahahahha…gud idea..:mrgreen:

7 04 2011
Bonsai Biker

tumben judulnya ginian
apa karena merasa jadi orang india
atau bang ben gede karena segede india
lantas motornya makekmerekindia?
wakakkakka kbaurrrrrrrrr
eh ndeldek sek
PCX recalll
http://2brk.wordpress.com/2011/04/07/ninja-hebat-buat-dia-sendiri-v-ixion-hebat-buat-seluruh-klan-yamaha/

7 04 2011
bennythegreat

Nehi..nehi…
Ckckckckck

7 04 2011
Mr_Long'S

Klo om benny bisa lip sync juga ga yah
sambil joget nyanyi lagu ST12,?!

Wkwkwk
lucu bayangin ny!

7 04 2011
bennythegreat

Apaaa…st12?
Sungguh menjijikkan..!!

Saya khan fans justin bleber

#eh

7 04 2011
kang_ulid

boleh boleh…

7 04 2011
pendukung norman

tapi ada peluang besar, briptu norman jadi maskot polisi gorontali…hehehe
ijin berkunjung ya….

7 04 2011
anton nugroho

idenya joss tenan. bisa juga ceritanya pulsar ngejar ferrari yang habis ngrampok bank, piye?

7 04 2011
umarabuihsan

dahsyat, bang ben ngliat peluang, gak kepikiran sama sekali.
tapi jelas hanya efektif untuk motor yang merakyat dan berfungsi menarik perhatian penonton aja, kalau yang suka maen di sini, sebuah nyanyian mah gak ngaruh kalau kualitas nol. Bang Ben harusnya dapat insentif kalau idenya dipake, tapi pasti Bang ben gak mau nerima . Tanyaken napa?

7 04 2011
bennythegreat

Haha..insentifnya cukup suzuki GSX1200 Inazuma saja.. Kalau berupa uang ndak mau ah

:mrgreen:

7 04 2011
SkyrideR

yuk bikin video dw-dw sapa tau ada produksen yang ngeliat….

8 04 2011
terong amnesia

Sebenernya biasa aja sih… Cm gr2 diliput media aja jd heboh dah… Dah bang ben bikin boyband aja…:mrgreen:

8 04 2011
Maskur

hehe
Baru liat videonya kemarin.
Lucu

8 04 2011
arantan

Ide bagus!

8 04 2011
8 04 2011
gunawanspurs

Si Norman ini ndak lipsyn tp bener2 nyanyi kan ??

8 04 2011
8 04 2011
Angga

Sebenernya bisa aja jadi icon P180/P220 bro, toh dibalik keluwesannya kan dia seorang Brimob yg notabene punya image sangar. Jadi ngebayangin iklan P220 dgn Briptu Norman sbg ridernya, trus iklannya ditutup dgn joget ala Sharukh Khan😀

http://spaceromantic.wordpress.com/2011/04/07/norman-kamaru-dan-polisi-menggila-seri-ii/

8 04 2011
sobek2

pokoknya jgn pake rebecca black dg ost. Friday sbg iklan mtor dah hehehe walopun doi cantik tapi.. Tapi.. Tapi..

8 04 2011
gaplek mania

polisi alay

8 04 2011
9 04 2011
9 04 2011
taufanarifianto

Wah, kalo sarukh khan liat, bakal diundang k india tuh bang norman.
En bakal ada acara live show: DUET GOYANG MAUT SHAHRUKH KHAN VS NORMAN KAMARU😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: