Space Needed To Transport 60 People

10 05 2011

pilih mana?

Baru blusukan di Google..eh, nemu foto di atas..Hmmm..sangat mewakili kondisi Jakarta yang sedang kena demam kendaraan bermotor. So, pilih mana..?:mrgreen:

sumbernya dari sini.


Aksi

Information

21 responses

10 05 2011
asmarantaka

pertamaxx kah??

10 05 2011
Long'S

Pertamax

10 05 2011
Long'S

Dasar bekicot👿

10 05 2011
asmarantaka

wkwkwkkwkwkw…dasar tuan panjang…Long’s=panjang…wkwkkwkwkkw

10 05 2011
10 05 2011
Abu Tanisha

ijin ngopi pictnya ya…

10 05 2011
Abu Tanisha

jelas! bahwa yg menyebabkan kemacetan adalah mobil, 1 mobil untuk 1 orang

10 05 2011
Triyanto Banyumasan

pilih bus, andai bisa kaya gitu dan nyampai tujuan

10 05 2011
#99 bro

pilih motor..
bis gak lewat, angkot gak nyampe tempat kerja.., mobil pribadi.. ngimpi gak duwe aku..

http://rosso99.wordpress.com/2011/05/09/ahm-asli-honda-murah/

10 05 2011
umarabuihsan

Kl bis blm memadahi, kl sepeda mo dilepas di jakarta, ngevote motor

10 05 2011
10 05 2011
Dani

mass transport aja dah sing penting murah

10 05 2011
kangmase

motor aja lah….

10 05 2011
SixBalak

Kalo dari gambar, berarti transporting people to ujung jalan ya?
Berarti gw pilih jalan kaki. Lagi ribut2 milih moda transportasi yg sesuai, gw udah nyampe.

10 05 2011
10 05 2011
11 05 2011
joetrizilo

Kalo mau ngangkut banyak pake truk aja… bisa disusun miring loh !!!! xixixixi…

http://joetrizilo.wordpress.com/2011/05/10/sayang-sayang-anak-sayang-sayang-anak/

11 05 2011
smartf41z

Pake motor aja dah. Di Indonesia motornya hebat2 loh, 1 motor muat 4 orang loh…

http://smartf41z.wordpress.com/2011/05/11/kawasaki-ninja-bertenaga-diatas-50hp-bermesin-standar-bisa/

11 05 2011
k3blekx

Test komeng..

12 05 2011
mamad

pilih sepeda, lebih sehat😛

30 05 2011
Oh Nikmatnya… « RamboiestBlast

[…] Aku kira cukup tulisan ini beberapa blogger mungkin sudah mendahuluinya walau hanya lewat gambar namun itu sangat jelas sekali, bahwa mobil adalah penyumbang terbesar kemacetan di jalan raya, silakan lihat di blog bennythegreat.wordpress.com. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: