sirik ajh lu mah bro… n250 2cylinder tpi operpress, top speed cma 170an, cbr 250 cylinder nya tunggal top speed nya 170an jga,, bayangun ajh klo cbr 250cc 2cylinder,, n250 kelaut ajh.. hhe
selama jalan di Indonesia banyak lubang n masih macet, blm pantas motor 250 cc ke atas masuk Indonesia… nti jadinya sruntuler, kebut-kebuter, kageter, nyosorer n alayer… hehehehehehehe
“STOP PEMBODOHAN OTOMOTIF” bagi yang punya Ninja 250cc akan bilang nggak pantas, bagi yang punya CBR 250cc pantas2 saja mungkin alasannya usia design Ninja 250cc lebih uzur 😀 Tapi saya nggak peduli kok mau ninja atau cbr yang dapat penghargaan. Vega R saya nggak dapat penghargaan juga nggak masalah. Kata alm GusDur: “begitu saja kok repooot…” “STOP PEMBODOHAN OTOMOTIF”
Sok pinter pake bilang pembodohan otomotif…
Disebelah mananya dalam hal ini letak PEMBODOHAN OTOMOTIFNYA…!!
Baru punya motor kreditan kemaren za udh berkoar2 masalah otomotif..
Lap dulu tuh inguss..!!
“Lap dulu tuh inguss..!!” Idihhh…kok gitu seh reply coment ny bang..gak perpendidikan banget sehh kamu bang.nama ny juga negara demokrasi,semua orang bisa dan bebas mengutarakan pendapat nya.tidak mesti ada “INGUS”
Sepedaku CBR250R, ga ngurus dpt pnghargaan ato ora, silinder tunggal yo ben, sng pnting aku nyaman, wes pas karo karakterku, ga kobongan sikel nek macet, digawe tarik2an yo enak..
Cbr silinder tunggal tapi besar
Kalau n250 silinder kecil2′ 2 lobang, dan masih dapat penghargaan lagi tiap tahun dari 2008 sampai skr.
Pertanyaannya masih pantaskah motor 250cc yg boros bbm dapat penghargaan?
pantas aja sih asal sesuai ma kriteria..kalau cbr masuk di best performance ya jelas ngga pantas,tapi kalau best feature and technology saya rasa memang pantas soalnya emang berfitur dan lebih berteknologi dibanding N250R.
bingung,, padahal taun 2012 baru aja dimulai, kok udah ada bike of the year????yg menurut saya penilaiannya harusnya ada di akhir tahun, karena melihat dulu produk yg beredar selama setahun.
lah ini malah aneh2 aja gelarnya,
kalo bike of the triwulan pertama sih masuk akal..
26032012
Tulus Budi(10:57:28) :
sebenarnya pantesan minerpa mas…. cuman minerpa namanya kurang menjual, coba kasih namanya hongdat ato sizuka pasti maknyuzzz….
Tabloid Otomotif tuh dari dulu gak Objectiv dalam menilai, sesuai ama yg pasang iklan paling gede kali disono.
Gua jadi inget jaman kuliah dulu, majalah CHIP ama Info Komputer juga sama di cekokin ama produk Astrindo yg jual Asus & the Crew, saban ada uji ketahanan dan lain2 Astrindo grup yg di pantengin, secara yg beriklan tertinggi kan group mereka, nahh CHIP & Info Komputer dan Otomotif kan masih satu grup itu, jadi gak heran aja.
Klo dulu Vixi yg jadi best Bike bolehlah, lahh klo CBR 250 begimana ceritanya, Ninin yg lebih superior kemana, mungkin karena dah ketuaan kali Ninin gak ada refresh dr KMI.
dimari masih sedikit masuk akal, di India, motor abis kena kasus part karatan bin mrothol malah dapet bike of the year. ……”Mrothol or the yard” . aku setuju sa yard mothol
Tabloid Otomotif? Lhaaa Vartech aja dia bilang super ngacir di putaran bawah… beda 180 derajat sama blogger yang ikutan ngetest (Ehhh … gak taunya iklannya gede banget 2 edisi depan belakang luar-dalem)
Best bebek 110-115: Honda Blade
Best bebek 125: TVS Rockz
Best bebek super: Suzuki Satria FU
Best skutik 100-115: Honda Spacy PGM-FI
Best skutik 125: Yamaha Xeon
Best skutik premium: Honda PCX
Best sport 125-135: Bajaj Pulsar 135
Best sport 150-180: Honda CBR 150R
Best sport 200-225: Yamaha New Scorpio Z Best sport 250: Honda CBR 250R
Best of the best bebek : Suzuki Satria FU
Best of the best skutik : Honda PCX
Best of the best sport : Honda CBR 250R
Best of the best dual purpose : Kawasaki D-Tracker 250
Best of the best moge : Kawasaki ER-6n
Gen Brani : Kawasaki Ninja 250R
Rookie of the Year : Yamaha Mio Fino
Bike of the year : Honda CBR 250R
kalo penghargaannya FASTEST 250cc mungkin lain ceritanya
ane bukan FBH FBY FBB FBK, ato FB2 yang laen :p ane vote YA, karena :
ane udah nyobain 2-2nya.
-untuk karakter riding harian, motor cbr250 yang torqueful sangat2 memadai (terutama di kota jakarta)
-posisi duduk rider dan boncenger yang lebih butt friendly
-untuk motor thumper (single cyl) getaran pada cbr250 tergolong minim.
-sasis teralis dan radius putar yang lebih besar memungkinkan cbr250 lebih agile di kepadatan kota.
-fuel injection! buat yang demen modif mungkin lebih prefer karbu, tapi buat yang demen simplisitas dan efisiensi waktu, cbr250 with FI is GOOD.
-pendek? ga tinggi besar? sejak kapan motor sport punya karakter ground clearance besar? :p mau keliatan tinggi? naik motor tril!!!
-fairing cbr 250! buat yang sering make ninja sm cbr harian, fairing sangat ngaruh utk buangan aliran panas dari mesin. fairing 2 layer cbr bikin aliran udara panas melebar keluar ga “manggang” betis 😀
-value over money : spido digital, kaki2 besar. ga perlu ganti spido koso lagih! hehehehee!!
-satu hal kecil yang keliatan spele : behel (pegangan buritan) body belakang! mindahin/geser motor, pegangan utk boncenger, cantolan jaring helm, dll!
-cuma satu yang bikin ilfil : tutup tangki buka pasang!
pantas koq lha wong gw ga tau nilainya gmn
gak pantas koq lha wong gw juga ga tau nilanya gmn
tapi apapun itu, sudah terjadi, biarkan saja mereka menikmati ke-pantas dan tidak pantasannya, yg penting kita tidak mudah tertipu. Mas Ben ini emang keren!!
wakakak…moso cuma menang speed pengen jadi motor terbaik….sempit bgt pandangan ente…banyak aspek mas bro…lagian sejak kapan kawasaki punya produk yg lebih gress dari honda dgn kelas yg sama? ga pernah head 2 head ya? kawasaki selalu kabur…
*nb : gw ga benci ma kawasaki..cuma benci ma alay yg nganggap motor kencang ya kawasaki…kencang tanpa motor kompetitor sekelas kok nyocot..
betul sekali…kawasaki 2 silinder, lawan CBR250 yg 2 silinder jg,,blm tentu menang…jadi,inti nya setiap produk yg di ciptakan pasti ada kelebihan dlm sudut pandang berbeda.. salah besar klo cuma blg, kawasaki ninja plg kenceng…(tergantung joki,wkwkwkw)
kalo melihat dari belakang sih cbr kelihatan motor murahan … cuman kayak tiger modifan kalo kawasaki lbh kelihatan blegernya yang sadis.. … tp begitu dilihat dr samping keduanya sama sama lumayan… , kalo dari depan bagusan cbr drpada kawasaki….. high rpm drive spertinya bagusan yang 2 silinder spertinya… jadi kesimpulannya menang kawasaki…
tenang mas beny,..orang yg pnya fanatisme tinggi ya cma di honda,LEBAi!!! dan yg bilang mesin 84an itu benar adnya tpi di renovasi dan upgrade lgi,bedanya apa coba!!!!n250 DOHC+2cylinder,cbr DOHC cuman 1cylinder,bkin mesin g kreatif cma basig motor trail crf250 aja bangga,bodinya sama lgi dgan yg 150cc n 1200nya,mata lo buta g tau klo ada yg injection tu n250r,di jalanan sok gaya pke klir repsol sambil nunduk abis,gwa salib abis abisan,jauuuuuuh,cma buat mainan ma n250,gwa dlu bencinya setngh mati ma kawasaki dan fanatik honda,tpi bgtu gwa tau seluk beluknya,n netral memilih berdasarkan hti,memang kawa yg terbaik(dri yg kecil smpe gedenya,)dirumah ada kharisma buat belanja nyokap kepasar itu jg dlu bkas motor gwa….pissss!!!!!!!!!!!!!!!!
ohya tandingan mesin cbr 250 itu ya ada di d-tracker250r,tecknologi sama,(injection jga)cma perlu upgrade chamchaf(noken as)biar stara si cbr,…oh ya,yamah jg pnya ko,WR250 namanya…itu jga skelas…
@srengenge ,km g tau tech g usah ngomong,2 cylinder mampu di putaran lbih tinggi,g kya cbr yng getar geter di rpm tinggi,km bkalan cma liat lmpu blkng n250 udh kcil didepan. technologi???injectionnya cma untuk efisiensi bbm,…@obas,…cbr250rr vs n250r???? comparasi yg salah,jgn crang!!!cbr250rr itu motor tua 4cylinder,jdi lwanya adalah zxr250 jga 4 cylinder,suzuki dan yamaha jga pnya…#$@#$%aduuuuh,g sah dibelasin mati matianlah,yg netral n coba dngan hti biar jdi konsumen yg pintar….huh*^&%$#%^”
pantas. karena tidak hanya dilihat dari power. sirik tanda tak mampu. jangan lo semua anggap orang yang pro cbr fanatik honda. lo liat aja nanti di kejurnas, cbr 250r pecundangi ninja 250r. gw mau tau, gimana lagi nih artikel dari benny kalo ninja kalah. apakah judulnya seperti ini
“pantaskah motor 250cc itu juara kejurnas”?
dasar goblok cuma ditipu biar mau beli,dng harga yang muahal,dasar pada bego demi gengsi dan ga ngerti apa2 soal tehnologi,coba boikot ga usah dibeli,pasti banting harga.nasib jd bangsa konsumtif
kalo masalah kenceng mending ninja 150r top speed dapet 200km!!!!!
terus kalo masalah bagus ninja 150r ama rr juga bagus, tp ada lg cbr 150 yg edisi lama bagus n top speed nya juga dapet…
pertamax 10000
penghargaannya itu dari sisi apa ye ?
gak pantas.
konsumen yang ngerti motor gak bakal pilih cbr 250
kecuali yang doyan nampang doang tapi sukarela disalip N250.
ini paling2 akal2an AHM yang kongkalikong sama tabloid otomotif
gak heran lah sama pencitraan kayak gini
untung gw udah berhenti baca majalah2 otomotif dan pilih baca blog
konsumen kelas 250 sudah tahu cara pilih motor
(asal bukan alay)
sirik ajh lu mah bro… n250 2cylinder tpi operpress, top speed cma 170an, cbr 250 cylinder nya tunggal top speed nya 170an jga,, bayangun ajh klo cbr 250cc 2cylinder,, n250 kelaut ajh.. hhe
Pantas saja.
