Twitter dan Tindakan Polantas

4 04 2011

kwek..kwek..bruuummm..

Manteb juga nih tindakan Pak Polantas tadi malam…dimulai dengan ini, ajakan dari TMC Polda Metro untuk melaporkan setiap penyimpangan berkendara.

@TMCPoldaMetro: Mohon apabila ada informasi mengenai kegiatan trek-trekan bisa memberikan informasi kpd kami trims
lalu ane sahutin deh tuh twitnya TMC pake ini:

@bennythegreat13: @TMCPoldaMetro sekitar wilayah monas dan masjid istiqlal sering dijadikan ajang balapan.

eeeh…gak sampe setengah jam kemudian mbaca status fb kayak gini:

berita dari monas dan sekitarnya

xixixixixi. ternyata Twitter ampuh juga untuk membasmi aksi balapan liar dan kebut-kebutan.
Bravo Pak Polantas…!!

 

 


Aksi

Information

12 responses

4 04 2011
vrz_evolution

Weew..

4 04 2011
vrz_evolution

Monasco..😄

4 04 2011
noFUN

Lha pintu Monas sebelah timur-laut tiap Jum’at malem isinya Ninjaaaaa semua.. (sampe jam 12 lebih, masih ruaaame..) meskipun klo sore isinya Bajaajjjj ama tukang ojek..:mrgreen:

Trus pada pindah kemana tuh ntar?🙂

4 04 2011
john myung

Jiahhh… Kan monasco seru ommmm..

4 04 2011
#99 bro

O… Aku ngikut ah…

4 04 2011
Triyanto Banyumasan

waduh… pasti bebek pada nyemplung danau berenang ya Gan..🙂

5 04 2011
kmphlynx

wkwkwkwkkwkwk….

4 04 2011
Sediakan Sirkuit Layak untuk Pehobi Cornering..! « bennythegreat.wordpress.com

[…] « Twitter dan Tindakan Polantas […]

4 04 2011
Tukang Ngibul

Maaf bang benn…OOT dikit..tapi ada hubungannya ama polisi
hampir kebanyakan yg gue temuin dijalan…rata2 mayoritas pengguna ninja250 tdk menggunakan plat nomer belakang….apakah mereka kebal hukum atau polisinya yg rada2 ngeri nindak mereka….?????

4 04 2011
Abu Tanisha

xixixixi…makanye ane ga tertarik diajak nonton di monasco prix

4 04 2011
Mifta

apa tuh yang ditutupin pake warna merah???

14 04 2011
choirul

keren sekali ya….. berarti harus ada lahan buat mereka yang trek-trek an aja… biar g balapan liar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: