Kontra Informasi Seputar Suzuki GW250

27 04 2011

Suzuki GW250

Oh..Suzuki GW250, kau memiliki segalanya..sudah pernah ane ulas di sini:

GW250, Doaku Terjawab..Suzuki Tidak Budeg Euy

Suzuki GW 250..Fairing Ditukar Double Muffler dan Triple Spoke

Yang jadi pertanyaan besar adalah, kapan kau akan diluncurkan di Indonesia?  Baca entri selengkapnya »





Pak Gubernur Dipepet Rombongan Moge..Mari Pandang Dari Berbagai Sisi..

27 04 2011

konvoi euy.. :mrgreen:

Hanya bisa tertawa geli membaca berita dari Okezone..

Bapak Gubernur Bali dikisahkan hendak menengok lokasi Sekolah Menengah Kejuruan  yang diperuntukkan bagi anak-anak miskin di Bali, di tengah perjalanan, tepatnya di desa Luwus, jalan jurusan Denpasar-Singaraja, Pak Gubernur yang dikawal ajudannya ini harus menepikan mobilnya karena ada rombongan moge mau lewat. Baca entri selengkapnya »