Tapi itu gimana masuk mall sambil naik motor ?
naik motor masuk mall ga pake helm lage! alay level dewa
penilaiannya berdasarkan apa ya? soalnya kayak scorpio z aja yg sempat cuma laku 6 biji jg bisa dapat penghargaan???!
kalo february laku berapa??? sempet tau ga knp laku 6 biji???
yang jelas januari cuma 6..
6 biji dalam 1 diler.
Pantas saja omben
Di liat dari mana dulu fitur VS peforma…
Menang mana…
Kalo penilaianya hanya peforma… Jelas2 GeJE… Om…
Tapi kalo point penilaian… Sangat banyak… Pasti… Bisa unggul…
Dan layak menyandang gelar itu…
coba baca ini
http://www.motorcycle.com/manufacturer/bmw/motorcyclecom-best-of-2011-awards-91111.html
ambil dari sini aja lagh..lebih bonafid sumbernya
bukan motornya kecil.. Permisa juga tau siapa yg overweight hahaha.. Kabur
pantas aja lhaa..suka-suka dialah wong yg punya hajat dia gitu aja diributin bro…masih byk yg perlu diurus…
sindrom SiBy… pencitraan
selama jalan di Indonesia banyak lubang n masih macet, blm pantas motor 250 cc ke atas masuk Indonesia… nti jadinya sruntuler, kebut-kebuter, kageter, nyosorer n alayer… hehehehehehehe
“STOP PEMBODOHAN OTOMOTIF” bagi yang punya Ninja 250cc akan bilang nggak pantas, bagi yang punya CBR 250cc pantas2 saja mungkin alasannya usia design Ninja 250cc lebih uzur 😀 Tapi saya nggak peduli kok mau ninja atau cbr yang dapat penghargaan. Vega R saya nggak dapat penghargaan juga nggak masalah. Kata alm GusDur: “begitu saja kok repooot…” “STOP PEMBODOHAN OTOMOTIF”
Jiahhh ada lagi orang Pintar sebut2 kata BODOH
Sok pinter pake bilang pembodohan otomotif…
Disebelah mananya dalam hal ini letak PEMBODOHAN OTOMOTIFNYA…!!
Baru punya motor kreditan kemaren za udh berkoar2 masalah otomotif..
Lap dulu tuh inguss..!!
“Lap dulu tuh inguss..!!” Idihhh…kok gitu seh reply coment ny bang..gak perpendidikan banget sehh kamu bang.nama ny juga negara demokrasi,semua orang bisa dan bebas mengutarakan pendapat nya.tidak mesti ada “INGUS”
Sepedaku CBR250R, ga ngurus dpt pnghargaan ato ora, silinder tunggal yo ben, sng pnting aku nyaman, wes pas karo karakterku, ga kobongan sikel nek macet, digawe tarik2an yo enak..
Aya si Jaweeerrr Kabuuurr..
Cbr silinder tunggal tapi besar
Kalau n250 silinder kecil2′ 2 lobang, dan masih dapat penghargaan lagi tiap tahun dari 2008 sampai skr.
Pertanyaannya masih pantaskah motor 250cc yg boros bbm dapat penghargaan?
kurang patut kang,,,,,………tapi pie meneh,,, gantian lah
. tralis lagi
http://pertamax7.wordpress.com/2012/03/22/tralis-datang-bukan-untuk-mematikan-nmp-mungkinkah/
Hahahaha… Ninja 250 gak ada di http://www.motorcycle.com/manufacturer/bmw/motorcyclecom-best-of-2011-awards-91111.html
CBR 250 C-ABS Best Value koq… 😛
pantas aja sih asal sesuai ma kriteria..kalau cbr masuk di best performance ya jelas ngga pantas,tapi kalau best feature and technology saya rasa memang pantas soalnya emang berfitur dan lebih berteknologi dibanding N250R.
mencerahkan….
Yahhh….artikel nyinyir lagi. Ben…ben…grow up lah, jangan badan aja yang digedein….
ingah-ingih maneh
cbr 250 nggak pantes …soalnya gw nggak punya duit buat beli
Motor 250cc ???? Disini cuma jd kendaraan sekolah anak anak sma, apa yg dibanggain motor alay!!
ngg kebeli ajh l bilang motor alay,, ada jga motor mahal trus lu ga sanggup beli…
nih salah satu penghargaannya om Ben 😆
klo ga pantas ya di pantes-pantesin aja,,,,beres kan,,
pantes aja mas ben..penghargaan terbaik satu2nya motor seperempat liter ber silinder tunggal.. 🙂
ga jelas kriteria2 penilainya nih… Langsung2 best of the year
sebenarnya pantas doong……..dari SEMUA mtr sprot SATU silinder yg ada di sini, ya si cb250 ini memang the best of the year….
Kalo minerpa gimana mas jaos?
oh hiya, ai kelupaan……..itu minerva 250sp seharusnya yg the best SATU silinder. Oke la dibatalkan komen ai tadi…
*just info: sebenarnya ai pilih TIDAK di pool di atas……..hahahah
Jleb..
nasib mesin minerva? awet kah?
bingung,, padahal taun 2012 baru aja dimulai, kok udah ada bike of the year????yg menurut saya penilaiannya harusnya ada di akhir tahun, karena melihat dulu produk yg beredar selama setahun.
lah ini malah aneh2 aja gelarnya,
kalo bike of the triwulan pertama sih masuk akal..
sebenarnya pantesan minerpa mas…. cuman minerpa namanya kurang menjual, coba kasih namanya hongdat ato sizuka pasti maknyuzzz….
tak vote YA yo ben… biar sampean makin kritis, cos ada yg bilang “semakin keki, smakin kritis”… 😀
yah.. begitulah..
Mungkin gelar tsb untuk ditambahkan di brosur produk seperti best value, best of the best 250 etc.
poin penilainnya apa yak?klo versus ninja injeksi gimana yak?
ya cbr motorcycle of the year 2012 kan.. kalo ninja kan motorcycle of the year 2008.. Gitu aja kok repooott>>
Mas Benn JANGAN CEMBURU dong hahaha….#ngakak guling-guling
soale ente pake NInja…makanya nulis gini…wakakka
motor operpress….. cuma satu silinder doang…. kayak tiger dikasih fairing
pantes si, apalagi kalo dilakukan secara scoring dan meninggalkan sisi emosional, sebenernya memang cbr250 tuh ok.
semua bisa diatur yah?
http://setia1heri.wordpress.com/2012/03/22/bbm-naik-siap2/
manthaps sekali gayanya
Tabloid Otomotif tuh dari dulu gak Objectiv dalam menilai, sesuai ama yg pasang iklan paling gede kali disono.
Gua jadi inget jaman kuliah dulu, majalah CHIP ama Info Komputer juga sama di cekokin ama produk Astrindo yg jual Asus & the Crew, saban ada uji ketahanan dan lain2 Astrindo grup yg di pantengin, secara yg beriklan tertinggi kan group mereka, nahh CHIP & Info Komputer dan Otomotif kan masih satu grup itu, jadi gak heran aja.
Klo dulu Vixi yg jadi best Bike bolehlah, lahh klo CBR 250 begimana ceritanya, Ninin yg lebih superior kemana, mungkin karena dah ketuaan kali Ninin gak ada refresh dr KMI.
IMHO, pantas saja koq CBR250 dapet penghargaan, apa sih yg gak bisa dilakuin sama AHM…TERMASUK NYOGOK
CBR 250 = MOTOR GILANI POL…!
MINERVA MEGELLI 250 RV = INI BARU MOTOR BERBODY SEXY… NYACAT KUALAT !!!
Sangat pantas , Competitor cuman menang suara doang … berisik …
Biarkan dompet yg menilai…
tergunyang ya motornya penghargaannya direbut mulu sama cbr.. lagian hare gene pake ninja.. cuapek dehh
pengennya sih naek zx10 apa daya postur tubuh kaga memadai wakakaka
soalnya udah gak pake kabel lagi cak
dimari masih sedikit masuk akal, di India, motor abis kena kasus part karatan bin mrothol malah dapet bike of the year. ……”Mrothol or the yard” . aku setuju sa yard mothol
f
Dari jaman krismon kalo ada penghargaan di tabloid pasti honda yg sabet juara ,jadi mengertilaaah …
ya pantas” sajalah… 🙂
memangnya masih jaman ya make sport karbu…
memang penghargaan itu penilaiannya dari apanya sih?
hahahahaaaa…..
apik apik…
lanjutkan!!!
wakakakakakak
ngapain hal yang begini pake polling segala…
cari yg lebih bermanfaat aj dah.
siapa tuh yg lagi naik cbr item? kayak babi
Tabloid Otomotif? Lhaaa Vartech aja dia bilang super ngacir di putaran bawah… beda 180 derajat sama blogger yang ikutan ngetest (Ehhh … gak taunya iklannya gede banget 2 edisi depan belakang luar-dalem)
terus yamaha ngak mampu iklan, perkoro duite entek, ngemis wae, dulu yamaha jg bgt, skrg aja, gara2 kolap.
klo ninja250 kemarin kan udah, mosok dikasih lgi, maruk bgt, vixion jg udah, vario tehno 110 udah, byson udah, yg blm yaaa cbr 250, jd klo bkn cbr 250 yg pantes opo. mosok sih fino, umur 1 bln dh dpt penghargaan. wajar gk sih. apa lgi ada kata2 pembodohan, gan2 sak jane kui ki bodo tuku motor, marai udara kotor, mending ngepit wae.
santai aja… ninin injeksi nanti gantian dapet…
Best bebek 110-115: Honda Blade
Best bebek 125: TVS Rockz
Best bebek super: Suzuki Satria FU
Best skutik 100-115: Honda Spacy PGM-FI
Best skutik 125: Yamaha Xeon
Best skutik premium: Honda PCX
Best sport 125-135: Bajaj Pulsar 135
Best sport 150-180: Honda CBR 150R
Best sport 200-225: Yamaha New Scorpio Z Best sport 250: Honda CBR 250R
Best of the best bebek : Suzuki Satria FU
Best of the best skutik : Honda PCX
Best of the best sport : Honda CBR 250R
Best of the best dual purpose : Kawasaki D-Tracker 250
Best of the best moge : Kawasaki ER-6n
Gen Brani : Kawasaki Ninja 250R
Rookie of the Year : Yamaha Mio Fino
Bike of the year : Honda CBR 250R
BEST khan bukan FASTEST. iya tho?
kalo penghargaannya FASTEST 250cc mungkin lain ceritanya
ane bukan FBH FBY FBB FBK, ato FB2 yang laen :p ane vote YA, karena :
ane udah nyobain 2-2nya.
-untuk karakter riding harian, motor cbr250 yang torqueful sangat2 memadai (terutama di kota jakarta)
-posisi duduk rider dan boncenger yang lebih butt friendly
-untuk motor thumper (single cyl) getaran pada cbr250 tergolong minim.
-sasis teralis dan radius putar yang lebih besar memungkinkan cbr250 lebih agile di kepadatan kota.
-fuel injection! buat yang demen modif mungkin lebih prefer karbu, tapi buat yang demen simplisitas dan efisiensi waktu, cbr250 with FI is GOOD.
-pendek? ga tinggi besar? sejak kapan motor sport punya karakter ground clearance besar? :p mau keliatan tinggi? naik motor tril!!!
-fairing cbr 250! buat yang sering make ninja sm cbr harian, fairing sangat ngaruh utk buangan aliran panas dari mesin. fairing 2 layer cbr bikin aliran udara panas melebar keluar ga “manggang” betis 😀
-value over money : spido digital, kaki2 besar. ga perlu ganti spido koso lagih! hehehehee!!
-satu hal kecil yang keliatan spele : behel (pegangan buritan) body belakang! mindahin/geser motor, pegangan utk boncenger, cantolan jaring helm, dll!
-cuma satu yang bikin ilfil : tutup tangki buka pasang!
o iya, satu hal : jangan pada doyan body trondol ya, dimata saya MOTOR KALIAN LEBIH INDAH DAN MENARIK DENGAN MEMAKAI SPAKBOR. 😀
Satu lagi bro, untuk harga yg sama dapat abs
pantas koq lha wong gw ga tau nilainya gmn
gak pantas koq lha wong gw juga ga tau nilanya gmn
tapi apapun itu, sudah terjadi, biarkan saja mereka menikmati ke-pantas dan tidak pantasannya, yg penting kita tidak mudah tertipu. Mas Ben ini emang keren!!
http://karisnsz.wordpress.com/2012/03/24/serangan-tomcat-jangan-berlebihan-menanggapi-yuk-belajar-mengenalnya/
yang punya motor wajib tahu..
pantas…
asalkan yang 250cc 2tak hehehe
pantas kog mas bro…di kategori “pendatang baru kelas 250cc terbaik…” *soale ora ono musuhe hehehe
akal bulus……………….
pantas atau tidak tergantung dari sisi mana yg menilai ………
Sangat pantas , lhawong Competitornya cuman menang suara dan boros doang …
wakakak…moso cuma menang speed pengen jadi motor terbaik….sempit bgt pandangan ente…banyak aspek mas bro…lagian sejak kapan kawasaki punya produk yg lebih gress dari honda dgn kelas yg sama? ga pernah head 2 head ya? kawasaki selalu kabur…
*nb : gw ga benci ma kawasaki..cuma benci ma alay yg nganggap motor kencang ya kawasaki…kencang tanpa motor kompetitor sekelas kok nyocot..
betul sekali…kawasaki 2 silinder, lawan CBR250 yg 2 silinder jg,,blm tentu menang…jadi,inti nya setiap produk yg di ciptakan pasti ada kelebihan dlm sudut pandang berbeda.. salah besar klo cuma blg, kawasaki ninja plg kenceng…(tergantung joki,wkwkwkw)
pantas bgt dong,
emg nilainy cm dliat dr kecepatan doang?xixixi
perbedaan itu indah bro boke..
saya kalo dikasi CBR250 mau koq kasi penghargaan hihihihi 😀
http://silvervaio.wordpress.com/2012/03/25/pejalan-kaki-dan-penyeberang-jalan-disini-dihormati-lho/
yaa…pantas dong…kan penilaian bukan dari kenceng n suara doang….klo emang motor ente emang segitu kencengnya nape ga turun moto3 …wakakak
kriterianya gak jelas, jadi ya gak jelas juga pantes apa kagaknya…
pantas aja kalo kategori sport 250 utk pake harian sih!!! tapi kalo utk kategori tarik2an kenceng ,ninja lebih pantas yg dpt award!!
TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKK SAYA YAKIN ADA PERMAINAN UANG ANTARA PENYELENGGARA DAN ATPM NYA…. SIAPA BERANI BAYAR GEDE DIA YANG MENANG HAHAHAHAHAHAHAH
Selamat aja deh buat yang dapet penghargaan
pantes aja tuh…
n250 kan teknologi tahun 84
yaa…masak motor jadul mo ngalahin mtr masa kini..payah..
*ga punya n250 atw cbr250
yaaahh… percuma keren kerenan, kenceng2an motor…HANYA KARENA BRBEDA… podo bayar pajake.. jgn ejek2an… nanti nek nyenggol yg laen dibakar masa lu
kalo melihat dari belakang sih cbr kelihatan motor murahan … cuman kayak tiger modifan kalo kawasaki lbh kelihatan blegernya yang sadis.. … tp begitu dilihat dr samping keduanya sama sama lumayan… , kalo dari depan bagusan cbr drpada kawasaki….. high rpm drive spertinya bagusan yang 2 silinder spertinya… jadi kesimpulannya menang kawasaki…
tenang mas beny,..orang yg pnya fanatisme tinggi ya cma di honda,LEBAi!!! dan yg bilang mesin 84an itu benar adnya tpi di renovasi dan upgrade lgi,bedanya apa coba!!!!n250 DOHC+2cylinder,cbr DOHC cuman 1cylinder,bkin mesin g kreatif cma basig motor trail crf250 aja bangga,bodinya sama lgi dgan yg 150cc n 1200nya,mata lo buta g tau klo ada yg injection tu n250r,di jalanan sok gaya pke klir repsol sambil nunduk abis,gwa salib abis abisan,jauuuuuuh,cma buat mainan ma n250,gwa dlu bencinya setngh mati ma kawasaki dan fanatik honda,tpi bgtu gwa tau seluk beluknya,n netral memilih berdasarkan hti,memang kawa yg terbaik(dri yg kecil smpe gedenya,)dirumah ada kharisma buat belanja nyokap kepasar itu jg dlu bkas motor gwa….pissss!!!!!!!!!!!!!!!!
ohya tandingan mesin cbr 250 itu ya ada di d-tracker250r,tecknologi sama,(injection jga)cma perlu upgrade chamchaf(noken as)biar stara si cbr,…oh ya,yamah jg pnya ko,WR250 namanya…itu jga skelas…
Siapa bilang CBR250R gampang disalip N250? Orang technology-nya aja CBR sudah jauh menang. Sirik.
cbr250r vs n250, menang n250…
cbr250rr vs n250, menang mana?
@srengenge ,km g tau tech g usah ngomong,2 cylinder mampu di putaran lbih tinggi,g kya cbr yng getar geter di rpm tinggi,km bkalan cma liat lmpu blkng n250 udh kcil didepan. technologi???injectionnya cma untuk efisiensi bbm,…@obas,…cbr250rr vs n250r???? comparasi yg salah,jgn crang!!!cbr250rr itu motor tua 4cylinder,jdi lwanya adalah zxr250 jga 4 cylinder,suzuki dan yamaha jga pnya…#$@#$%aduuuuh,g sah dibelasin mati matianlah,yg netral n coba dngan hti biar jdi konsumen yg pintar….huh*^&%$#%^”
yang netral itu dengan berpikir yang BENAR om :p kalo pake hati jadi ga netral itu.. heuheuheu..
pantas. karena tidak hanya dilihat dari power. sirik tanda tak mampu. jangan lo semua anggap orang yang pro cbr fanatik honda. lo liat aja nanti di kejurnas, cbr 250r pecundangi ninja 250r. gw mau tau, gimana lagi nih artikel dari benny kalo ninja kalah. apakah judulnya seperti ini
“pantaskah motor 250cc itu juara kejurnas”?
dasar goblok cuma ditipu biar mau beli,dng harga yang muahal,dasar pada bego demi gengsi dan ga ngerti apa2 soal tehnologi,coba boikot ga usah dibeli,pasti banting harga.nasib jd bangsa konsumtif
kalo masalah kenceng mending ninja 150r top speed dapet 200km!!!!!
terus kalo masalah bagus ninja 150r ama rr juga bagus, tp ada lg cbr 150 yg edisi lama bagus n top speed nya juga dapet…
yg comment ga pantas, emang lu bisa bikin + rancang motor lebih hebat dari CBR 250??
suka suka konsumen donk mau pilih Kawasaki atau Honda, uang mereka sendiri kok,
ada yg comment “CBR kalah ama NINJA”
bodo amat, gw beli motor juga bukan buat balapan, buat nongkrong.
1 lagi, Ninja itu bukan motor paling keren, di atas ninja masi ada motor yg jauh lebih bagus dan keren
(ninja lawan aprilia rs125 aja kalah)